Puisi Bahagia



"Puisi Bahagia" By Anisayu

60 comments:

  1. Dengan kebahagiaan semuanya akan terasa lebih indah sahabat

    ReplyDelete
    Replies
    1. bahagia....

      indahnya tak terkira
      bersama yang tercinta

      inilah yang hatiku rasa... :)

      Delete
  2. bahagiaku karna dirimu ,
    tertawaku juga karna kamu ,
    kau hiasi dengan rasa rindu ,
    yang datang setiap waktu ,
    tak pernah ada jemu....

    Indahnya puisimu

    ReplyDelete
    Replies
    1. hatiku memiliki rindu
      berasa cinta selalu
      kuberikan hanya untukmu

      dan bahagiamu itu
      bahagia indahku

      trimakasih sayangku... :)

      Delete
  3. Ya betul juga sayang...
    ternyata senyum itu indah dan bisa membuat kita bahagia....
    semoga hari ini lebi baik dari kemarin..
    dan esokpun menjadi lebih baik dari hari ini....
    selamat malam...selamat tidur..dan selamat beristirahat...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amin...

      dan semoga bahagia
      selalu ada dalam setiap rasa

      makasih... :)

      Delete
  4. Ah,, puisinya gak bisa di copas..hiks

    ReplyDelete
    Replies
    1. maunya copas
      itulah pemalas

      hehehe :)

      Delete
  5. Puisi bahagia karna puisimu kami semuah jadi bahagia

    ReplyDelete
    Replies
    1. semua bahagia
      akupun makin bahagia

      makasih... :)

      Delete
  6. terima kasih banyak untuk puisi bahagiannya ini sobat...

    ReplyDelete
  7. melihat engkau tersenyum qu sangat bahagia apalagi bisa memilikimu..hhe

    ReplyDelete
    Replies
    1. bahagia tak terkata

      hehehe makasih... :)

      Delete
  8. bahagia terasa mengalir ,
    menghilangkan rasa getir ,
    tersapu jernihnya air ,
    semoga tak akan berakhir ,
    selalu ada dan hadir...

    Met pagi ...aku nongol lagi ..
    Jadi betah nih disini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amin…

      do'amu seperti beningnya air,
      ketenggorok waktu mengalir,
      rasanya sangat semilir,

      karna engkau selalu hadir,
      bahagiamu bahagiaku terukir,
      kuyakin dihati kita tak kan berakhir,

      pagi juga sayang…
      bahagia banget karna kamu sudi kembali mampir…:)

      Delete
  9. Mohon Ijinnya untuk di capture mba, buat DP blackberry.

    ReplyDelete
    Replies
    1. tapi aku dikasih blackberry nya ya

      hehe… :D

      Delete
  10. rasa bahagia tiada terkira
    melihat wajahmu kian merona
    rasa bahagia hinggap di dada
    melihatmu bahagia dalam cinta

    met siang.......

    ReplyDelete
    Replies
    1. bahagia telah hinggap,
      dihatiku sungguh mantap,
      karna rinduku telah terjawab,
      oleh dia yang lama kuharap…

      makasih… :)

      Delete
  11. kebahagiaan tengah melingkari cinta kita,, berikanlah keikhlasan hati sepenuhnya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. cinta terlingkari bahagia,
      hatipun cerah bercahaya…

      makasiph…

      Delete
  12. seperti ini yang orang yang jatuh cinta, melihat senyum, dan mendengar tawanya aja ud seneng ya. ehm, jadi pengen ngerasaain jatuh cinta lagi seperti apa ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. ko pengen jatuh cinta lagi,
      berarti dah pernah mengalami,
      indahnya bersemi…

      kalo aku jatuh cinta lagi,
      pada orang yang sama tiap hari,
      dan bahagia rasa menyentuh hati…

      Delete
  13. mbaNis..
    Bkinin puisi donk..??
    Tntng cinta tk ksampean V kn sllu brharp cinta nya..
    Hehe..
    Pleezz...
    Triimz..

    ReplyDelete
  14. wahhh, manteb banget nih mba :)

    ReplyDelete
  15. mbak..
    sedikit saran dari sesama blogger yang doyan bikin puisi..

    hati2 dengan kopas dan diatas namakan yang kopas..

    :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya sangat suka buat puisi
      atas inspirasi saya sendiri
      dan kucipta hasil karyaku asli

      belum pernah sama sekali
      saya copas puisi
      tapi malah puisiku bayak yang nyuri

      hehehe makasih... :)

      Delete
    2. puisinya diatas foto ga bisa di copas, klo dicopas potonya juga kebawa ,, heheh

      Delete
    3. @amethe...

      kan aman karya saya
      kalau copas pasti kebawa
      nama saya sbgai pencipta...

      Delete
  16. puisinya yang ni klo saya cermati ada kaya unsur2 pantun-pantunya gitu ,,hehehe ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini puisi bukan pantun,
      karna kalau puisi dari baris bertama berbubungan makna ke baris berikutnya, tapi kalau pantun, 2 baris sajak, 2 baris isi,

      tentu beda sekali... :)

      Delete
  17. puisi nya sangat bagus senang dan bahagia saya membacanya....lebih bahagia lagi kalo sobat ayu datang untuk mampir dan membawa...sesuatu buat sobat...bisa dibagikan ke 5 shbt nya menginspirasi sobat ayu.............ditunggu

    ReplyDelete
    Replies
    1. trimakasih banyak mau datang ke blog saya da memuji puisi saya segala ...

      hehhee :)

      Delete
  18. Melihat mu berduka..
    Hati ku meraung pilu
    Seakan dunia kelam...
    Tanpa dinar mentari..

    ReplyDelete
    Replies
    1. melihat yang aku cinta
      sedang sakit terkuka
      aku akan bersedia
      menjadi obat dengan ikhlas rasa....

      Delete
  19. whm, ini pasti bahagia karena cinta.

    ReplyDelete
  20. Eheum !!
    Bagus banget daech...
    hehehe...

    ReplyDelete
  21. selamat pagi mbk
    salam silaturahmi

    ReplyDelete
    Replies
    1. salam kembali

      trimakasih... :)

      Delete
    2. Mbak mnta jdul lg ini bleh...

      Delete
    3. @Anonim…
      saat kamu kesini
      itu lagunya :

      Zizan - Masa Lalu

      Delete
    4. Alhamdulillah...
      Trimakasih bnyak2 ya mbak....!

      Delete
  22. sesambil membaca puisi2 darimu.
    Aku kan berjanji.
    Selalu memberikan senyum terbaikku.
    Hanya untukmu sendiri.
    Wkwkwkwkwk..
    Maaf telat. *opz

    ReplyDelete
    Replies
    1. senyumku membuka alami,
      mengucap trimakasih dr hati,
      untukmu yang baca puisi…

      hehe… :)

      Delete
  23. bahagia ya mbak,,??
    sudah lama saya tidak pernah merasakannya :'(

    ReplyDelete
    Replies
    1. kurang bersyukur sama yang Kuasa,
      makanya lama ga merasa,
      dikasih bahagia,
      malah sedih dipelihara,

      buang sedihmu ambil bahagia
      walau lewat airmata…

      Delete
    2. Buang lah sedih mu...
      Simpanlah air mata..
      Buka lah htmu
      Bangkitlah sgra..

      Delete
    3. @Anonim...

      hati membuka pintu,
      tanpa rasa ragu,
      walau tersedu,
      bahagia menyapaku...

      trimakasih... :)

      Delete
  24. Indah2 kembang sepatu
    Lebih indah kumbang kelana
    Siang dan mlam engkau ku rindu
    Kapan bertemu bertatap mata

    ReplyDelete
    Replies
    1. bunga mawar bunga melati,
      bila mekar sangatlah mempesona,
      jika benar cinta dalam hati,
      mestinya sabar untuk bertatap mata...

      Delete