Hampir 30 Hari



* Hampir 30 Hari *

By Anisayu

36 comments:

  1. puisinya sangat menyentuh hati kak

    ReplyDelete
  2. saya juga sudah hampir 365 hari mbak, hehehehe

    ReplyDelete
  3. Menuggu malam tak kunjung pagi
    meraba sisi hingga tak bertepi
    melihat fotomu senyum berseri
    Hanya itu yg dapat ku isi
    Di kolom mu..untuk hari ini..

    :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Telah kunjung pagi
      Kubuka mata Ini
      Membaca sebait puisi
      Darimu yang berarti
      Membuka senyumku kembali

      :)

      Delete
    2. senyumku kan kembali dan kembali
      seperti embun yang menyambangi rerumputan di setiap pagi
      segar dan menyejukkan
      semoga demikian pula senyumku

      Delete
    3. Senyumku selalu berseri
      Tidak kenal layu atau mati
      Meskipun mentari masih sembunyi
      Sampai esok dan esok pagi
      Embun belum menyiram hati

      Itulah diriku Ririe Khayan :)

      Delete
  4. Puisinya yang kali ini kayaknya kurang menjiwai ya mbak kayaknya ada yang ngambang...dari pendengaran saya sih...nggak tau dengan yang lain..."ada apa dengan maknanya??"
    cuma sekedar masukan mbak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maknanya aku putar ke cahaya
      Dan seharusnya bisa
      Menembus rasa lewat suara
      Jika yang mendengar ahli pujangga
      Sudah tahu tanpa bertanya

      Delete
  5. kalau mbak Anis sudah beraksi di atas puisinya aku selalu tenggelam didalamnya,libatkan aku lebih dalam lagi agar bisa menyelami maknamu mbakku hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku ingin melibatkanmu
      Lebih dalam kehatiku
      Namun ku tak mau
      Karena makna laut rindu
      Sudah dibawa ombak bait by anisayu

      Delete
  6. Aku sangat sedih mb... ga bisa liat puisi hampir 30 hari nya mb nisa.. :(

    ReplyDelete
  7. Izin puter lagi mbak.. hehehe..

    kapan mampir2 ngopi ke blogku mbak?

    ReplyDelete
  8. Rindu karena tidak ada kabar selama 30 hari ya mba.. mentari aja mengerti tentang kegelisahan hati..masa dia ngga ngerti. hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pinter sekali kamu
      Memaknai arti puisi ku
      Yang sedikit dalam ke bait baku
      Dan perlu pengolah kalbu

      Terimakasih :)

      Delete
  9. tumben banget hari ini video hampir 30 hari nya kebuka hampir sempurna...hanya suaranya ngga jelas banget...keputus putus...hadeuh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Berarti bisa mendengar dari bait-bait textnya
      Jika jujur memang membuka
      Seharusnya tahu ga cuma judul nya saja

      :D

      Delete
  10. Kegelisahan dalam menuai arti yang mendalam ya Mba ? he,, he,, he,,, :D

    Salam

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tidak dalam kegelisahan
      Tapi menerima dan mengerti perasaan
      Yang kita rindukan
      Tidak seperti bulan
      Yang pasti datang bila tak ada hujan

      Hehe

      Salam kembali :)

      Delete
  11. Saya malah hampir 90 hari baru bisa dan sempat mampir kesini lagi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Masih ingat kesini
      Sebelum 100 hari
      Kurasa sudah berarti

      :)

      Delete
  12. kompi say berat muter video nih..nyimak aja jeng

    ReplyDelete

Terima kasih buat komentar sopan santunmu
Sangat baik membangun bahagiaku
Menuntun rasa rindu menggebu
Segera menyusun balasan indah untukmu