Hanya Engkau Yang Kucintai


"Hanya Engkau Yang Kucintai" By Anisayu

69 comments:

  1. Jujur ya,,,
    Kadang meski telah menanti, belum tentu penantian itu dihargai. Bahkan sedikit saja itu enggak. Terus gimana coba?

    ReplyDelete
    Replies
    1. jujur hati...

      jika tulus mencintai
      dan harus menanti
      yakin dia menghargai
      apalagi ada hembusan do'a suci
      percaya akan ada restu Illahi...

      trimakasih... :)

      Delete
    2. Enggak semua mbak yang mau begitu...
      Ini aku liat n aku denger dari temen-temen yang udah ngalami penderitaan, CINTA... Hehehehe

      Delete
    3. itu mereka yang ga paham apa itu cinta
      karna cinta ga buat menderita
      orangnya saja yang mudah putus asa
      ga punya rasa setia
      dan gampang cari gantinya

      kalau dia tahu arti cinta sejati
      ga akan pernah bisa diganti
      walaupun sampai mati...

      Delete
    4. Hehehe,, tapi kalau yang dinanti itu ga suka, terus gimana mbak???
      kan cinta itu juga ga bisa dipaksa mbak... ini realita lhoh yang aku omongin...
      lha kan dari sekian banyak orang, pasti punya kisah hidupnya masing-masing kan...

      Wah, kapan-kapan buatin puisi yang sedih donk mbak... hehehe

      Delete
    5. banyak yang cinta pura2 ga cinta
      karna yang dicinta ga sesuai dambaan hatinya...

      maka banyak yang memilih yang sebenarnya ga dicinta
      malah milihnya bukan yang dicinta

      seperti saya korban nya dia dah tahu kita saling cinta tapi memilih dia...

      ya begitulah cerita cinta memang banyak bedanya...

      kalau puisi sedih dah numpuk hehehe

      Delete
  2. so sweet..
    Terus berkarya, salam kenal

    ReplyDelete
  3. minta tisu nya dong mba.. :)
    jd terharu bca puisi nya nih hehe... (guyon ya mba)
    salud ya buat puisi nya.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Menyapa sahabat terbaik, apa kabar???
      Mau kemana lebaran nih?? hehe

      Delete
    2. @Budi...

      tisunya ada dihati
      silahkan ambil sendiri

      xixixi (guyon) :D

      trimakasih...

      Delete
    3. @kang PP : pingin nya sih kita berkumpul bersama ya kang.. apalagi klau mba ayu ikutan..seru kali ya.. :)

      @mba ayu : permisi ta ambil tisunya dg jemari kebahagian ya mba..hehe
      (guyon ya mba)hehe..

      Delete
    4. wah sayang ku hanya bisa ikutan lewat kata
      andai bisa dengan nyata
      bahagia di depan kaca

      hehehe

      iya silahkan usap airmata dengan tisu senyuman,,,,

      hehehe :D

      Delete
    5. @Masbudi..
      Iya juga sih,...bagaimana kita buat acara yuk, ...kita sama^ di Selat sunda sambil naik perahu..oke???

      Delete
  4. Wah senang sekali rasanya yah...
    setiap berkunjung disini selalu disuguhi dengan rasa cinta dan sayang...
    padahal aku sering menyakiti...hehe...

    Terima kasih cinta
    terima kasih sayang...hehe..
    salam cinta dan salam sayang..)

    ReplyDelete
    Replies
    1. sayang dalam cinta
      akan selalu ada
      untuk yang kutunggu setia
      walaupun seringnya dia
      membuat hatiku kecewa
      namun cinta tetaplah terjaga
      tanpa ada dendam rasa...

      terimakasih juga
      dan salam sayang rasa cinta

      xixixixi :D

      Delete
    2. alhamdulillah...
      terima kasih cinta
      terima kasih sayang..

      Delete
  5. waduuuh, romantisnya mbaakk....
    hehehe
    pgen deh puisi itu diucapkan ke sy,,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe trimakasih ya...

      semoga ada yang mengucap ke kamu
      dengan rela setulus kalbu...

      Delete
  6. mampir lagi nih baca-baca pusis dari sobat...

    ReplyDelete
  7. Urusan suami ini jad sesuatu :D
    Tapi kok sepertinya tersiksa sekali nih ceweknya, dia rela menderita? rela disakiti? waduh

    ReplyDelete
    Replies
    1. biarpun menderita
      kalau sudah cinta
      pasti indah dirasa

      dan walau sakit tetap setia
      inilah cinta tanpa paksa ...

      Delete
  8. sepertinya puisinya puisi galau semua ya..
    semoga penantian berbuah kebahagiaan...salam Ramadhan :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. walau galau tetap ceria
      demi cinta tetap setia

      dan berbuah bahagi bersamanya...

      amin dan terimakasih... :)

      Delete
  9. sudah ada kemajuan nih Mbak Anisa Ayu tentang puisinya, dilihat oleh saya, dari rangkaian kalimatnya yang udah berirama tiap akhir bunyinya, cuma dalam pemilihan kata masih sederhana bukannya menggunakan Majas biar lebih bernuansa puitisnya. (Maaf ya).


    Masih kenal kan ama Adamssein?

    ReplyDelete
    Replies
    1. pembendaharaan kata yang aku punya
      sangat sederhana tak istimewa
      jadi irama puisi saya
      ya jauh dari sempurna

      waduh lama ga kesini aku sedikit lupa

      hehehe maaf

      dan trimakasih ya buat penilaian puisi saya... :)

      Delete
  10. MAMPIR DIMARI, BLOG SANG PUJANGGA, SELAMAT PAGI :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama-sama, add donk bak ymku ozzie_bass

      Delete
  11. wah puisinya menyiratkan kesabaran untuk menanti juga nie :D salut dengan tokohnya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau salut tokohnya
      berarti salutnya sama
      sang pencipta puisinya
      karna anisayu tokohnya

      hehehe :D

      trimakasih ya...

      Delete
    2. kapan aku ga pernah salut ma mba.

      btw menjawab pertanyaan mba. kalau ud pernah di tolak, daftar make email baru mba. bikin lagi, trus di seting sebagai admin di blog ini. lalu daftar lagi. kalau kurang jelas di sini http://carikost.blogspot.com/2012/07/cara-daftar-adsense-pakai-email-baru.html

      GA lagi banting harga mba, lagi banyak yang di terima. blog baru aja banyak yang di terima, apalagi blog mba yang lama dan ud banyak pengunjung. yang penting jangan menyerah, coba dan coba lagi.

      Delete
    3. iya ya aku yang baru sadari kalo kamu salut ma puisiku

      hehehe

      iya makasih ya infonya
      aku masih bikin email baru lagi
      dan terus ku coba sampai bisa
      menggapai yang jadi mimpi
      membuahkan hasil nyata ...

      trimakasih... :)

      Delete
    4. iya mba. coba terus, jangan menyerah. ane juga di tolak terus dan coba terus. dan ada hasilnya sekarang :D,
      klo bisa nempel di sini spertinya bagus nie. saya ikut doakan saja dah :D

      Delete
    5. iya kan aku usahakan sampai bisa
      dan makasih ya do'anya
      semoga sukses sesuai harapan nyata

      ...

      Delete
  12. sebelum mata ini terpejam..ku baca lagi puisi ini... :) hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. jangan sampai kewaba mimpi ya

      hehehe :)

      Delete
    2. kalau kebawa mimpi efeknya apa mba :p

      Delete
    3. @Hzndi....

      efek mimpi indah
      tersenyum semringah... :)

      Delete
  13. Kalau boleh jujur....
    puisi ini sangat istimewa untuk q...yg terkenang akan dia. ya dia yg kini tlah bahagia...atas kerelaan hati ini.

    ikut join ni mbak Anisayu....
    slm knl,slm silahturrahmi

    selamat berkarya

    ReplyDelete
    Replies
    1. berkali kali aku merelakan
      dan kini jujur kukatakan
      dia tak akan kubiarkan
      bersama seorang perempuan
      yang mencintai karna setan...

      hikz,,,

      salam kenal kembali
      dan trimakasih...:)

      Delete
  14. jika kau sadar hati
    jangan ragu tuk kembali
    karena ku masih disini
    setia menunggumu kembali...

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku tak lupa diri
      karna aku setia disini
      maka jangan kuatir hati
      bila kau ingin slalu kembali ...

      Delete
    2. ku kembali lagi disini
      tuk menyimak puisi lagi

      lagi bingung mau bales puisi apa :D hehehe

      Delete
    3. tap usah bingun lagi
      kembali ya kembali

      hehehe trimakasih :)

      Delete
  15. SELAMAT SORE PEMIRSA, LAGI MAMPIR NICH DIBLOGNYA SANG PUJANGGA.

    ReplyDelete
    Replies
    1. selamat malam aku menyambutmu
      dengan puisi sebagai menu

      hehehe thanx :D

      Delete
  16. kembali lagi mbak@ nisayu

    izin copas buat paragrafnya dikit ya buat di letak di status

    bagus banget...puisinya jadi saya senang

    ReplyDelete
    Replies
    1. silahkan kopy kalau emang menyukai
      kuijinkan dengan senang hati...

      trimakasih... :)

      Delete
  17. kukembali hadir di mari, tuk menyambung tali silaturahmi :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. kan slalu tersambung silahturahmi
      sengan saling menunjungi

      trimakasih :)

      Delete
  18. Berarti laki2 itu beruntung bgt, krna dicintai oleh wanita yang bnr2 setia n tulus.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya beruntung kucintai
      tapi dia tega menyakiti

      hehehe

      hehehe trimakasih... :)

      Delete
  19. Yakinlah dengan restu ilahi dia pasti kan kembali.....

    jangan keburu cari ganti

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku yakin Kepada Illahi
      dengan sabar setia menanti
      sampai dia kembali
      membawa cinta untukku abadi...

      trimakasih... :)

      Delete
  20. sist law mau bikin acount kya gini gmn yaa??

    ReplyDelete
  21. waw, puisinya bagus kak buatannya :D

    ReplyDelete

Terima kasih buat komentar sopan santunmu
Sangat baik membangun bahagiaku
Menuntun rasa rindu menggebu
Segera menyusun balasan indah untukmu