Aku Menunggumu


"Aku Menunggumu"

By Anisayu

48 comments:

  1. wow menyentuh sekali mbk,

    udh lama gak kesini

    ReplyDelete
  2. Menunggu itu menjemukan...
    Jika tuhan berkehendak
    Penantian tak akan sia - sia
    Dengan hadir
    lembut senyum kasihmu...


    ReplyDelete
    Replies
    1. Menunggu tidak akan jemu
      Untuk seorang yang dirindu
      Walau belum tentu
      Ada kedatangan ketemu
      Senyum tetap ada selalu

      Delete
  3. Kata Menunggu adalah sebuah obyek
    Yang sangat menjengkelkan yah Mbak Anisayu
    Tapi jika di laluinya dengan IKHLAS Pasti
    Akan lebih penyemangat. *salam silaturrahmi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya semangat menunggu
      Apalagi buat yang disayang selalu

      Salam Juga :)

      Delete
  4. menunggu adalah pekerjaan yang menyenangkan, apalagi disuguhi kopi dan ubi cilembu hangat plus sebuah laptop dan koneksi bagus....nunggunya sambil ng'blog deh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Secangkir kopi
      Sepiring ubi
      Laptop tersaji
      Koneksi wifi
      Indahnya menunggu dia kembali

      :)

      Delete
    2. begitu aku datang ubi dan kopi sudah sirna semua ,kemana dia huhuhu

      Delete
    3. Di makan sama aku
      Untuk kekuatan menunggu

      Mang Dede :)

      Delete
  5. bentar ya mba'...dikit lagi selesai
    makasih banget sudah menunggu :)

    ReplyDelete
  6. Menunggu Tak akan Jemu Walau Seminggu Serasa Sewindu Entah Sampai Kapan Harus Menunggu Mungkin Sampai dapat Yang Baru

    ReplyDelete
    Replies
    1. Walau seminggu
      Serasa sewindu
      Bukan sampai ada yang baru
      Tapi sampai dia yang dulu
      Datang kepadaku

      :)

      Delete
  7. sedetik bagaikan semenit dan sehari bagaikan setahun
    meski harus lama menunggu untuk sebuah bahagia
    namun bagaimana andai penantian itu akan berakhir sia-sia
    Haruskah tetap melangkah dalam kerinduan hingga terbatas harapan itu?!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bagiku harus tetap melangkahkan waktu
      Tidak berubah dari terus menunggu
      Sebab kesabaran sudah jadi tentu
      Bisa datang yang kita mau

      Delete
  8. menunggu adalah pekerjaan yang paling berat, namun semua akan berbuah manis apa bila yang ditunggu mak bedunduk datang. hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yang ditunggu mak bedunduk datang
      Oh sungguh hati senang
      Langit mendung langsung terang
      Malam kelam tiba-tiba berbintang

      Hehe :)

      Delete
  9. Menunggu adalah sesuatu yg membosankan tapi kalau yg di tunggu telah datang jadi sesuatu yang membahagiakan...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mrnunggu lama
      Tidak mengapa
      Yang dutunggu tuba
      Hati bahagia

      Delete
  10. walau lelah aku tidak akan pernah berhenti menunggumu di tempat ini,
    :)

    ReplyDelete
  11. menunggumu seminggu yang lalu,
    jemu ach ....serasa sewindu.......
    hati ini jadinya membeku
    kaku bagai angka satu
    aku aku benci kamu ( hahaha )

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ga jemu
      Walau seperti sewindu
      Sebab Aku mau

      Haha :D

      Delete
    2. Karena kau mau
      Ku yakin dirinya pun seperti mu
      :D

      Delete
    3. Kuyakin Seperti katamu
      Dirinya seperti aku

      Mas Purnomo.. :D

      Delete
  12. Menunggu nya lain dari yg biasa
    Bukan sebab alasan cuaca
    Ataupun laju roda yang tertunda
    Namun karna alasan rindu dan cinta

    :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu dia alasan rasa
      Dari tanya mengapa
      Aku menunggu dia
      Lamapun tetap setia

      Delete
  13. Penantian panjang ya mb nisa.. apa lagi kalau rindunya tiada menentu.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. belum setahun berarti masih pendek, ehehe

      Delete
  14. menantimu sampai beku
    menunggumu yang tak menentu
    dari sabtu sampai minggu
    kalbuku hanya bisa mengerutu
    hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tak usah menggurutu
      Yakin akan yang ditunggu
      Pasti datang ketemu

      Hehehe

      Delete
  15. Bila suatu hari masanya akan tiba, maka semua harapan akan terlaksana ya Mba, yang penting sabar....:D


    Salam

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, buah sabar itu berkah dan nyata
      Pasti harapan indah dari menunggu akan tiba

      Salam kembali :)

      Delete
  16. komennya juga pada puitis nih :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. karena disini tempatnya berpuitis ria mbak :D

      Delete
  17. menunggu sesuatu yang tak pasti
    janganlah kecewa pada akhirnya
    belum tentu datang suatu hari nanti
    bikin bimbang dan gelisah jadinya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tidak pasti waktu
      Bukan berarti tidak mau
      Sebab ada sabar menunggu
      Ada harapan ketemu
      Karena Tuhan Maha Tahu
      Apalagi dari niat baik kalbu

      Delete
  18. saya hanya bisa satu
    yaitu menunggu dan menunggu
    hehe...

    ReplyDelete
  19. kata-katanya indah, walau kutahu tiada kepastian waktu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Karena itu kata kalbu
      Cinta tak harus terbalas rindu

      Terimakasih :)

      Delete
  20. hadir lagi menyapa sahabat maya :)

    ReplyDelete
  21. Menunggu adalah pekerjaan yang paling tak ku mau
    Tidak seorangpun tahu kapan itu akan berlalu
    Hanya Tuhan yang maha penentu

    ruwet.com
    hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. kenapa tidak mau
      akan rugi di penyesalan waktu
      sebab rindu butuh menunggu

      Delete

Terima kasih buat komentar sopan santunmu
Sangat baik membangun bahagiaku
Menuntun rasa rindu menggebu
Segera menyusun balasan indah untukmu