Kumpulan Lirik Lagu Cinta Dan Rindu

Salam jumpa kembali di Puisi Cinta Dan Rindu
Yang kali ini sudah berbentuk video lirik lagu
dan semuanya ciptaan saya sendiri "Anisayu " :



* CINTA TULUS *

Bagai bumi dan awan
Jauh dari jangkauan
Namun lewat sang hujan
Pasti ada harapan bersentuhan

Bagai mentari dan bulan
Berbeda waktu dalam putaran
Namun tulus bergantian
Menerangi jagat sepanjang zaman

Begitulah yang hatiku rasakan
Tak mungkin aku bosan sayang
Mencintaimu tulus perasaan
Karena dari awal perkenalan

Ada getar cinta tulus kurasakan
Bahagia hatiku sayang
Meskipun rindu susah kutahan
Namun kuyakin ada harapan

Meskipun rindu susah kutahan
Namun kuyakin ada harapan
Dari cinta tulus pasti bisa kita ketemuan

By Anisayu



* LAGU RINDU *

Sayang...
Dengarkan aku menyanyi
Lagu ciptaan ku sendiri
Spesial buatmu yang di hati

Sayang...
Dengarkan lagu ku ini
Berarti rindu dari hati
Hanya untukmu tersaji

AAA...AAA...

Bukan hanya aku sayang kamu
Tetapi aku sangat cinta padamu

Bukan hanya aku rindu kamu
Tetapi aku masih setia menunggu

By Anisayu



* KETEMUAN *

Bahagianya hati ini
Kau buat janji
Esok hari kita ketemu lagi

Secerah mentari pagi
Bunga-bunga mekar bersemi
Indahnya dunia ini
Kita ketemuan lagi

Dag dig dug suara jantungku
Berdebar-debar tak menentu
Dag dig dug suara jantungku
Menerima salam tanganmu

Dag dig dug gemetar tubuhku
Menahan rasa malu-malu
Membalas senyummu padaku
Rasanya oh semanis madu

Bahagianya hati ini
Kau tepatkan janji
Hari ini kita ketemuan lagi

Dag dig dug gemetar tubuhku
Ketemuan lagi denganmu

By Anisayu



* DIAM-DIAM CINTA *

Hanya berupa tulisanku
Mampu katakan isi hatiku
Telah aku puisi kan namamu
Seindah aku rasa disampingmu

Hanya bisa dengan senyumanku
Aku ungkapkan tentang hatiku
Diam-diam aku cinta padamu
Karena apa adanya dirimu

Andai kertas bisa baca tulisanku
Aku pasti tersipu-sipu malu
Andai engkau tahu arti senyumanku
Aku pasti salah tingkah didepanmu

Diam-diam aku mencintaimu
Diam-diam aku mencintaimu

By Anisayu

Terimakasi dan sampai jumpa lagi !

40 comments:

  1. Semua karyanya tentang cinta ya mb nisa.. memang cinta itu hal yang paling indah :).

    bagai bunga dengan warnanya.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya karena tema dan judul blog PUISI CINTA
      harus sesuai karya dan selalu indah berbunga bahagia

      Delete
    2. satu pertanyaan mb.. kenapa cinta itu begitu indah? :)

      Delete
    3. oleh karena itu harus disyukuri ya mb.. :)

      Delete
  2. Indah-indah banget Puisi Cintanya Mbak Anisa.
    Saya gituyah kalau ingat cinta sukanya ingat puisinya Patkay saja.
    Begitulah cinta...
    Bla bla bla bla bla blaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terimakasih kasih ya
      Kamu mau inget puisi saya atau siapa dia

      :D

      Delete
  3. Keren dan bagus sekali maha karya puisi
    Cinta dan Video nya gokil abiez Mbak Nisa
    Salam sejahtera dan tetap *smile

    ReplyDelete
  4. Wah indah banget rangkaian kata katanya mbak.
    Ijin comot dikit aja ya mbak mbak buat status hehehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe

      Comot boleh tapi jangan dikit
      Ntar maknanya kurang komplit

      Terimakasih :)

      Delete
  5. kamu memang suka salah tingkah dan salah , namun yg aku tahu, kamu tidak pernah salah menilai siapa yang kau mau. hehehe.. pasti janggutnya yang panjang ya, hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Salah tingkah
      Itu malu-malu tapi indah
      Apalangi ingat janggutnya yang wah
      Dan jambangnya yang ramah
      Mata ini ke pipi memerah

      Hehe :D

      Delete
  6. Jauh disana bukan masalah
    karena batin telah bersumpah
    kita akan segera menikah
    berumah tangga yang penuh barokah........

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada sumpah
      Bersama satu rumah
      Setelah menikah
      Pasti dikaruniai berkah
      Dg kebahagiaan yang indah

      Delete
    2. Semakin erat susah di pisah
      Satu jalan yuk menikah
      Tanpa harus ragu ataupun mewah
      berdampingan bersamamu ..satu anugerah

      :)

      Delete
    3. Sudah jadi anugerah
      Tak hanya jasat tapi dua hati menikah
      Berdampingan pastilah berkah
      Walau sebenarnya sederhana terasa mewah
      Dan susah dipisah
      Meski usia telah brrubah

      :)

      Delete
  7. dapat dari mana sih ide2 nulis puisi gini, Mbak...hebat banget

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dari hatiku
      Yang lagi bermadu
      Cinta dan rindu

      Terimakasih :)

      Delete
  8. Mbak anisayu pandai mrangkai kata
    Hampir smua tntang cinta
    Pasti tersemat rasa bahagia
    Bagi sang adam yg menjadi tambatan hatinya...hihihi

    Trasa mndalam skali makna2nya pada stiap kata yg ada di puisinya mbak anisayu ini, keren2 :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya aku pandai berpuisi cinta
      Karena ada adam yang membuatku bahagia
      Selalu berbunga-bunga

      Terimakasih banyak ya :)

      Delete
  9. Ternyata mbak nisa pinter ngarang lagu juga ya...salut deh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa dikata begitu

      Hehe

      Terimakasih :)

      Delete
  10. asyik...bisa rekaman dong mbak,,,,,,lagu dan liriknya keren loh.....keep happy blogging always...salam dari Makassar :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Udah rekaman sendiri

      Hehehe

      Terimakasih Dan salam kembali :)

      Delete
  11. baca satu persatu kumpulan lirik cinta dan rindu ini jadi pengen buru buru pulang kerumah dan segera memeluk dan membisikkan kata cinta pada istri deh ih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Buru-buru bisa kesandung
      Biasa saja supaya istrimu ga bingung

      :D

      Delete
  12. Wah bagus semua, karyanya mbak anisayu gak usah diragukan lagi

    ahli puisi banget

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terimakasih ku pun tak ragu
      Sangat banyak untukmu

      :)

      Delete
  13. mantap gan lirik lagu nya. nice info

    ReplyDelete
  14. mbak saya minta izin ngopi lagunya saya .....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya silahkan copy tapi jangan lupa harus ada namaku juga link blogku ya... :)

      Delete

Terima kasih buat komentar sopan santunmu
Sangat baik membangun bahagiaku
Menuntun rasa rindu menggebu
Segera menyusun balasan indah untukmu