Aku Cinta Kamu



"Puisi Cinta - I Love You" By Anisayu

28 comments:

  1. senyum menjadi rindu yang berbuah cinta,
    amboy indahnya :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. karena senyum yang merubah
      segala penyebab lara jadi indah

      hehe

      trimakasih ya.. :)

      Delete
  2. met siang mba anisayu,maaf baru bisa berkunjung lagi nih.
    puisinnya tetep aku cinta kamu.....:)
    tapi lagunya gak tau artinnya tuh,mandarin ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. ia puisinya : Aku Cinta Kamu
      arti lagunya : Cin sim ai li
      saudara mandarin : Wo ai ni

      hehe

      trimakasih ya :)

      Delete
  3. Wo ai ni amoy oh Wo ai ni hehehe, bisa jugakan ngomong mandarin, hehehe

    keren dan kreatif sis. membuat menggut manggut yang memutar videonya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cen te ni ai wo ma ?
      Ingwei wo ye ai ni ..

      haha aku juga bisa
      kalo cuma ' AKU CINTA KAMU '

      Lagu dan musiknya bener bisa bikin maggut kan hati

      hehe

      trimaksih :)

      Delete
  4. duh judulnya membuat saya jadi pengen jawab mbak.. pengen jawab "Aku Juga Cinta Padamu" hehehe haseegggg

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau cuma lihat judulnya saja
      cinta ga diterima
      kalau tanpa isi maknanya

      hehe

      makasih ya :)

      Delete
  5. kalau cinta sudah bicara, yang ada cuma elo dan dia.. Gue cuma ngontrak, hehehe :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. kamu juga ada cinta
      tapi hanya dirasa
      ditempat berbeda
      walau sesungguhnya sama

      hehe :D

      Delete
  6. itu lagu apa mbak? saya belum pernah dengar

    ReplyDelete
    Replies
    1. lagu dari negri formusa

      putar saja ntar jadi pernah dengarnya

      trimakasih :)

      Delete
  7. lagu taiwan ya mbak..
    mbak anis ini bener2 nyeni juga ya.
    maut banget kalo bikin puisi, hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. jawabannya ia

      hehehe

      ia nyeni ngibur hati ...

      Delete
  8. Dengerin lagu plus puisi mataku jadi melek dari rasa kantuk malam ini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. berarti membawa datangnya rasa donk

      hehehe trimakasih... :)

      Delete
  9. dari senyum langsung jatuh ke hati
    menanti pesan sampe ke impi impi

    taklama lagi datang...
    seseorang yang kau cari....

    #met siang mbak ay...mav nih baru bisa update dan mampir di sini...hehhe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dan...

      setelah salam terbalas
      bahagiaku tampak jelas
      diwajah asliku menghias

      hehe

      siang juga dan salam kembali mampir :)

      Delete
  10. Saya download dulu video nya mbak .buffering nh.terimakasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. terserah kalau mu download

      hehe makasih :)

      Delete
  11. puisi yang mantap

    lama ngak kesini karena kesibukan di dunianyata

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku jg slalu sibuk tp tetap selalu waktu

      hehe makasih ya :)

      Delete
  12. banyak yang mencintai Mbk Anis di dunia blogger ini deh

    ReplyDelete
    Replies
    1. alhamdulillah kalau banyak yang cinta aku

      hehehe makasih ya... :)

      Delete
  13. puisinya klo g tentang cinta, tntang rindu. Cocok buat yg lagi kasmaran ini mbak...haha.

    ReplyDelete
    Replies
    1. karena cinta dan rindu
      adalah sepasang bumbu
      jadi harus ada selalu

      hehehe trimakasih ya :)

      Delete
  14. Hadir mneyapa sahabat pena dunia blogging. Maaf baru dapat berkunjung kembali.

    Ivovasi dalam bentuk multimedia yang dikombinasikan dengan dunia blogging itu menyenangkan ya Mba.

    Sukses selalu
    Salam
    Ejawantah's Blog

    ReplyDelete
    Replies
    1. tak ada kesalahan
      tak ada yang perlu dimaafkan

      iya, blogging adalah keindahan
      dimana semua angan bisa kuuntaikan

      trimakasih

      dan salam sukses juga :)

      Delete

Terima kasih buat komentar sopan santunmu
Sangat baik membangun bahagiaku
Menuntun rasa rindu menggebu
Segera menyusun balasan indah untukmu