Mutiara Hatiku


"Mutiara Hatiku" By Anisayu

58 comments:

  1. Senangnya bisa menjadi mutiara hati seseorang

    ReplyDelete
    Replies
    1. mutiara hati
      ciptakan senyum suci
      senangkan hari-hari...

      Delete
  2. hatiku sangat berkemilau setelah membaca puisi ini,, maju terus dan sukses buat mba anisa dan puisi2nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. sekemilau hati
      terimakasih banyak sekali
      untukmu aku beri...

      Delete
  3. puisimu laksana mutiara hati ku

    ReplyDelete
  4. Saat kau ada disisiku damai rasanya
    Saat kau disampingku bahagia kurasa.

    ReplyDelete
    Replies
    1. gembira rasa hati
      saat bersama dia yang kucintai

      hehehe makasih... :)

      Delete
  5. aku nyimak aja kak.. Haha
    Jadi senya-senyum tengah malem nih :-)

    ReplyDelete
  6. mutiara hati, puisi yang sangat indah sobat...

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, seindah rasa hati
      aku dan dia kini... :)

      Delete
  7. saat saat bersamanya saat paling indah gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. indah luar biasa
      sesemilir surga kayaknya
      saat saat bersamanya

      hehe…

      Delete
  8. saat indah bernaung di hatimu
    dan kutup pintu hanya untuk ki bardua

    ReplyDelete
    Replies
    1. saat indah dirasa
      selamanya ingin berdua

      Delete
  9. Mutiara Hatiku
    Puisi yang bagus mbak
    pas dengan Judulnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. mutiara hatiku
      puisi seindah rindu
      hanya berkilau buat kasihku slalu

      hehe
      makasih… :)

      Delete
    2. hanya berkilau buat kasihku slalu

      selain kekasih nggak berkilau ya..?

      Delete
    3. selain kekasih juga selalu
      tapi berbeda arti dalam kilau…

      Delete
  10. kau anggap diriku mutiara ,
    membuat hatiku bahagia ,
    terkembanglah senyum ceria ,
    di antara resahnya jiwa

    wow ...kayanya lagi bahagia nih .
    puisinya asyik n mantap

    ReplyDelete
    Replies
    1. karna engkau memang mutiara
      yang berkilau hiasi cinta
      pancarkan bahagia
      dihatiku untukmu saja


      makasih sayang …
      karnamu aku memang bahagia

      hehe :)

      Delete
  11. Mutiara hatiku
    ku ingat saat kau bisiikkan kata rindu
    ku ingat saat kecup keningku
    ku ingat saat saat bersamamu

    mutiara hatiku
    tak inginkah engkau bertemu

    ReplyDelete
    Replies
    1. mutiara hatiku…
      kemilaukan rindu
      ciptakan kemerlap hasratku
      untuk ingin slalu ketemu …

      Delete
  12. saat kau keluarkan senyum mu
    pikiranku lagsung tidak tenang
    dan aku pun menghindari mu
    karena senyum mu mengingatkan ku punya hutang
    :-D

    ReplyDelete
    Replies
    1. saat aku senyum tenang
      bukan mau nagih hutang
      tapi aku lagi senang
      mengapa kau harus ngilang

      hahaha…

      Delete
  13. hanya si dia ya mba, yang lain ga berppengaruh apa apa dong. yang lain ngontrak ya, dunia cuma milik kalian berdua.

    ReplyDelete
    Replies
    1. dunia milik kita berdua
      bukan berarti mereka nyewa
      tapi dunia mereka beda
      dengan negara cintaku dg dia

      hehe…

      Delete
  14. lagi lagi puisi indah mba. ini inspirasinya dari diri sendiri ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, inspirasi saya sendiri
      sumbernya dr yang kucintai
      hehe…

      Delete
  15. wahhh, manteb nih mba anisayu :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. trimakasih yang wah
      untukmu kuserah

      hehe…

      Delete
  16. senyumku memang tersipu, seakan malu, mungkin karena sudah lama aku rindu, sehingga aku datang lagi membawa senyuman baru, ...apalagi dengan lagumu yang merdu sungguh hatiku semakin pilu....rasanya ingin memelukmu..hehehe ..

    ReplyDelete
    Replies
    1. senyum yang baru
      bersumber dari rindu
      kemercik iringi lagu
      tentang nyanyian merdu
      untuk pujaan hati slalu…

      hehe…

      Delete
  17. ini pengalaman pribadi ya mbak anisayu...
    kok menyentuh hati semua...
    hehehe....

    salam kenallll....
    ane dah like+follow mbak....
    kunjungan ganti ya.....
    hkhkhk

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, pengalaman pribadiku
      yang kurasa indah dan seru

      hehe makasih…

      Delete
  18. nyimak saja mba :) saling follow mau ga ? :)

    ReplyDelete
  19. Telah lama mutiara hatiku menghilang
    Walau kini telah kembali
    Namun...
    Mutiara hatiku sudah tidak sendiri lagi...

    Salam kenal...

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah mesti sabar hati
      untuk mengkilaukan dia pergi
      kembalikan semangat suci

      hikz …
      salam kenal juga… :)

      Delete
    2. kenapa sbagian cewek g' ska puisi, pdahal psangan_a sangat gemar mmbuat puisi

      Delete
    3. @Fauzi...
      saya cewek tapi suka sekali
      mencipta karya puisi
      walau pantunyang pacar aku sukai

      jadi kalau pasangnmu ga suka puisi
      jangan memaksakan diri
      agar dia merubah pribadi

      Delete
  20. Jika rindu itu deru..
    Entah dimana MUTIARA HATIku berada..
    Adakah dia mendengar
    Akan jerit derita rinduku
    MUTIARA HATI...

    salam kenal...
    saya sangat senang puisi ijinkan saya follow..

    ReplyDelete
    Replies
    1. walau dia tak mendengar jeritmu
      tapi dia merasa dan tahu

      hehe
      salam kenal juga
      silahkan flw aja…

      Delete
  21. Mutiara yg terletak dalam hati terlindung dari panas dan hujan. Yg semakin cantik bersama waktu. Begitu ya Mbak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. hati yang tadinya bagai batu,
      jadi mutiara hati berkilau,
      karna cahaya cinta tak ragu,
      dari kasih kesungguhan kalbu...

      ya, kira2 tak jauh begitu

      trimakasih... :)

      Delete
  22. Semurni cinta mu
    Seharum kasih mu

    ReplyDelete
    Replies
    1. rasaku bercahaya rindu
      untuk mutiara hatiku
      yang kucintai slalu

      Delete
  23. puisi yang manis mbak..
    semoga mutiaranya gak akan pernah hilang ya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. sudah jadi mutiara hati,
      tak kan kubiarkan hilang pergi,

      trimakasih... :)

      Delete
  24. lama tak berkunjung dan membaca puisi cinta embak ayu.
    nice puisinya..:)

    ReplyDelete
  25. mampir lagi sobat, ditunggu nih postingan puisi terbarunya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. silahkan menunggu

      hehehe makasih :)

      Delete
  26. Mbk buatin donk kta puisi hubungan jarak jauh.

    ReplyDelete

Terima kasih buat komentar sopan santunmu
Sangat baik membangun bahagiaku
Menuntun rasa rindu menggebu
Segera menyusun balasan indah untukmu