Kukejar Kamu Dengan Do'aku



"Kukejar Kamu Dengan Do'aku" By Anisayu

48 comments:

  1. Aduh ..
    Mau lari kemana lagi ,
    Kalau do'a udah bicara ,
    Apalagi kalau do'a yg paling sulit he he he he

    ReplyDelete
    Replies
    1. larilah kehatiku,
      kusudah menunggu,
      dg do'a kenyamananku untukmu,
      ikhlas kau akan kujamu,
      bersama indah senyumku…
      hehe…
      makasih sayangku… :)

      Delete
  2. Ku kejar komentar di blogmu hanya ingin untuk membaca dan melihat puisimu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. tak usah terburu-buru,
      mengejar puisiku,
      karna akan ada selalu,
      diblogku yang cuma satu...

      hehehe :D

      Delete
  3. semoga do'amu dapat mengejar cintanya
    Ayo kejar terus ampe dapat
    cinta perlu perjuangan
    dan do'a adalah perjuangan tulus dari dalam hati

    ReplyDelete
    Replies
    1. kukejar terus tanpa ragu,
      dengan do'a do'a tulusku,
      semoga ia benar2 mau,
      membuka hati untukku...

      amin...
      trimakasih... :)

      Delete
  4. nah,, beginilah baiknya.. doakan selalu orang yang benar2 kita sayangi.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. orang yang aku sayangi,
      dan kucinta setulus hati,
      tentu akan kusirami,
      dengan do'a-do'a suci,
      semoga sehat dan murah rezeki...

      makasih... :)

      Delete
  5. terima kasih informasinya sob.
    hampir satu jam saya disini nyari informasi, maklum disini banyak info yang menarik,, bila ada waktu saya akan berkunjung kembali

    saya minta tolong untuk follow blog saya, dan nanti saya akan follow blog anda :)


    Saya tunggu kunjungan baliknya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. ga ada info disini,
      yang ada banyak puisi,
      ciptaan saya sendiri,

      apaan yang kamu cari,
      sampai sejam disini,
      bohong ko besar sekali...

      Delete
    2. wahahahaha....
      saya ketawa mba liat komentar ini,
      si dia ada ada aja,
      ud OOT eh berbohong pula.
      macem macem aja anak baru sekarang...
      hehehe,

      Delete
    3. @Drieant...
      iya tuh benar2 OOT,
      lum pernah kena sedot,
      jadi kata2nya asal comot...

      hehehe :D

      Delete
  6. Puisinya bgus mbak waaupun sya tdk skan Puisi ....

    Komentar balik yah

    ReplyDelete
  7. doa dan cinta
    dua hal yang mempesona
    orang bisa berdoa karena cinta
    atau mencintai karena doa

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku selalu berdo'a,
      untuk dia yang kucinta,
      agar dia senantiasa,
      bahagia dimana saja...

      indahnya cinta dan doa..

      Delete
  8. terim akaish banyak sudah mengejar sja dengan doa sobat, heheheheh

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya ...
      kan kukejar dengan do'a'
      tulus dari hati saya...

      makasih juga.. :)

      Delete
  9. duh..., bila dengan doa, hendak lari ke mana lagi, ke ujung dunia sekalipun, ujung dunia itu juga milik-Nya, maka betapa cinta akhirnya penuh bahagia...

    ReplyDelete
    Replies
    1. maka alamat tepat adalah do'a,
      Kepada Allah SWT,
      untuk memcari yang dicinta,
      karna tak ada yg bisa,
      menyaingi kepandaian-Nya…

      Delete
  10. hehehe,, mantep..
    ijin share d'twitter kak..

    ReplyDelete
  11. "...Untukku yang selalu menunggu" Kalo bisa jangan menunggu Mbak...he he he menjemput lebih baik..Karena menunggu pekerjaan paling melelahkan . .

    ReplyDelete
    Replies
    1. menjemput dimana akan ketemu,
      pasti ada saat2 menunggu,
      jadi mesti sabar dan berdo'a dulu…

      makasih… :)

      Delete
  12. Kukejar kau dengan doa serta ikhtiar agar ku bisa mendapatkanmu...
    Belajar puitis di sini Mba heheheh.

    Ndak pas sepertinya yah (namanya juga belajar hehehe)

    ReplyDelete
    Replies
    1. berdo'a dan ikhtiar,
      kuyakin keinginan kan terkejar,

      hehe makasih mau belajar…

      Delete
  13. Puisi yang luar biasa, saya benar2 kagum, ternyata do'a ini memang mustajab, telah terbukti ........ kini aku datang kembali..hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. do'a suci dari hati,
      tentu kan terbukti,
      tak ada yang bisa menghalangi…

      makasih telah kembali,
      diblogku puisi ku ini…

      Delete
  14. semoga doa mbak bisa mengejarnya... :)

    ReplyDelete
  15. bagus ini gan judulnya
    mengejar cinta dengan sebuah doa
    Mungkin juga doanya berkali kali ya ini
    Sebab kalau doa hanya sekali serasa kurang di jaman sekarang

    ReplyDelete
    Replies
    1. tentu saja do'a berkali-kali,
      yang didasari keinginan hati,
      tulus dan suci...

      trimakasih... :)

      Delete
  16. kalo aku mau lari aja ke hati mbak supaya tidak usah dikejar lagi wkwkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. jangan ...
      karna hati ini dah ada yang nempati...

      hehehe :)

      Delete
  17. Cinta adalah sebuh hakikat
    Karna tak mampu di cerna dengan kata-kata
    Namun cinta hanya dapat dirasa
    Penuh haru dan derita
    Karena Begitulah Cinta..

    AryoCahyaLesmana
    BoeKandPoeJAngGa

    ReplyDelete
    Replies
    1. dan cinta melekat dihati,
      tak akan lepas sampai mati...

      Delete
    2. kayak perangko dwonk..
      melekat teyuussttt...
      wkwkwkkw..

      just kidding miss Anisayu..

      Aryocahyalesmana
      BoekanPoejangGa

      Delete
    3. ya itu yang kuingini,
      bersama orang yang kucintai...

      Delete
  18. do'a memang lebih cepat dari pada angin.. ia dapat menembus langit.. http://dinsphotography.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. karna do'a lebih cepat dari angin,
      maka kujuga sangat yakin,
      Allah pasi ngabulin....

      makasih... :)

      Delete
  19. Semoga do'anya mba Anisa terkabul.
    Amin...... :)

    ReplyDelete
  20. meresap sampai hati nurani..hingga terbawa ilustrasi sampai ke alam mimpi..sayang sang pagi membubarkan indahnya mimpi..!!
    Thank ya mbk...??

    ReplyDelete
  21. Replies
    1. kekuatan ampuh adalah do'a,
      karna tak ada yang bisa,
      menandingi kekuatan Yang Maha Kuasa...

      Delete

Terima kasih buat komentar sopan santunmu
Sangat baik membangun bahagiaku
Menuntun rasa rindu menggebu
Segera menyusun balasan indah untukmu