Puisi Racun Cinta



"Puisi Racun Cinta" By Anisayu

46 comments:

  1. racunmu bukan sembarang racun
    racunmu racun cinta
    yang kan memberikan rasa bahagia
    yang kan membunuh bakteri berbahaya
    agar ia tetap terjaga
    dalam tulus cinta tanda noda
    Racunmu racun cinta
    yang kan membawanya mendekat pada yang Esa

    ReplyDelete
    Replies
    1. cintaku memang bukan sembarang racun,
      walau diserang cemburu tetap senyum,
      sekalipun bakteri rindu beruntun,
      menyerang hatiku banyaknya minta ampun,
      cintaku makin indah untuknya tersusun....

      Delete
    2. wah so sweet bikin galau.
      hahahahah

      kok bisa sahut sahutan gitu?
      kayak burung perkutut.

      lama tak dimari ternyata masih mahir ya nulis ginian mbak?.

      Delete
    3. @Mohammad rivai...

      rasanya bagai tertusuk pisau,
      bila hati disapa galau...

      jadi hilangkan rasa galau,
      tulis puisi untuk hilangkah rasa kacau...

      hehehe makasih ya... :)

      Delete
    4. jika pisau menusuk hati ku.
      ku tak kan mati karenanya.
      tapi aq menyesal jika kumati,
      dan tak sempat mengatakannya.

      ahihihihihi.
      icikiwir..

      Delete
    5. @Mohamad Rivai...

      jika pisau rindu menusuk hati,
      akupun tak mau mati,
      sebelum mengatakan berkali kali,
      kepada yang aku nanti,
      bahwa ia sangat kucintai...

      xixixixi :D

      Delete
  2. keren mbak :)


    Tukaran link yukk mbak ?

    ReplyDelete
  3. Kirain Racun beneran...hehehe...
    mungkin aku sudah keracunan kali yah...hehehe....
    soalnya kalau gak dengar lagu di sini rasanya belum bisa tidur nih...hehehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. berarti kecanduan,
      bukan keracunan,
      oleh lagu blogku yang mengesankan...

      hehehe :)

      Delete
  4. sebuah virus yang berbeda dengan virus virus yang membahayakan nih...
    asik rangkaian kalimatnya bagus dan penuh makna.
    salam sehat selalu

    ReplyDelete
    Replies
    1. virus-virus hama berbahaya,
      menyerang hati pujaan jiwa,
      kuracun dengan cinta,
      karna kuingin dia tenang dan bahagia,

      makasih ya... :)

      Delete
  5. wah, ge kena virus racun cinta nie ye.. halo mba.. lama tak jumpa blognya ni..

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya lagi giat2nya
      meracuni rasa derita,
      dengan tulusnya cinta...:)

      Delete
  6. wahaha ternyata ada juga yach pusis racun cinta sobat...

    ReplyDelete
    Replies
    1. jelas jelas ada,
      puisi 'Racun Cinta'
      ciptaan saya... :)

      Delete
  7. Ungkapan dari Cinta Suci yang akan menjaga kehormatan dan penuh dengan kasihsayang.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ungkapan cinta suci,
      tulus dari hati,
      untuk dia yang kukasihi…

      makasih… :)

      Delete
  8. racun cinta ..
    siap membasmi hama ,
    yang merapuhkan jiwa ,
    dari gangguan yang ada..

    Mantap sist puisinya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. racun cinta…
      untukmu selalu ada,
      agar engkau nyaman terjaga,
      dari serangan ganasnya dunia…

      trimakasih ya :)

      Delete
  9. wahahaha....puisinya bagus mbak
    memang sih racun itu cinta
    tapi jangan keracunan juga XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku memang racun cinta,
      tapi harus gimana,
      kalau aku dah kena,
      virus rindu asmara,
      yang meraja lela,
      dari dia yang kujaga...

      hikz...

      Delete
  10. ah, rindu
    jangan meracun dalam hatiku
    agar cinta tetap sesuci embun

    ReplyDelete
    Replies
    1. andai rindu bisa diracun,
      tak kurasakan sakitnya minta ampun,
      menahan sengatan hama melamun...

      Delete
  11. wah ane kira racun cinta beneran mba, ternyata bukan. ini mah tetep aja ujung ujungnya puisi cinta juga. btw itu yang hama di sana siapa ya? perempuan lain ya? jadi dia ga boleh mikirin perembuan lain karena akan di racuni terus ke mba ya? heheh, boleh juga nie

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya...

      aku ini racun,
      siap membasmi hama yang tak santun,
      biar ia merasa cintaku ini sesuci embun....

      hehehe :)

      Delete
    2. wah aku satun loh mba, jangan di basmi ya..

      Delete
    3. kamu baik hati,
      dan ga akan kubasmi,

      hehe…

      Delete
  12. Replies
    1. tiap komen ko sama,
      minta diracun ya,
      seperti kaya hama,
      biar ga menular kesiapa siapa…

      Delete
    2. wah sangat mantab
      ada bantuan dari obat...

      sip..... hehe

      Delete
  13. jangan sampai deh mbak terkena racun cinta ini
    bisa klenger nantinya

    ReplyDelete
    Replies
    1. biar aja klenger,
      setelah teracun sehat dan seger,

      hehehe :D

      Delete
  14. mampir lagi sobat untuk baca puisi beracunnya sobat...

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih ya dah mau datang lagi... :)

      Delete
  15. kunjungan gan .,.
    saat kau kehilangan arah ingatlah masih ada yang menolong mu
    dan tetap berdoa mengharap untuk menemukan jalanmu.,.
    di tunggu kunjungan balik.na gan.,.

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku percaya Allah sebagai satu2nya Tuhan,
      dan memberiku pintu jalan,
      menuju kekasih cinta yang kuharapkan…

      Delete
  16. cinta shrusx bukan racun tp cinta shrux adalah Penawar/Penyembuh.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. dalam obat ada mengandung racun,
      menyembuhkan penyakit,
      begitu juga dalam cinta,
      ada bahagia menyembuhkan sakit…

      Delete
  17. wahh benenr" dah bikin keinge masa lalu..
    masa" mesra sama dia. heh
    thanks..
    ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. masa indah bersama selamanya ya.... :)

      Delete
  18. Seperti petir mengguncang hati
    saat kutrima kenyataan pahit ini
    ketulusan yang kuberikan
    terbalas racun asmara..
    terbunuh sudah asmaraku
    terbunuh sudah cintaku
    terbunuh sudah rinduku
    ku hanya bisa meratapi
    dan terus berharap
    ada penawar yang bisa megembalikan
    semangat dalam hidupku...

    ReplyDelete
    Replies
    1. harapmu akan segera nyata,
      ada penawar sakit dan lara,
      dikirin oleh Yang Maha Esa...

      sabar ya...:)

      Delete

Terima kasih buat komentar sopan santunmu
Sangat baik membangun bahagiaku
Menuntun rasa rindu menggebu
Segera menyusun balasan indah untukmu