Sudah Tak Tahan



Aku Rindu Kamu - Sudah Tak Tahan

By Anisayu

38 comments:

  1. rindu yang tak tertahan,
    awas meledak :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. sudah meledak bersama linangan
      airmata rindu yang meluap tak tertahan ...

      hikx

      hehe

      Delete
  2. Bummmm/ akhirnya terdengar letupan kerinduan itu,, sampai jauh di belahan makassar, hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. wowww rupanya mas wisata juga mendengar dentuman rindu ku yang menggema

      hehe

      Delete
  3. sudah tak tahan mantap... danh ngebet apa kebelet heheheeh.... mantap tuh puisi dalam youtube nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. karena sudah tak tahan

      jadi benar yang kau katakan

      mantab dalam puisi kuletupkan

      hehe

      trimakasih ya :)

      Delete
  4. ketakutan mu ..
    lambang dari kesetiaan
    Kerinduan mu
    pancaran dari kesucian

    bagai
    indah dan terangnya rembulan
    menerangi bumi

    begitulah
    kehadiran mu
    yang selalu ada
    di hati ini..----
    selamat siang mbak ayu :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. ia begitulah ketakutanku

      daripada kehilangan mu
      lebih baik setia menunggu

      dan melepaskan rindu
      dalam ledakan batinku
      kearah bulan yang menjadi wakil mataku
      yang tahu dimana keberadaanmu


      dan ternyata telah ke hatimu

      hehe

      selamat siang juga !

      trimakasih ya :)

      Delete
  5. emang nya mntak apa mbk ko smpk tak tahan hahaha.

    ReplyDelete
  6. yah.. pake video lg puisinya.. nggak bisa menikmatin lagi nih saya.

    padahal dari judulnya udah kelihatan banget, kalau puisi ini pasti romantis.. hikz hikz hikz.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hikz hikz

      romantis bercampur tangis

      itulah rasaku saat kau kata
      ga bisa membuka

      Delete
  7. Rindy yang tertahan bisa menjadi penyakit, karena susah makan dan susah tidur :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. ia makin hari makin langsing
      karena kepala pusing

      hehehe

      Delete
  8. wah jadi tahanan dong sekarang, hehehe..

    ReplyDelete
  9. waduuhh , rindu terruuss , ketemu dong mbaaa . heheehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. ketemupun tetap rindu terus
      karena cinta ini tulus

      hehehe

      Delete
  10. Mending rindu itu di tahan dulu, biar kalo ketemu jadi ingin selamanya bertemu (ga mau pisah)

    Hehe

    ReplyDelete
  11. selamat sore sobat, maaf baru berkunjung.
    soalnya di warnet saya gak bisa domain blogspot.

    jadi nunggu normal dehh..


    jangan lupa komentar baliknya ya..

    :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. ga akan kuberi balasan


      karena alasan komentarmu memprihatinkan ...

      Delete
  12. bagus puisinya mbak
    Tak Tahan Ingin Bertemu <3

    ReplyDelete
    Replies
    1. tak tahan menahan rindu
      menangislah aku
      karena dia tak sempat mengabariku
      bukan ga tahan ingin ketemu

      itu maksudku

      hehe

      Delete
  13. jngan ditahan mba, kleuarin ja, biar lega :)
    smoga lkas ktemu

    ReplyDelete
  14. wih, kaya guru aku nih ... :D oiya mba .. Follow sukses mba ... :D Follow backnya yah ... :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah iya sepertinya

      hehe

      trimakasih ya :)

      Delete
  15. wah nambah eksis aja mbak dengan adanya video puisinya.. Ajarin donk cik awi ngebuat klip video mbak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ia, akan ku ajari jika aku dah puinter ya

      hehe

      trimakasih ya :)

      Delete
  16. Kerinduan yang tak tertahan bisa bikin sakit hati loh mba, rileks dan keluarkan saja.......

    ReplyDelete
    Replies
    1. bukan bikin sakit hati
      tetapi makin greget hati

      hehe

      udah keluar kepuisi ini

      :)

      Delete
  17. seperti biasanya jam segini modemku lemot, jadi videonya ngga kebuka, karena tertarik sama judulnya saja yang bikin saya buka yang ini...emang m'ba..malam ini saya " sudah tak tahan" juga...hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. yeee tak tahan lihat judulnya
      akhirnya mau buka

      hehe

      lemot ko pilih jam ya

      Delete
  18. kalau sudah nggak nahan, langsung ke WC aja mbak, ntar keburu keluar heboh lho.... Hahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau wc yang setia menunggu
      karena merindukan aku
      jadi ga usah kebur-buru
      karena tahu tiap pagi ke wc aku datang selalu

      Delete

Terima kasih buat komentar sopan santunmu
Sangat baik membangun bahagiaku
Menuntun rasa rindu menggebu
Segera menyusun balasan indah untukmu