Puisi Cinta - Apa Boleh



"Puisi Cinta - Aku Cinta Kamu Sayang"

By Anisayu

50 comments:

  1. boleh boleh saja,
    karena apa apa juga boleh :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. apa-apa boleh
      jadi bisa kuperoleh

      hehe

      Delete
  2. terimakasih atas kejujuran cintanya :)

    ReplyDelete
  3. Nice..... tinggal endingnya Mba dalam pengaturan back sound di akhir.

    Salam wisata

    ReplyDelete
    Replies
    1. ia memang masih sulit mengatur backsoundnya sebab puisinya lebih pendek ..

      hehe

      trimakasih penilaiannya

      Delete
  4. waah sangat bolpueh jika cintamu mengabadi sahabat hati kami

    ReplyDelete
    Replies
    1. cinta memang sejati
      jadi abadi dihati

      Delete
  5. Wah pa kabarnya mba ku yang baik hati ini hieieiehiehe. Piye kabare mba? Puisi cinta dan lagu lagu yang indah selalu saya dapatkan jika berkunjung ke sini. Menandakan hati mba Aniayu yang selalu indah dan mempesona hati

    ReplyDelete
    Replies
    1. alhamdulillah kabarku sangat bahagia
      sebab masih ada tebaran cinta
      dalam hati yang terus berbunga

      hehe

      trimakasih ya
      karena kunjunganmu menambah rasa
      hati semakin bahagia .. :)

      Delete
  6. Dah dikasih diskon deh cintanya ...mang Mbak ani minta yang mana hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. minta yang warna hati
      ukuran tulus sejati

      hehe

      Delete
  7. uwow .. didedikasikan buat siapa nih mba puisinya ?
    isi hati ya ? hoho ..
    tenang pasti boleh koq .. kalo ga blh sini bilang aja sama aku . hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. buat dia yang membuatku bahagia
      dan siang malam ga bisa lupa

      ia pasti boleh asal aku cinta dia
      dan mau menerima apa adanya

      haha

      Delete
  8. puisix singkat, foto narsisnya buanyakk! heheh...

    ReplyDelete
  9. Numpang silaturrahim saja, belum bisa buka puisinya hihi..

    ReplyDelete
  10. Replies
    1. aduh senangnya hati merasa

      hehehe

      Delete
  11. keren kak...

    Kunjungan Rutin Malam Sobat, Saya Tunggu Kunjungan Baliknyaa..... :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. komen ga mutu
      ga ada balasan dariku

      hahaha :D

      Delete
  12. apa si yang gak boleh
    boleh2 aja walaupun sedikit agak maksa :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku hanya mau boleh karena ikhlas rasa
      dan aku ga ada maksud walau sedikit maksa

      hehehe

      Delete
  13. Pengen bisa bikin puisi .. ajarin dong ... :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. tulis saja apa yg km pengen pasti jadi puisi

      Delete
    2. jangan lupa tulisannya pake huruf latin

      Delete
    3. hehehe

      bener kata mas zachflazz, pake tulisan latin akan lebih indah

      :)

      Delete
  14. mbak anis udah punya buku kumpulan puisi belom? puisinya keren-keren banget loh

    ReplyDelete
    Replies
    1. terus terang belum punya
      karena sekarang masih dalam senyum cita-cita
      yang sangat harum dalam nafas do'a

      :
      trimakasih ... :)

      Delete
  15. Puisi cinta - Apa boleh ? Tentu boleh donk mbak

    ReplyDelete
    Replies
    1. maksud puisinya dibolehkan dia ga ?

      Delete
  16. pak kadir berwajah pucat pasi
    membawa oleh-oleh sekeranjang

    hadir menikmati sebuah puisi
    apa boleh aku cinta kamu sayang

    ReplyDelete
    Replies
    1. air tawar aku minum ,
      segar rasanya ,
      kamu hadir aku tersenyum ,
      senyum karena aku bahagia

      trimakasih :)

      Delete
    2. Berjalan kaki ke kota serang
      tak lupa harus membawa barang
      entah di mana lagi hati ini kan bersarang
      melihat kamu agak beda deh...sekarang

      ------
      haha piss mas buret n mbak Ay.. :)

      Delete
    3. @budi...

      ada jagung ada kentang
      dipanen dari sawah
      jangan bingung jangan bimbang
      dulu dan sekarang hatiku untukmu tak berubah

      hahaha kisss eh pusss juga :D

      Delete
    4. Duduk santai di tepi telaga
      Sambil melepas penat dan duka
      mendadak kini hati ku lega
      karena kau telah mengatakannya...

      Kok puss sih mbak....hehe :)

      Delete
    5. siang-siang makan semangka
      rasanya segar apalagi yg warna merah
      hatiku makin senang karna hatimu merasa lega
      serasa hari ini semakin indah

      hahaha puss karena terlalu bahagia
      jadi piss keketik puss jadinya

      hehe :D >> @budi

      Delete
    6. wah isi tulisannya para pujangga semua, nyerah deh, wkk

      Delete
    7. @Buret ...

      kamu kan belum kalah
      mengapa harus mengalah

      Delete
  17. klu gak boleh ya di boleh2 mbk heheheh

    ReplyDelete
  18. blogwalking malam minggu... *smile

    ReplyDelete
    Replies
    1. BW doang , artinya lebih narsis :D

      Delete
  19. "aku cinta pada mu sayang"
    apa boleh..????

    boleh kok mbak.. saya ihklas wkwkwkwk. hmm... raiso ndelok video ne ki mbak.. di kasih texs nya donk mbak..?

    ReplyDelete
    Replies
    1. udah ku kasih teks di dalam video

      hehehe

      Delete
  20. cinta apa boleh buat, ketika sudah jatuh cinta,
    ngomong narsis ya mba, sampai jadi video klip di video'a, hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. ngomong narsis juga ga ada yang melarang

      paling2 yg ngiri banyak orang

      haha

      Delete

Terima kasih buat komentar sopan santunmu
Sangat baik membangun bahagiaku
Menuntun rasa rindu menggebu
Segera menyusun balasan indah untukmu