Puisi Maksud Hatiku



" Puisi Maksud Hatiku" By Anisayu

40 comments:

  1. Puisi maksud hati ku adalah puisi untuk mu, yg ku persembah kan untuk senantiasa komen di blog mu yg penuh dengan puisi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. maksud hatiku,
      tidak ragu ragu,
      mengucap makasih untukmu,
      yang telah komen dipuisi ku…

      Delete
  2. aku tidak akan ragu untuk bilang aku cinta kamu,jika sudah saatnya tiba mba :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku juga ga ragu,
      meminta orang yang jadi pilihanku,
      agar segera menikahi aku....

      Delete
  3. wah dari dulu mbak anisayu bkin puisi trus ya.. sudah pernah dibuat buku mbak puisinya? :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya..
      karna ini hobyku,
      menbuat puisi dari dulu...

      belum buat buku...

      Delete
  4. Kembali berkunjung untuk sahabat. Selamat malam.

    ReplyDelete
  5. Terimakasih atas semua maksud hatimu
    Tak ada ragu yang selalu membelenggu
    Menatap indah sang langit biru
    Karena ku tahu maksud akan isi hatimu..
    (ciyeee..ciyeeee)

    AryocahyaLesmana
    BoekanDPoejangGA

    ReplyDelete
    Replies
    1. telah kuungkap maksud hatiku,
      untuk yang kucintai sepanjang waktu...

      trimakasih....

      Delete
    2. aseeegkkkk...

      wkwkwkkwk..

      sepanjang hidup juga gag miss..

      hehehe..

      sama-sama eah udah mau berkunjung ke DEGLE

      Delete
    3. tentu seumur hidupku,
      cinta untuk yang jadi hatku...

      sama2 makasih... :)

      Delete
  6. Maksud hatiku juga begitu....
    makanya aku gak perlu koment panjang tapi begitulah...hehehe..

    ReplyDelete
    Replies
    1. bermaksud sama,
      buat yang dicinta,
      ya cukup kata...

      hehehe makasih... :)

      Delete
  7. ayo mbak dicoba buat bukunya.. hehe
    saran aja sih mbak :D

    ReplyDelete
  8. maksud hatiku ingin berkunjung ke blog sobat...

    ReplyDelete
    Replies
    1. maksud hatiku,
      makasih atas kunjunganmu... :)

      Delete
  9. makksud hatiku juga begitu,tapi aku mau koment dulu.hehehehe

    ReplyDelete
  10. maksud hatiku hanya satu
    mengunjungimu selalu
    karena aku selalu rindu
    baca puisimu yang terbaru

    ReplyDelete
    Replies
    1. maksud hatiku,
      juga sama sepertimu,
      slalu merasa rindu,
      dengan puisi barumu...

      makasih... :)

      Delete
    2. kalau gitu maksud hatiku dan hatimu sama dong....

      met sore

      Delete
    3. iya sama profesi
      selalu bikin puisi

      hehehe :)

      Delete
  11. ternyata banyak ya media pengungkapan hati tuh,, dan puisi merupakan cara yang merdu untuk menyampaikannya. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. maksud hati,
      terungkap lewat puisi,
      berharap dia mengerti,
      betapa aku tulus mencintai,
      dirinya walau andai tak bermateri,
      namun tetap setia di jalan Ilahi...

      Delete
  12. gag gampang tuh... artinya kita belajar buat konsentrasi juga... belajar buat fokus juga.. hanya satu tujuan.. Allah.. subhanalloh :)

    Indonesian Strong from Home

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya hanya Allah yang aku percaya,
      mendengar semua do'a...

      Delete
  13. Rasa Rindu menyerak untuk tetap berlama-lama di Puisi Cinta Anisayu.......

    Sewlamat malam selamat berblogging ria.......

    ReplyDelete
    Replies
    1. rasa rindu,
      menyerak ditenggorok waktu,
      sungguh menyiksa hidupku,

      hikz.....

      Delete
  14. maksud hatiku..
    akupun tahu maksud hatimu
    :)

    ReplyDelete
  15. yang kalimat terahkir
    sungguh pentup yang bener bener mantap,
    cinta tanpa syarat

    ReplyDelete
    Replies
    1. cinta tanpa syarat,
      adalah maksud hatiku yang mantab...

      makasih... :)

      Delete
  16. Akan saya terima dengan senang hati.
    Dan tidak ada persyaratan khusu, semua gratis - tis :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. seperti hadiah ato bonus…

      gratis haha :D

      Delete
  17. mba bisa tukar link ga dengan blog saya www.kumpulbersama.com ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. kolom komen bukan ajang tukar link,
      maka aku tidak mau...

      makasih... :)

      Delete

Terima kasih buat komentar sopan santunmu
Sangat baik membangun bahagiaku
Menuntun rasa rindu menggebu
Segera menyusun balasan indah untukmu