Ma'af ! Aku Mencintaimu


"Ma'af! Aku Mencintaimu" By Anisayu

64 comments:

  1. pertamax kak ^_^)/
    Semoga dimaafkan.. Amin. Hahah

    ReplyDelete
  2. Tapi maaf jika nanti tidak bisa membuat dirimu bahagia. Tapi saya akan berusaha membuat dirimu bahagia.

    ReplyDelete
    Replies
    1. apapun keadaannya
      jika sudah bersama dg yang tercinta
      pasti hati kan bahagia...

      Delete
  3. Maafkan aku...
    hari ini datang lagi mengunjungimu

    sungguh tulus cinta dalam hatimu
    semoga ia bahagia menerima cinta tulusmu
    dan ia adalah orang yang beruntung mendapatmu

    ReplyDelete
    Replies
    1. semoga dia menerima aku
      apapun tentang aku
      karna ada dia bahagia hatiku

      amin ...

      trimakasih... :)

      Delete
  4. kata-katanya bikin ane merinding

    ReplyDelete
    Replies
    1. ma'af ya membuatmu mrinding...

      hehehe

      Delete
  5. hehehhe. ga bisa bales yang ini mah.. heheh,nyimak aja.
    tapi ko kenapa harus make maaf ya?
    bukan kah cinta itu tidak bersalah, cinta itu suci.. heheh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. cinta memang ga salah apa apa
      tapi aku harus minta ma'af padanya
      karena kutak inginkan dia
      merasa risih dengan kupunya rasa
      yang terlalu mencintainya ...

      hehehe trimakasih... :)

      Delete
  6. wahhh sungguh cantik sekali puisinya mba :)

    ReplyDelete
  7. aduuuhh rasanya aku perlu belajar banyak nih untuk bisa bkin puisi dari sini ,, soalnya cwe saya suka di buatin puisi... hhmmm :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. bagus kalau mau belajar
      pasti akan bisa buat puisi lancar...

      trimakasih... :)

      Delete
  8. Setelah lama tidak berkunjung, akhirnya tiba juga saya disini hehe...

    Pokoknya Thumb Up deh buat puisinya Mbak Anisayu :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. senang rasa kamu berkunjung lagi

      trimakasih ya... :)

      Delete
  9. Replies
    1. ga apa apa telat daripada belum

      hehehe :D

      Delete
  10. Aku juga minta maaf kalau selama ini terlanjur menyukai untaian kata-kata puisimi

    ReplyDelete
    Replies
    1. ga usah minta maaf ga kumarahi
      kalau puisiku kamu sukai

      hehehe makasih... :)

      Delete
    2. @Manchester...

      iya ... thanx...

      Delete
  11. Cinta itu adalah hak kita sebagai Insan, dan merupakan anugerah Tuhan, maka tidak perlu mohon ma'af...
    Bahkan Tuhan Menciptakan dan Menjaga alam ini juga karena Cinta, itulah contoh kehidupan, Jika ingin hidup maka hiduplah dengan cinta agar semua aman, nyaman dan tentram...

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, cinta memang hak semua insan,
      yang dianugerahkan Tuhan,
      tapi yang mencintai kadang merasa sungkan,
      karna yang kita cinta ga nyaman,
      dengan apa yang kita rasakan...

      jadi minta ma'af walau dia tak memaafkan,
      malah semakin menyakitkan,
      sebagai balasan,
      tak kuhiraukan...

      Delete
    2. senang sekali rasanya bisa kembali berkunjung di sini, disini rasanya sejuk kaya seolah^ aku sedang di cintai oleh seseorang..hehe (ge er)...
      selamat saur yah, semoga puasanya lancar...

      Delete
    3. senang juga aku menyambutmu
      dengan kata-kata dari hatiku
      semoga kamu datang tidaklah jemu

      dan semoga lancar juga puasamu...

      amin...

      trimakasih... :)

      Delete
    4. amiiiiiiiin...
      Terima kasih cinta??

      Delete
  12. wiss dalem banget sob makna dari pusinya...
    maaf aku mencintaimu...

    ReplyDelete
    Replies
    1. sedalam hatiku
      tiada yang tahu
      dia kucintai tanpa jemu...


      hehehe trimakasih :)

      Delete
  13. Puisinya bagus Mba.
    Font yg buat nulis puisinya jg bagus. Nama font yg buat nulis puisi itu, apa sih?

    ReplyDelete
    Replies
    1. pake font 'Segoe Print' sekarang
      karna di kompi itu yang menarik bagiku, padahal aku dulu makenya 'carninova' sayang ga ada..

      hehehe

      trimakasih ya.. :)

      Delete
    2. Oh... Pake font Segoe Print toh.
      Aku mau pasang font Segoe Printnya di hpku.
      Thanks mba :)

      Delete
  14. maaf aku mencintaimu..

    karena ku merasa tak mampu..

    tuk memendam lagi semua rasa tentang mu

    hingga akhir hayatku...


    hehehe :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. tak perlu maaf padaku
      karna malah senang hatiku
      ada yang mau
      mencintai aku ...

      hehehe :D

      trimakasih...

      Delete
  15. maaf aku datang lagi kesini
    untuk sekedar silaturahmi
    walau aku tak jago puisi
    namun sekedar komentar pasti ku isi :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. senang rasa hati
      kamu mau datang lagi
      dengan komenmu yang indah ini
      membuat aku memaafkanmu alami...

      trimakasih... :)

      Delete
  16. maafkan aku karana cuma bisa bikin coment kaya gini...

    ReplyDelete
    Replies
    1. baiklah, kumaafkan kamu

      hehehe trimakasih :)

      Delete
  17. bagus bnget mbak, puisinya. hehehe

    ReplyDelete
  18. Masih menyimak dan membaca lantunan Pusidari kata hatimu miss..
    suport terus buat miss..

    Semoga akan terjawab nanti semua isi hati dan kerinduanmu miss.. terbaik untukmu miiss...

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, semoga Allah SWT mengabulkan do'a saya,
      aku dan dia bersua dan berjodoh selamanya
      dan bahagia...


      amin...

      trimakasih... :)

      Delete
  19. saya tidak tau apa yg dipikiran mbak ini, kox bisa ya merangkai kata2 begi indanya, bagai sang pemrogramer menemukan alqoritma yang pas buat sebuah program..

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah seperti itulah yang kita inginkan,
      selalu pas dengan yg kita programkan,
      dan cocok dengan perasaan,
      sesuai pula dengan keadaan...

      hehehe trimakasih banyak ya... :)

      Delete
  20. saya maafkan mbak ,,, :)

    wilujeng ngeblog

    ReplyDelete
    Replies
    1. senangnya aku kau maafkan

      hehehe

      matursuwun... :D

      Delete
  21. ngomong2 nih cocok dengan kondisi batin saya saat ini
    Sudah dibilangin mencintaimu kok masih saja ngambek
    Bagaimana ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. harus dirayu
      dengan tulus kata hatimu
      dan minta maaf walau
      tak ada salah di sikapmu

      hehehe

      semoga cepat sembuh ngambeknya.... :)

      Delete
  22. Romantissss sangat... so cwiiittt... :)
    Pas dengn backsongnya Mbak Bro... Islami...
    Salam bLogger,

    ReplyDelete
  23. Maafkan aku karena aku takbisa mengungkapkan perasaan lewat kata-kata, karena terbatas dengan perlakuan saja... #enak


    salam kenal

    ReplyDelete
    Replies
    1. oh...

      asal jangan perlakukan kasar

      hehehe salam kenal juga... :)

      Delete
  24. mbak...aq ijin cpypaste...maaf aq mencinntaimu...kare itu yg aq alami

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya boleh copypaste tapi pake By Anisayu ya...

      trimakasih hehehe :)

      Delete

Terima kasih buat komentar sopan santunmu
Sangat baik membangun bahagiaku
Menuntun rasa rindu menggebu
Segera menyusun balasan indah untukmu