Karna Engkau Beda



"Karna Engkau Beda" By Anisayu

63 comments:

  1. Hadir untuk menyapa sahabat dalam goresan aksara yang penuh makna.


    Sukses selalu
    Salam


    Ejawantah's Blog

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih kau goreskan pula
      salammu dengan aksara

      salam sukses kembali... :)

      Delete
  2. kini aku tak perlu bertanya
    mengapa engkau suka padanya
    kini semua jelas jawabnya
    semua karena ia berbeda

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih engkau percaya
      karna dia memang beda
      dan sangat istimewa...

      hehehe

      Delete
  3. Ternyata dia berbeda dan sangat istimewa. Akhhiik... ┒('o'┒)

    ReplyDelete
    Replies
    1. masih ga percaya apa
      kalau dia beda dan istimewa

      pake Akhhiiik segala

      hehehe :D

      Delete
    2. wakakakakak...
      bukan gak percaya kak,
      Tapi baru tau aku f(^_^

      Delete
    3. syukurlah baru tahu,
      kupikir masih ragu

      hehehe :p

      Delete
  4. Akhhhiiik.begitu rupanya ya .?sudah jelas akhirnya.

    ReplyDelete
  5. Wah, tampilannya baru yah? Banyak yang baru disini, pangling. Apa memang saya yang terlalu lama gak mampir ya? kekeke :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. perasaanmu saja
      dari dulu sama

      hehe

      Delete
  6. Bedalah yang membuat aku terkesima heheheh

    ReplyDelete
    Replies
    1. karna beda
      menarik hati saya

      hehe…

      Delete
  7. wahh gak bisa komen apa-apa dah mba :)
    manteb banget

    ReplyDelete
    Replies
    1. ga bisa komen karna…
      beda ya…

      hehe makasih…

      Delete
  8. aku pun merasa ,
    bagiku engkau beda ,
    sejak kita berjumpa ,
    ada getaran aneh di jiwa ,
    yang membuatku bahagia,

    he he he he ...ga bisa membuat puisi yg indah buat kamu..
    puisimu tiada duanya ..
    Mantapp

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku semakin bahagia,
      ternyata engkau merasa,
      getaran beda antara kita,


      tidak bisa tidak mengapa,
      seperti itu bagiku sempurna,
      segar menyiram rasa,
      setelah aku membaca...

      dan...
      trimakasih duhai sayang... :)

      Delete
  9. sangat menyentuh, puisi yang sangat dahsyat, selalu lah berkarya kakak, dan jgn lupa mampir ya

    ReplyDelete
  10. Tentu saja aku berbeda...sayang..
    karena akulah hatimu
    akulah pelipur laramu
    dan aku adalah cinta sejatimu...hehee..(kok ketawa pula)
    kau memang benar sayang, ...
    hanya akulah yang beda, dan akulah sang pembeda...
    bagiku kau juga beda...entah apa sebab..
    sehingga aku juga merasa kalau engkau juga sangat berbeda...
    kau memang mutiara yang indah...
    terima kasih .... sayang
    selamat malam...
    selamat tidur
    dan selamat beristirahat
    semoga mimpi indah...

    ReplyDelete
    Replies
    1. kamu tertawa berarti bahagia
      karna engkau makin beda
      menuangkan kata-kata
      lebih banyak dari biasanya
      dan akupun ikut tertawa...

      makasih ya.... :)

      Delete
    2. Tentu saja aku bahagia,
      karena cinta sejatiku hanya kamu heheh...
      siapa lagi kalau bukan kamu...
      Kalaupun saya berbeda
      itu karena cinta ....
      hehehe....

      Delete
    3. siapakah itu 'kamu'
      yang kau anggap cinta sejatimu…

      hehe selamat bahagia…

      Delete
  11. aku memang sangat berbeda sobat...

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya karna kamu tak bosan disetiap artikel saya

      hehehe makasih... :)

      Delete
  12. Karena engkau beda aku seorang lelaki dan engkau seorang wanita, itulah perbedaan

    ReplyDelete
    Replies
    1. lelaki dan wanita
      tentu berbeda

      hehehe :)

      Delete
  13. tapi bedanya apa ya? ga di jelasin nie mba? aku juga sama sama laki laki loh...

    ReplyDelete
    Replies
    1. karna dia beda
      dihatiku paling istimewa

      itu penjelasannya…

      Delete
    2. kalau sudah urusan hati, ga ada kata yang tepat untuk menjelaskan ya mba.

      Delete
    3. mengapa dia beda,
      hanya hati yang tahu jawabnya,
      begitu ketika aku melihatnya,
      indah pokoknya…

      hehe…

      Delete
  14. bisa cocok juga gan dengan adanya perbedaan

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya…
      beda dg beda
      jadilah sama

      hehe

      Delete
  15. Puitis Banget Karya2 Nya,Senang berada disini.mari kita bertukar link kawan

    ReplyDelete
    Replies
    1. ga usah memuji
      kalo ada pamrih…

      Delete
  16. puisinya bagus kak

    kunjungan perdana salam kenal
    sekalian izin follow ya
    follow back jika berkenan

    ReplyDelete
    Replies
    1. silahkan follow aja

      makasih... :)

      Delete
    2. Terima kasih follownya kak

      Delete
  17. mampir lagi sobat menyambung silahturahmi di blog sobat...

    ReplyDelete
    Replies
    1. silahturahmi kuterima

      makasih ya... :)

      Delete
  18. selalu tetap eksis dengan puisi" indahnya :D
    sukses selalu ya mbak

    ReplyDelete
  19. langit indah karna BERBEDA,,,
    jadi gak ada perbedaan antara kita.

    ReplyDelete
  20. jantungku jadi ikutan berdegup kencang :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah maaf ya
      aku ga sengaja…

      hehe :D

      Delete
  21. Jelas beda dong..! karena dia orang yang kamu suka, dan jelas istimewa dong..! karena dia yang kamu puja. Kalo dibandingin sama pria lain, jelas keliatan beda karena pria lain bukan orang yang kamu suka dan mungkin tidak bisa terima kamu ada apanya. hehe dan lagi... dia pasti gak suka disamakan sama pria lain, begitu juga Saya. hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. karna dia beda
      maka aku suka
      aku sangat cinta
      juga merindukanya

      jelaslah semua…

      Delete
    2. Jelas-jelas
      teramat jelas..
      Aku yang belum jelas !!
      AKan bekas luka cinta yang terus membekas.
      Kapan bisa merasakan cinta kasih
      Dan kapan bisa mencitai karenanya aku bahagia.??

      Delete
    3. @Suhendri...

      jelas-jelas aku dan kamu beda,
      dan memiliki kisah cinta,
      yang sebenarnya sama,
      awal terluka akan jumpa bahagia,

      yakinlah dan percaya,
      cinta tidak inginkan lara...

      Delete
  22. Semakin beda semakin membuat kita jatuh cinta,itu mengapa sering kita mencari yang beda mba :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. karena beda mencari beda
      akan ketemu dengan sama

      hehehe :)

      Delete
  23. wahhh, manteb bnaget nih mba :))

    ReplyDelete
  24. Cinta dtg tanpa alasan,
    jika qt menyukai seseorg,
    ia tdk akn prnh bisa menjawab mengapa ia bisa menyukainya,
    krn yg ia tau hnyalah dia satu2nya bintang pengisi hatinya,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. cinta datang tiba-tiba,
      tak perduli siapa dia,
      dan dari mana asalnya…

      inilah jawaban cinta
      yang tak punya syarat apa-apa…

      Delete
  25. kmu memang sangat beda,, dr ujung rambut ke ujung kaki,,kamu bisa mengkritis nya,,tp

    beda dngan orang yg lain bkanya harus mencintai dngan baex,,tp itu cma melambangkan perbedan manusiawi az,,,

    detakan jantung bkan bukti cinta,,,tp itu cman bukti perasan az mbak yu,,,,,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. dilihat dg mata,
      dia sama dg semua pria,
      tapi punya khas yang berbeda,

      ketika saya dgnya,
      jantung saya berirama bahagia,

      ini adalah bukti cinta,
      karna dia berbeda,

      tapi ketika saya dg pria selain dia,
      jantungku biasa aja,

      jadi dia benar2 berbeda,
      dari semua pria…

      semoga anda paham ya,
      apa itu cinta sebenarnya…

      Delete
  26. tp pa yg kita cintai itu selalu beda dngan orang lain bagi kita??????

    ReplyDelete
    Replies
    1. jelas semua berbeda,
      dan tidak mungkin sama,
      dalam hal mencinta,
      walaupun menemui orang kembar muka,
      atau sifat bahkan tingkah lakunya....

      Delete

Terima kasih buat komentar sopan santunmu
Sangat baik membangun bahagiaku
Menuntun rasa rindu menggebu
Segera menyusun balasan indah untukmu