Puisi Cinta - Kata Hati



Puisi Cinta - Kata Hati

Aku Cinta Kamu

By Anisayu

45 comments:

  1. Soooossswweeettttt Mbakk !!


    #Happy Blogging !! Salam Sukses.

    ReplyDelete
    Replies
    1. oh yaaaaa...

      trimakasih

      salam sukses juga :)

      Delete
  2. nom dua,ni heheheh. trmksih,ni puisinya bagus banget mbk

    ReplyDelete
  3. aku tahu hatimu akan berkata begitu
    seperti halnya bedug sore bertalu talu terdengar seantero dusun, hahahaha, nice share

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau kau telah tahu
      dag dig dug hatiku bertalu
      mengapa kau lambat menjawabku
      padahal sedusun tahu aku tak malu
      utarakan kata hati aku ...

      hahaha

      trimakasih .. :)

      Delete
  4. manis banget pokonya puisi ini mba, happy blogging aja yeh...

    ReplyDelete
    Replies
    1. semanis kunjunganmu

      hehe

      trimakasih :)

      Delete
  5. andai puisi ini khusus dibuat untuk saya, pasti saya akan sangat berbahagia...;o)

    ReplyDelete
    Replies
    1. andai dia yang buat aku bahagia
      seperti yang kamu rasa
      hingga kucipta puisi ini untuk dia
      alangkah terang sejagat jiwa

      tapi sayang dia cuek orangnya
      kalau tak kasih puisi cinta
      malah nylimur-nylimur kata-katanya

      hehe :D

      Delete
  6. saya akan bacakan puisi ini untuk Akang Cilembu. Bersiaplah Kang...

    ReplyDelete
    Replies
    1. akupun kan regenap hati
      mendengar sobat baca puisi

      Delete
  7. saya suport saja ya mbak, blm bisa menikmatin puisinya nih.. saya mau akalin dulu menjadi mp3 saja, biar saya bisa dengerin.. hehehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. puisiku ini cuma bisa dibaca mata
      bukan didengar telinga

      hehe

      masasih ..

      Delete

  8. walau...
    ganasnya galau
    dasyhat mengganggu

    takan kubiarkan
    keraguan itu terkabul
    menghampiri ku..
    ----.
    mav kan daku ya.. mbak Ayu...kemalaman namu nih..hehe :)



    ReplyDelete
    Replies
    1. rasaku ga menjadi galau
      karena ragu kau halau
      dengan niat walau

      __________

      iya kumaafkan
      dan semoga tuman
      mau datang kemalaman

      hehehe :)

      Delete
  9. Replies
    1. ohoooo yang sekarang dah jadi istri ya :)

      Delete
  10. Puisi cintamu membuat teringat akan masa yang telah silam. Tinggal kenangan yang lambat laun tertelan waktu........

    ReplyDelete
    Replies
    1. walau ketelan waktu
      tetapi masih ada kan dihatimu

      Delete
  11. puisi cinta yang terucap dari kata hati memang sangat menyentuh mbak.

    ReplyDelete
  12. kenapa ya mbak saya kurang menikmati puisi?
    mungkin saya bukan tipe romantis?

    tetap berkarya dan sukses

    ReplyDelete
  13. rindu dari hati....
    betapa indahnya :-)

    ReplyDelete
  14. pengen donk mba di bikinin puisinya yang temanya sakit hati sama perlakuan cowo hehe request :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hatiku bahagia
      puisiku jadi ceria

      mau yg kecewa
      silahkan masuk ke Kumpulan Puisi Sedih Dan Patah Hati ..

      yang sudah lama tapi

      hehe

      Delete
  15. Hatiku tak pernah ragu, karena aku sudah mantap memilihmu :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. benarkah itu

      bahagianya aku

      hehe :)

      Delete
  16. ada kemajuan ni.., kemarin2 hny pake postingan skrg lewat video *smile

    ReplyDelete
    Replies
    1. lebih keren lagi kalau kamu mau view

      hehehe

      trimakasih :)

      Delete
  17. cocok sampean jadi penyair mbak...puisinya melankolis smua. Romantis.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. oh yaaaa...

      trimakasih banyak ya .. :)

      Delete
  18. Puisinya tak bisa di ungkapin dengan kata2.

    Hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. cuma menulis bagus saja masa ga bisa
      berkata ...

      hehe

      Delete
  19. berkunjung lagi mis sambil menikmati suguhan puisi yang indah

    ReplyDelete
  20. wah bisa klepek klepek tuh yang terima puisinya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. ia kalau yang ngasih puisi yang di cinta

      hehehe :D

      Delete

Terima kasih buat komentar sopan santunmu
Sangat baik membangun bahagiaku
Menuntun rasa rindu menggebu
Segera menyusun balasan indah untukmu