Kumpulan Puisi Cinta Romantis 2014

Jumpa kembali dengan karya saya sendiri Anisayu
Di "Kumpulan Puisi Cinta Romantis" :

* AKU CINTA KAMU *


* NIKMATNYA CINTA *

Dari cahaya mata
Yang kau pancarkan ke rasa
Mampu mengubah cuaca
Dari mendung ke cerah bercahaya
Perlihatkan aku ke indahnya
Dunia hatiku berbunga-bunga

Dari indahnya dunia
Karena hatiku bahagia
Tersiram senyummu merasuk dada
Aku terbuai rindu kemana-mana

Dan dari rindu yang kubawa
Ku bawa anganku pejamkan mata
Lalu kutemukan nikmatnya cinta
Dari senyummu yang nyata
Seperti hatiku bahagia

Dan dari nikmatnya cinta
Hatiku telah percaya
Hanya engkau yang bisa
Membuat bahagiaku selalu ada

By Anisayu
______________________________

INDAHNYA JATUH CINTA *

Betapa indah kurasa
Setelah kau dan aku berjumpa
Sedih dan luka tiba-tiba lupa
Hari-hari terasa cerah berwarna

Betapa hati ini bahagia
Melihatmu tersenyum ceria
Saat kita bertatap muka
Dan mata ketemu mata

Inilah cinta ...
Yang sebenarnya
Karena hati selalu bahagia
Dunia indah berbunga bunga
Saat kau dan aku berbicara

Inilah cinta ...
Yang sesungguhnya
Karena gelap terasa bercahaya
Panaspun terasa segar senantiasa
Disaat kau dan aku merajut asmara

Betapa aku tak percaya
Tapi hati ini merasa bahagia
Benar-benar nyata
Aku dan kamu sama-sama merasa
Oh indahnya jatuh cinta

By Anisayu
______________________________

* KATA HATI *

Dimana pun aku
Tetap ada rindu
Dari hatiku untuk kamu

Dan jangan kau ragu
Akan kata hati ku
Cuma untuk kamu

"Aku Cinta Kamu"

By Anisayu



* MENUNGGU BALASAN *

Saat ini aku menunggu balasan
Balasan pesan yang kukirimkan
Buatmu yang kurindukan
Tiap saat tak bosan-bosan

Sembari menunggu balasan
Saat ini pula aku sedang berangan
Melihat senyummu yang menawan
Melebihi keindahan bulatnya bulan

Dan saat ini yang kuharapkan
Kau segera memberiku balasan
Karena sepiku akan terhapuskan
Oleh balasan darimu yang kuidamkan

By Anisayu
_____________________________

* INSPIRASI KU DARIMU *

Aku menulis puisi
Karena dalam hati
Ada sentuhan inspirasi
Darimu yang kukagumi

Bait demi bait kutata rapi
Berirama cinta sejati
Untuk dirimu tersaji
Walau belum kau ketahui 

Andai suatu hari
Dirimu tahu puisi cinta ini
Untukmu bermaksud hati
Kuharap engkau sudi

By Anisayu
_______________________________

* TERLANJUR KENAL KAMU *

Sebenarnya aku tak mau
Sering-sering merasa rindu
Tetapi hatiku susah ditipu
Karena terlanjur kenal kamu

Sesungguhnya aku malu
Mengungkap isi hatiku
Tetapi terlanjur kenal kamu
Dan lebih baik kamu tahu

Karena dari terlanjur kenal kamu
Dan sering bicara denganmu
Di sekian waktu
Aku tahu hatiku cinta kamu

Dan mana mungkin aku
Bisa jauh dan melupakanmu
Karena terlanjur kenal kamu
Dan menjadi bagian hatiku

By Anisayu
______________________________

* MALAM TERINDAH *

Lihatlah duhai sayangku
Bintang melirik ke aku
Karena dia tahu
Betapa bahagianya hatiku
Malam ini bersamamu

Dengarlah duhai sayangku
Desahan angin lalu
Itu adalah bisikan hatiku
Aku bahagia mencintaimu

Leganya perasaanku
Telah aku katakan padamu
Tentang isi hatiku
Bersaksi malam yang syahdu

Bahagianya hatiku
Ternyata kau sekata denganku
Dengan memelukku
Bukti kau mencintaiku
Menjadikan malam ini terindahku
Hangat bersamamu

By Anisayu
_______________________________

* TERIMAKASIH SAYANG *

Sengaja puisi ini aku cipta
Ungkapkan perasaanku sebenarnya
Untukmu yang selalu membuatku bahagia
Walau hanya disenggang waktu kita bersama

Terimakasih sayang

Karena kau buat hari-hariku ceria
Sampai aku benar-benar terlupa
Kalau hatiku pernah disakiti dia

Terimakasih sayang

Sebab kau buat hatiku bahagia
Dengan senyum indah asmara
Menjadikan duniaku kembali berwarna cinta

Terimakasih sayang

Tulus dari hati aku berkata
Karenamu hidupku kembali penuh bahagia
Dan tak ada lagi bekas-bekas hati terluka

By Anisayu
_____________________________

Untuk yang datang dan membaca karya saya
Anisayu , saya ucapkan terimakasih
dan sampai jumpa di Puisi Cinta Terbaru By Anisayu

45 comments:

  1. Replies
    1. Apa pun yang bertema CINTA akan selalu abadi dan tidak akan pernah ada habis habisnya dibahas. Selama ada CINTA selama itu pula akan mewarnai perjalanan hidup manusia

      Delete
    2. Kalau bertema cinta
      Menulis kata-kata
      Lebih cepat berwarna
      Dan ga harus lama
      Menjadi pujangga

      Delete
  2. Ahaiii senymmupun pag ini terlihat enak dililhat dan menggoda, memang kalau cinta sudah nmelekat, tai kucing rasa coklat, hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kue tai kucing warnanya coklat
      Dan memang semanis coklat
      Dan dilidah melekat
      Bagai hati jatuh terpikat

      :)

      Delete
    2. Udah tau tiruan cokelat
      Knapa kok masih nekat
      kalo gak alasannya tekat
      Bela cinta biar tak tersekat

      :)

      Delete
    3. Sudah tekat membulat
      Berbentuk cinta rasa coklat
      Ya harus nekat
      Demi niat yang pekat
      Supaya sungguh dapat

      Delete
  3. cinta mengalahkan ego yang ada pada diriku, semuanya runtuh karena cinta, hahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tadinya pemarah
      Jadi mendadak ramah

      :D

      Delete
    2. Sebelumnya egois
      Lama kelamaan makin Romantis
      :)

      Delete
    3. Bumbunya romantis
      Karena egois
      Cinta pun semakin manis

      Mas Purnomo... :)

      Delete
    4. Cokelat di tabur di kue pukis
      Dan ku yakini pun ...berujung manis
      Manis dan semakin manis

      :)

      Delete
    5. Coklat campur pukis
      Oh sungguh manis
      Bagai senyumnya yang tipis
      Sangat indah ditulis

      Mas Purnomo :)

      Delete
  4. bertaburan cinta di sini, sampai saya tak tahu harus berkata apa hehe...

    ReplyDelete
  5. mb nisa.. puisinya tentang cinta melulu.. sekali-kali bikinin donk puisi tentang aku.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tentang kamu
      Kurasa tak perlu
      Karena hatimu
      Aku ga tahu

      :D

      Delete
    2. kwakwakwakwa.. masa segitu aja mb puisinya... hatiku ini penuh dengan cinta lho.. :D

      Delete
    3. Ach ga percaya
      Masa hati penuh cinta
      Ga bisa sedikitpun berpujangga

      Delete
  6. Pandangan mata memang tidak bisa berbohong ya mbak...meski sehebat apapun kita menyembunyikan rasa tapi sinar mata akan berbicara...saat marah saat sedih apalagi saat jatuh cinta

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya dari pandangan mata
      Dan mau berlama-lama
      Tapi terasa cepat dirasa
      Aku yakin inilah cinta
      Yang terbukti bahagia

      Delete
  7. Kalau gitu besok pakai kacamata hitam saja biar tidak ketahuan pandangan mata ku. he,, he,, he,,,

    Salam

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tetep ketahuan dari gerak-gerikmu

      Hehe

      Salam juga :)

      Delete
  8. Wah mbak anis emang rajanya nih buat puisi romantis.. Saya yakin pasanganya mbak anis pasti nempel terus deh hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya nempel terus dihati
      Ga bisa lepas dan ga bisa diganti

      Hehe

      Terimakasih :)

      Delete
  9. Ketika cinta terpendam karena malu
    yang semakin lama-semakin tersiksa,
    Membaca Puisi mba anis ayu
    Baru terasa cinta yang sesungguhnya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cinta dipendam bengkaklah rindu
      Rindu dan terbayang selalu
      Cinta sesungguhnya menerpamu
      Aku tersenyum haru

      Terimakasih :)

      Delete
  10. Saya menyermati puisi mbak Ayu yang "Menunggu Balasan"

    Saya banget loh mbak ..hehe bisa begitu ya :)
    Dan memang puncak seninya..bersemayam di situ.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Berarti salam
      Disini agak lama bersemayam
      Menunggu balasan yang tersulam

      Seni memang bisa begitu
      Tadi bisa juga sama perasaan padamu

      :)

      Delete
  11. senyumu tak bergeming disini,
    disini didalam dada ini
    aku tak perduli kamu percaya atau tidak
    yang penting kubisa menikmatinya kapan kumau

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku percaya kau menikmati
      Senyum yang kukata ini
      Keluar dari hati
      Kapanpun kau mau pasti tersaji

      :)

      Delete
  12. sya orangnya tidak bisa puitis sih mbk .. jadi hanya bisa menikmati cantiknya isi puisi bait per bait .. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tidak bisa puitis
      Tapi mampu romantis

      :D

      Delete
  13. Buah Nangka, buah Delima
    Wow, aku terkesima...hehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Rambutan dagingnya putih
      Kukatakan terimakasih

      :)

      Delete
  14. Mbak Anisa, bagaimana kalau dibukukan saja Mbak kumpulan puisinya, bagus-bagus mbak puisinya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sudah aku buat buku
      Dengan tulisanku
      Menggunakan pena biru

      Terimakasih ya untuk sarannya :)

      Delete
  15. puisinya sangat menyentuh hati saya bak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gimana rasanya
      Semanis madu dan gula
      Atau seromantis rindu dan cinta

      :)

      Delete
  16. puisinya banyak banget, bikinnya berapa lama tuh :)

    ReplyDelete
  17. cinta...kisahnya tiada akhir.. :D

    ReplyDelete

Terima kasih buat komentar sopan santunmu
Sangat baik membangun bahagiaku
Menuntun rasa rindu menggebu
Segera menyusun balasan indah untukmu