Kumpulan Puisi Rindu Buat Kekasih, Suami Atau Istri


Selamat datang di "KUMPULAN PUISI RINDU" ALL By Anisayu :

* SELALU KANGEN*

Lihatlah ke bintang-bintag
Semakin indah diandang
Mendengar hatiku berkumandang
Aku kangen kamu, Sayang...

Dengarlah malam asik berbincang
Mengalahkan sunyi melantun tembang
Bukti anganku sedang ditimang
Rasa selalu kangen kamu, Sayang...

Mata terlena tak datang-datang
Rasa kangen membawaku terbayang
Tentang engkau selalu terngiang
Hingga kicau pagi bengundang
Kupu-kupu, lebah dan kumbang

By Anisayu
__________________________

KUTUNGGU TELPHON MU *

Aku sentuh layar hape ku
Keluar photo tampanmu
Tersenyum dan melirikku

Tapi aku tak mampu
Membalas lirikan dan senyummu
Tanpa sms atau misscall darimu
Yang kuharap selalu

Dengan perasaan sangat rindu
Kutulis pesan singkat untukmu
Untuk mengurangi resah dihatiku

Mas...
Kapan ada waktu
Kutunggu telphon mu
Karena aku sangat rindu
Ingin dengar suaramu

By Anisayu
_______________________

* KETIKA KARENA RINDU *



MASIH RINDU *

Baru semenit yang lalu
Kau telphon aku
Tetapi hati masih rindu

Lalu kuingin sms kamu
Karena hati masih rindu
Tetapi takut mengganggu

Dan kuputuskan sabar menunggu
Hingga engkau ada waktu
Kembali menghubungi aku

Dan setelah kau telphon aku
Bahagia membuka senyumku
Tetapi hati kembali masih rindu

By Anisayu
_________________________

BINTANG KETEMU BULAN *

Malam ini tanggal bulan
Namun sayang cuaca berawan
Tetapi sangat indah kurasakan
Karena salam rinduku kau balas senyuman
Dalam bentuk gambar sang rembulan
Menjawab kerlipan bintang-bintang kerinduan

Walau malam ini aku sedang sendirian
Tetapi seakan dalam pelukan
Di bawah sinar kehangatan
Bersamamu memandang rembulan

Duhai sayang duhai pujaan
Engkaulah bintang kerinduan
Yang dihatiku telah menjadi rembulan
Membuat malam-malam ku penuh keindahan

Duhai sayang duhai pujaan
Kuyakin kau juga merasakan
Bahagia hati ini bukanlah hayalan
Walau kita sedang berjauhan
Hatimu-hatiku selalu berpelukan

Duhai sayang duhai pujaan
Bahagia benar-benar aku rasakan
Walau malam ini baru dapat balasan
Apa lagi esok kita ketemuan

By Anisayu
___________________________

* RASA SMS MU - KANGEN*

Saat ku terima sms mu
Senyum bahagia mengukir dibibirku
Rasa tak sabar hati ingin tahu
Apa yang kau katakan padaku

Sembari kubuka sms mu
Dag dig dug rasa jantungku
Membaca khas kata-katamu
Singkat tetapi berasa manis di rindu

" KANGEN "

Lalau ku balas sms mu
Se indah rasa bahagia hatiku
Tanpa menunggu waktu
Segera kukirim untukmu

" AKU JUGA KANGEN "

By Anisayu
...........................

Terimakasih dan sampai jumpa kembali di
karya puisi By Anisayu di lain waktu ...

35 comments:

  1. Ijin copas dulu ya mba..
    mau ngirim ke pacar ^_^ hehe

    ReplyDelete
  2. syair yang satu ini membuat saya teringat akan mantan, :)

    ReplyDelete
  3. Saya sudah follow blog ini, balik follow y....

    ReplyDelete
  4. waah puisinya bikin greget aja,, hehe

    Keren mbak

    ReplyDelete
  5. kalau saya belum punya kekasih atau istri.. jadi puisi rindunya buat siapa ya mb? :)

    ReplyDelete
  6. Ahaiii. romantis sekali

    bulan ketemu bintang, betapa indahnya kalau sudah bertabrakan,, bis seperti naik kuda sembrani di awang awang, hehe MABUUUUURRRR, hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tabrak an dg cahaya
      Yang jadi sinar cinta

      Melayang ke rasa
      Setinggi bintang dan purnama

      Delete
  7. Semua bertema cinta yang intinya lagi seneng dan rindu alias kangen...hehehe boleh nggak mbak buat saya yang sedikit melo kayak angan yang nggak sampai gitu lho

    ReplyDelete
    Replies
    1. Udah ada itu yang di video gambar KETIKA KARENA RINDU

      :)

      Delete
  8. Sms yang bikin mata adem
    Hati jadi tentrem
    Terlebih Kirimannya dari si caem
    Makin tambah kangen..ehem ehem

    :)

    ReplyDelete
  9. wah baca puisinya jadi bikin kangen nih sama seseorang hehe...
    Mbak Anisa pinter banget yah bikin puisinya :)

    ReplyDelete
  10. bagus puisinya.. saysngnya saya sudah putus dengan kekasih mbak..

    ReplyDelete
  11. puisinya bagus, kata-katanya indah sekali :)

    ReplyDelete
  12. ada banyak cara untuk mengungkapkan rasa rindu
    salah satunya dengan puisi yang menyentuh

    ReplyDelete
  13. lama Ade tidak berkunjung setelah ganti blog
    mungkin Ayu masih ingat saya dulu pernah menulis
    RINDU ITU DERU
    YANG MENGIKIS KALBUKU
    IKHWAL...
    AKU MENAMAKANNYA
    SIKSA....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jarang kesini mana mungkin aku ingat

      Delete
    2. iya karena sibuk offline jadi jarang blogwalking hehehehe

      Delete
  14. ijin kopas ah satu yang "selalu kangen"...itu pas banget buat pacar gelapku tuh...;o)

    ReplyDelete
  15. wuih si mbak pintar banget bingin pusinya kaya pujangga yang lues banget menyusun syair syairnya dengan indah..
    salam knal mbak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terimakasih banyak ya
      Dan salam kenal juga

      Delete
  16. kangen rindu menyatu dalam hati.....bergetar setiap detik dalam kerinduan padanya.....
    keep happy blogging always...salam dari Makassar :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Rindu ketemu rindu

      Terimakasih dan salam juga :)

      Delete
  17. Wah pas banget nih puisinya buat para kekasih dan para suami istri yang lagi pada rindu mbak

    ReplyDelete
  18. Mba krim donk puisi buat istriku yg jauh di aceh....

    ReplyDelete

Terima kasih buat komentar sopan santunmu
Sangat baik membangun bahagiaku
Menuntun rasa rindu menggebu
Segera menyusun balasan indah untukmu