Masih Bolehkah Aku


"Masih Bolehkah Aku" By Anisayu

66 comments:

  1. masih bolehkah aku....
    dari judulnya aja dah menyentuh penuh makna
    nice sob....semangat berkarya
    sahabat disini senantiasa memberi dukungan

    ReplyDelete
    Replies
    1. trimakasih banyak ya
      mau mendukung .... :)

      Delete
  2. lama tidak berkujung kemari, semakin hari semakin bagus saja puisinya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. salam kenal............
      masih bolehkah aku untuk selalu berkunjung ke website ini.... :D

      hehehe......... g nyambung yach....

      saya suka puisi ini ringkas tp padat maknanya...

      Delete
    2. @faisal...

      silahkan berkunjung asal betah
      dan ga membuat sampah
      kan kusamput dg semringah...

      salam kenal juga... :)

      Delete
  3. masih boleh kah aku, mencintai mu sampe akhir waktu, walau kau tidak bersamaku, ada di sisiku, tapi aku tetap mencintaimu. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. mau mencintai aku
      sampai akhir waktu

      hmmmmm

      harum dan merdu
      meresap sampai ke kalbu

      hehehe trimakasih.... :)

      Delete
    2. heheh, gimana mba buatan ku. sedikit nyambung atau ga nyambung ya saja atau makna di dalam puisinya. itu spontan aja tu mba. heheh.

      Delete
    3. sudah cukup nyambung
      yang baca kan merasa tersanjung

      sarannya kalau buat puisi
      tulislah berbait yang rapi
      akan nampak indah sekali

      hehehe trimakasih... :)

      Delete
    4. ya maklum mba. masih amatiran. :D perlu banyak belajar.

      Delete
    5. iya aku kasih maklum
      lama2 kamu bisa buat kagum

      hehehe :D

      Delete
  4. wwhh asyik nih update puisinya mba :)

    ReplyDelete
  5. Replies
    1. masih di bolehkan ternyata

      hehehe makasih... :)

      Delete
  6. duh puisinya bikin terharu xixixi. eh mau nanya tuh foto dikasih puisi gimana caranya ya??

    ReplyDelete
    Replies
    1. biasanya saya pake sofware bawaan laptop lebih gampang dan caranya di edit langsung dari gambar foto yang kita inginkan...

      trimakasih... :)

      Delete
  7. masih bolehkah aku komen di sini hehey

    ReplyDelete
    Replies
    1. tentu boleh dg kata sopan
      dan tanpa spam

      hehehe makasih... :)

      Delete
  8. Masih bolehkah aku manggut-manggut membaca meresapi indahnya puisimu.....

    ReplyDelete
    Replies
    1. tentu saja boleh manggut manggut
      asal jangan dengan cemberut

      hehehe

      trimakasih... :)

      Delete
  9. hari ini hari minggu
    kemarinya hari sabtu
    duhai sahabatku anisayu
    kepadamu aku merindu

    hehhehe...maap baru bisa main, minal aidin walfaizin,mohon maap lahir dan batin :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hari sabtu kemarin,
      dan besok hari senin,
      untukmu minal aidin wal-faizin,
      mohon maaf lahir dan batin...

      trimakasih...:)

      Delete
  10. Tentu saja masih boleh.
    Boleh kok, tak ada yg melarang.
    Wkwkwkwk...

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo kau larang
      kutak kan bertandang

      hehehe thanx ya... :)

      Delete
  11. inspirasi baru nih. utk kirim sms bwt seseorg. hehe.

    ReplyDelete
  12. SELAMAT PAGI, SIANG, SORE, PETANG, MALAM, TENGAH MALAM DAN SELAMAT PAGI LAGI :D

    ReplyDelete
  13. terima kasih, semoga kita termasuk orang yang selalu selamat, amin! jangan lupa utamakan selamat :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. atas doa yang kau panjat
      kuucapkan dengan selamat

      amin... :)

      Delete
  14. gambar dan tulisanya keren

    visit back ya
    makasih

    ReplyDelete
  15. masih bolehkah aku berkomentar di blogmu
    setelah seminggu tidak ada disini
    apakah kamu akan marah padaku
    karena tidak ada disini beberapa hari


    puisi ane jelek banget :p.. maaf nih baru mampir lagi :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. walau kau lupakan blogku seminggu,
      aku tak mungkin marah padamu,
      malah aku biarkan sesuka hatimu,
      berkomentar seberapapun yang kau mau,

      lumayan ga jelek ko puisimu

      hehehe makasih untukmu :)

      Delete
  16. boleh...!aku juga masih merindumu. :)

    ReplyDelete
  17. masih bolehkah aku mampir di blog sobat meyambung silahturahmi???

    ReplyDelete
    Replies
    1. kapanpun kau datang silahturahmi
      kan kusambut dg senang hati... :)

      Delete
  18. absen saja, gambaran indah ttg rasa cinta ...wuiiih

    ReplyDelete
  19. masih Boleh mbak...silahkan mumpung tak ada yang larang

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya...mumpung ada waktu
      kukan terus merindu
      dan mengharap bisa bertemu...

      trimakasih :)

      Delete
  20. Salah satu yang membuat orang selalu awet muda, bersemangat dalam berkarya, dan lebih hidup adalah saat dia jatuh cinta. Memang luar biasa. Indahnya. :)))

    Kata kang Doel Sumbang cinta itu anugrah, maka berbahagialah. Sebab kita sengsara bila tak punya cinta. :)))

    Met lebaran ya mba. Mohon maaf lahir dan bathin. Salam kami sekeluarga di Pontianak

    ReplyDelete
    Replies
    1. cinta memang anugerah
      tak pernah bisa kalah
      walau hati resah tetap tabah
      karna terhias rasa indah

      selamat lebaran juga
      dan maaf lahir batin dari saya ..

      trimakasih :)

      Delete
  21. masih bolehkah? hehehe.... agar rindu kian tertaut ya Mbak.... dan betapa cinta itu....

    ReplyDelete
    Replies
    1. agar rindu tertaut ketemu
      dalam indahnya cinta restu


      hehehe makasih... :)

      Delete
  22. ternyata disini gudang puisi ya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. bukan gudang tapi istana puisi

      hehehe :D

      Delete
    2. heheh, iya kak, lengkap dan bagus semua puisinya

      Delete
  23. Jika engka rindu
    jika engkau berharap
    jika engkau ingin dimanja, jika engkau ingin disayang, tentu saja boleh
    aku juga rindu, selalu berharap, ingin dimanja,.dan disayang....wkwkwkkwk....

    ReplyDelete
    Replies
    1. harap mengharap rindu
      bertumpuk menjadi batu
      kelamaan saling menunggu
      ga ketemu ketemu

      hikz hehehe

      makasih ya :D

      Delete
    2. biarpun gak ketemu,
      mampir di Blog ini rasanya suntukku hilang
      karena disini tempatku melepas rindu..hehe

      Delete
    3. walau ga ketemu
      tapi kata dg kata beradu
      bagai batu beradu batu
      menyalalah senyumku
      terang menyambutmu

      hehehe :D

      Delete
  24. Wah bagus bgt puisi na mba.. aku salut sma mba :D

    ReplyDelete
  25. masih boleh enggak yah,,,hehehee

    ReplyDelete
  26. sungguh menyentuh kalbu

    semoga mbak anisayu makin sukses dengan puisi-puisinya

    aamiin :-)

    ReplyDelete

Terima kasih buat komentar sopan santunmu
Sangat baik membangun bahagiaku
Menuntun rasa rindu menggebu
Segera menyusun balasan indah untukmu