Kebun Rindu


"Kebun Rindu" By Anisayu

46 comments:

  1. Pertamax... :)
    Aku datang mba ayu...hehe
    dengan membawa aroma wangi bunga kerinduan..hehe :D
    keren mba puisi nya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. bunga wangi kerinduan
      yang telah kau bawakan
      kusambut dengan suci senyuman


      trimakasih... :)

      Delete
  2. hiks hiks bikin haru *terharu karena yg nulis bisa bikin puisinya pendek*

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo puisinya pendek
      terharu nangisnya kan pendek

      hehehe trimakasih ya... :)

      Delete
  3. kali ini cuma bisa tersenyum membaca kebun rindu sampai ada yang memetiknya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. kamu cuma bisa senyum
      itu tanda semangat mengharum

      hehehe trimakasih... :)

      Delete
    2. iya mba, hehehe. yang ini ga bisa bales ah, soalnya aku sendiri ga tau kenapa hanya bisa tersenyum. hehehe, ok mba. :D

      Delete
    3. dg senyum dah buat aku senang...

      hehehe

      trimakasih :)

      Delete
    4. tapi ga keliatan di sini loh kalau aku senyum. hehehe, kan cuma tulisan aja :D

      Delete
    5. walau cuma tulisan
      kan berarti senyuman
      disitulah makna kelihatan

      hehehe :D

      Delete
  4. Kebun yang tetap dipelihara, dipupuk dan disiram maka akan ada yang tertarik untuk memetik bunga atau buahnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. kebun rindu slalu kusirami
      dengan rasa sayang dari hati
      dan selalu kupupuk setia menanti
      hanya untuk dia yang kucinta karna Illahi...

      trimakasih... :)

      Delete
  5. Puitis sangat.... :)
    Ijin copas Mbak Bro, buat koleksi pribadi... :)
    salam bLogger,

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya,,, silahkan...

      trimakasih ya... :)

      Delete
  6. aku datang memetik mu mbak...wakakakkak

    sabarlah menanti pasti ku petik bunga yang indah ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. waduh,,,maaf jangan kau petik aku
      karna kebun rindu
      hanya boleh dipetik pujaan hatiku

      hehehe trimakasih... :D

      Delete
  7. haha puisinya bagus mba hehe, bingung mau komen apa selain kata bagus hehe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe ga usah bingung
      ntar kesasar di kebun
      ga bisa balik berkunjung

      hehe makasih :D

      Delete
  8. Wah puisi na membuat saya terharu mbak, bagus puisi na mbak xD

    ReplyDelete
  9. mengingat senyummu membuatku rindu
    rindu akan saat2 bersamamu
    kini ku tak lagi denganmu
    karena kau pergi membawa cintamu


    huhuh malah curhat :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. cintaku kau bawa
      kau tinggalkan aku merana
      di kebun rindu kita...

      hahaha makasih ya... :D

      Delete
    2. iya mbae, bingung mau bales puisi apa, jadi absen sore aja dah gpp kan :p

      Delete
    3. iya deh,,,

      makasih ya absennya :D

      Delete
  10. Postingan yg luar biasa,
    ternyata ada juga yah kebun Rindu..hehe,.
    iya sih..senyumnya memang masih manis seperti dulu...
    aku juga masih ingat..??!

    aku memang sudah lama rindu.ingin ke kebun ini...sayangnya ada gangguan teknis..ma'af yah..??
    salam..??!

    ReplyDelete
    Replies
    1. alasanmu memang selalu manis
      karna ada gangguan teknis
      tapi tak aku gubris
      yang penting hari-hariku tanpa tangis

      hehehe makasih ya... :)

      Delete
    2. Benar sekali sahabatku.
      makanya saya hadir kembali di sini
      Terima kasih

      Delete
    3. kusambut kehadiranmu slalu
      dengan senyum ikhlasku

      makasih :)

      Delete
  11. Kunjungan perdana ne mbak di kebun rindu-nya,..
    Salam blogwalking..
    :)

    ReplyDelete
  12. Ngomongin kebun rindu pasti suatu sa'at panen buah rindu ya mbak...? :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. inginku panen restu
      dalam cinta ketemu
      dengannya bersatu...

      trimakasih... :)

      Delete
  13. aku datang untuk memetikmu dengan sejuta kasih da sayang buatmu

    ReplyDelete
    Replies
    1. andai engkau adalah dia
      pasti kusambut dengan mesra
      yang lembut berasa cinta
      wangi diiringi bunga-bunga asmara...

      trimakasih :)

      Delete
  14. kira kira kapan yah metiknya,,,hehehee

    ReplyDelete
  15. hmmm, ternyata ada kebun rindu ya..
    kira2 yg tumbuh apa aja ya dikebun rindu?

    ReplyDelete
    Replies
    1. serba ada
      tapi semua untuk dia
      yang aku tunggu setia

      hehehe makasih ya.. :)

      Delete
  16. kebun rindu
    akupun rindu
    lama tak bertemu
    tapi senyummu tetap manis menyambutku

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau senyumku tetap seperti dulu
      berasa manis selalu
      segar sepanjang waktu...

      trimakasih... :)

      Delete
  17. sekuntum bunga dikebun rindu....
    terharu mba hehe
    maap ya telat nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. telat tak mengapa
      yang penting dah ada

      hehehe makasih... :)

      Delete
  18. eeh mantap kali blognya? banyak love..
    muaaaaacchhhhhh...

    ReplyDelete

Terima kasih buat komentar sopan santunmu
Sangat baik membangun bahagiaku
Menuntun rasa rindu menggebu
Segera menyusun balasan indah untukmu