Puisi Cinta - Terimakasih Sayang




"PUISI CINTA - Terimakasih Sayang"

By Anisayu

62 comments:

  1. lagunyaa ... romantis bgt .. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. puisinya juga romantis .. :D

      Delete
    2. komennya apalagi, romantis pol

      Delete
    3. ia romantis nya pol tambah ada mas zachflazz .. :)

      Delete
    4. haha. kalo saya kan aliran nggak jelas Mbak, romantis bukan bukan romantis juga bukan. nahh

      Delete
    5. @mas zachflazz...

      justru dari bukan romantis
      akan juga jadi lebih romantis

      hehe

      Delete
    6. saya dong
      aliran listrik asmarah... :)

      Delete
    7. @budi ...

      justru aku mau terkena listrik asmarah
      karena emosinya itu yang bikin indah

      haha :)

      Delete
  2. terimakasih,
    terima sayang,
    kasihkan cinta,
    amboi.... :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hmmm

      ku kasih sayang
      ke terima senang

      terimakasih sayang :)

      Delete
    2. hahh? kalian sayang-sayangan?

      Delete
    3. @mas zachflazz ..

      terus terang
      ia memang sayang

      hehe

      Delete
    4. Emang kenapa cemburu Ya...

      Delete
    5. bukan cemburu...gondok doang dikit

      Delete
    6. semua ku kasih sayang satu-satu
      jangan gondok atau cemburu

      hehe :D

      Delete
    7. ular sendok banyak di buru
      kulitnya bagus buat sepatu
      bukan gondok ataupun cemburu
      mata ini berair melihat ulah mu

      ------
      #sodorin tisu :)

      Delete
    8. @budi...

      ada pasir ada batu
      diambil dari kali dekat hutan bambu
      matamu berair dari hatimu tersedu-sedu
      oh maafkan aku jika itu karena ulahku

      hehe

      tisunya ada disenyummu
      ambil dan jangan ragu :)

      Delete
  3. indah dan memukau
    slalu saja kau memukau rinduku
    duhai sahabat hati

    ReplyDelete
    Replies
    1. karena engkau
      sahabat dari sahabat hatiku sejak lampau
      aku ga kenal galau
      tetapi kehadiran airmatamu terus memukau
      rindu-rindu berpulau-pulau ..

      Delete
  4. bikinnya pake bertapa dulu ya Mbak? hehe, keren banget puisinya

    ReplyDelete
    Replies
    1. ga pake bertapa
      tapi cukup ingat senyum dia
      disaat ada hasrat menulis puisi cinta

      hehe

      trimakasih ya :)

      Delete
    2. Inspirasi bisa datang darimana Saja.. Bisa juga dengan tapa brata tapi ga gitu gitu juga kaliya...
      Iya kan Mbak?...

      Ah Gak gaul ah Bapak satu ini yeeew...

      Delete
    3. @Mas Mus ...

      ia dimana saja inspirasi ada
      apalagi sebelum mencipta
      sejenak bertapa ditempat do'a
      pasti dapat wangsit kata-kata
      yang berkasiat menembus asmara
      seindah terkena jurus cinta

      hehe

      Delete
  5. ilustrasi syair dan musik sangat nendang dengan tema, enak dibacanya

    terima kasih sayang engkau telah mengulung gulung hati dengan nyanyian puisimu,,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. trimakasih juga sayang
      karena pujianmu juga menendang
      cemberutku kearah senyum riang ..

      dan menggulung rasa penat
      menjadi semakin indah bersemangat

      trimakasih ya :)

      Delete
  6. kalau bikin puisi jago banget

    ReplyDelete
    Replies
    1. M'ba Iis: ya iya lah...emang spesialisnya, harusnya pujian itu untuk saya..m'ba.

      Delete
    2. hahaha

      spesialis kata romantis
      tapi sayang ga bisa buat mas Cilemmbu yg manis ..

      Delete
  7. Waduh komenku di bawah Pak Zach telat nyampenya.. Harusnya diatas komen admin dong. Maaf belum bisa lihat videonya keneksiku ga akan kuat memuatnya. Beleh ijin downlod dulu untuk menikmatinya? Trimakasih

    ReplyDelete
  8. Waduh komenku di bawah Pak Zach telat nyampenya.. Harusnya diatas komen admin dong. Maaf belum bisa lihat videonya bingung mau komen apa. keneksiku ga akan kuat memuatnya. Beleh ijin downlod dulu untuk menikmatinya? Trimakasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. waduh..

      mau lihat video aja katamu lemot
      masa mau donlot
      apa ga malah bikin aku cenot-cenot
      kalau permintaanmu aku turut ..

      duh aduh eram .. :D

      Delete
  9. lumayan nih puisi dan lagunya buat hiburan sambil ngeblog mbak...

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah cuma lumayan
      berarti kurang terkesan

      hehe

      Delete
  10. selalu saja kalau mampir kesini pideonya ngga pernah bisa kebuka, hampir saya gebrak meja saking jengkelnya...kalau udah gituh...saya jadi bingung mau ngomentarin apa coba?...huh nyebelin banget sih,
    modem lemot ko' ngga diganti2....;o)

    ReplyDelete
    Replies
    1. waduh ...

      jangan gebrak meja
      ntar malah parah koneksinya
      mending cari solusi aja
      dg mengganti modem baru secdmpatnya

      haha :D

      Delete
    2. mang ubi tuh pake paketan 5 rb perbulan ya lemot puol tho heheheh

      Delete
  11. hmm.. malu aq, banyak komen pake puisi, saya nggak bisa mbak... T_T saya suport saja dech hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. ga bisa berpuisi ya nilai
      jelek apa bagus kupunya puisi

      hehe

      Delete
  12. sama2 mbak, lain kali jgn panggil aq sayang ya..heheh...

    ReplyDelete
  13. Lama tidak kesini, puisina bagus

    ReplyDelete
    Replies
    1. sejak lama puisiku bagus
      seperti namamu ga berubah dari Bagus

      Delete
  14. Dalam setiap relung yang ada, terlantun oleh nada dan syair yang bagus, tinggal belajar buat ending yang pas saja mba, biar mengikuti lagu, atua sebaliknya. He,,,,x9

    Bisa teler orang yang menyaksikannya.
    Salam,

    ReplyDelete
    Replies
    1. terus terang aku masih pusing
      dalam membuat ending
      karena belajar tanpa guru pening

      hehe

      kalau teler ketiduran ga jadi blogging

      salam kembali :)

      Delete
  15. terimakasih juga sayang :) jadi malu nih !

    ReplyDelete
  16. puisinya sangat indah, lagu yg sangat merdu, apalagi tempat syutingnya juga keren dan mantap sob.
    terima kasih sudah berbagi

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha

      pernah ngintip aku syuting ya

      hehe

      trimakasih juga :)

      Delete
  17. waduh, udah rame nih, ketinggalan puisinya hehe..mantap mba

    ReplyDelete
    Replies
    1. ketinggalan lum jauh
      masih bisa ditempuh

      hehe

      makasih .. :)

      Delete
  18. salam kenal mbak anis...kunjungan pertama.
    ini pidionya belum berhasil kebukak

    ReplyDelete
    Replies
    1. ga bawa kunci
      gimana mau buka puisi

      Delete
  19. ini bisa buat inspirasi surat cinta para muda endonesa

    ReplyDelete
    Replies
    1. buat para petua juga bisa
      agar semakin romantis di jagat endonesia

      :)

      Delete
  20. pergi ke Bekasi lewat pulau Bali
    terima kasih kembali
    ------
    met sore mbak Ay :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. puisiku kau balas pantun
      aku tetap suka
      trimakasihku terbalas aku tertegun
      karena aku bahagia

      met sore juga mas budi :)

      Delete
  21. ada si hitam di tepi tambak...
    selamat malam mbak...

    ReplyDelete
    Replies
    1. si hitam itu siapa
      selamat malam juga

      Delete
  22. aku mau komen,tapi takut kena marah....:D
    abisnya aku telat banget sih...hehe

    tersipu ku baca puisimu,dalam hati sebenarnya merindu...

    ReplyDelete
    Replies
    1. dalam suka ga ada marah
      komen aja daripada resah

      dan

      buang tersipu katakan rindu
      puisiku gj akan mengejekmu

      hehe

      Delete

Terima kasih buat komentar sopan santunmu
Sangat baik membangun bahagiaku
Menuntun rasa rindu menggebu
Segera menyusun balasan indah untukmu