Merasa Cinta


"Merasa Cinta"

By Anisayu

36 comments:

  1. semoga senyum selalu menghias hari-hari mu yang penuh kebahagiaan.....
    keep happy blogging always...salam dari Makassar :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sesulit apapun tersenyum selalu
      Supaya mudah langkah hari-hari ku

      Salam dan terimakasih :)

      Delete
  2. Mbak Anis kreatif banget. Kenapa blognya gak dipasang iklan aja Mbak ? Blog seperti ini banyak dicari orang lho...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya banyak yang datang mencari
      Dan meng copypaste puisi
      Tapi bukan mengklik iklan andaipun tersaji

      Hehe

      Terimakasih ya :)

      Delete
  3. ahai,, model foto diatas keren buanget tu mbak. hehe

    dari gayamu aku tahu bahwa kamu memang suka dan menghormati cinta

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cinta memang harus dihormati
      Karena istimewa dihati

      Terimakasih banyak ya :)

      Delete
  4. aku masih merasakan cinta mu walupaun engkau sudah lama berlalu dalam hidupku
    jadi teringat masa lalu, :)

    ReplyDelete
  5. Karena cinta itu tidak bisa dengan polesan ya mbak jadi yang sederhana dan apa adanya begitu yang kadang membuat kita bahagia dan merasa ada..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, karena aku suka sederhana
      Dan apa adanya
      Maka aku bahagia
      Merasa kan cinta

      Delete
  6. kalau sudah merasa cinta, apa pun jadi indah ya mb... selalu bisa bikin senyum.. hhe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tersenyum Karena cinta
      Bahagia hati merasa indahnya

      Delete
  7. Cinta oh cinta.. hehehe

    waah mantap mbak

    ReplyDelete
  8. Cinta... cinta.. cinta... memang cinta...

    ReplyDelete
  9. Terlihat sederhana
    namun megah bilah di rasa












    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya begitulah cinta
      Sederhana indah dirasa

      Delete
  10. Kaya cabe-cabean ya cinta..... he,, he,, he,,,

    Salam

    ReplyDelete
    Replies
    1. Warna gambar puisinya ya
      Kaya cabe terbayang pedasnya

      :) salam juga...

      Delete
  11. pantas saja, setiap aku berkata, kau selalu ternyum bahagia, ternyata selama ini kau mencinta, hehee

    ReplyDelete
  12. salam kunjung balas...wah pandai berpuisi indah ya..

    ReplyDelete
  13. kalau sedang jatuh cinta semua kata jadi indah dan bermakna

    ReplyDelete
  14. mbk anisa ini kok pinter banget ngebuat kata2 yang begitu indah dan maknanya itu loh orang yg ngebaca lgsg bisa tau maksudnya.. cling..cling :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Berbahasa Indonesia
      Yang ngebaca
      Pasti tahu maksudnya

      :) terimakasih..

      Delete
  15. Wah saya lagi pake hp nih mbak. Jadi tidak bisa melihat puisi indah nya hehehehe

    ReplyDelete
  16. cinta yang terlahir dari hati tak kan pernah mati..hanya jika dunia ini berakhirlah yang dapat memupuskan cinta itu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cinta sampai mati
      Saat hidup terus bersemi
      Tak bisa diganti
      Tertanam dihati

      Delete
  17. dalam cinta segalanya ada.
    ada tawa,ada tangis
    ada duka dan ada bahagia,
    cinta memang aneh tapi nyata
    tapi jangan sampai terjebat cinta buta.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Namanya cinta pasti buta
      Kalau tidak kenapa
      Bisa menerima apa adanya
      Dan mau memberi ikhlas bahagia

      Delete
  18. mantap sob puisinya. izin save kalau suatu saat dibutuhkan

    ReplyDelete
  19. cinta itu serba indah, yang tidak indah aja menjadi indah, gula jawa pun rasa coklat hehehe

    ReplyDelete
  20. wow, bikinnya berapa lama tuh Mbak? banyak bangeeet. keren-keren lagi. di-hak cipta-in dong mbaak..asyik tuh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ga pake lama ko hehe

      Ya terimakasih ya buat sarannya

      Delete

Terima kasih buat komentar sopan santunmu
Sangat baik membangun bahagiaku
Menuntun rasa rindu menggebu
Segera menyusun balasan indah untukmu