Karena Aku Sayang Juga Cinta Kamu



"Karena Aku Sayang Juga Cinta Kamu"

By Anisayu

62 comments:

  1. sayang dan cinta,
    kombinasi yang indah :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya sangat indah
      juga ramah bukan hanya dilidah

      :)

      Delete
  2. Replies
    1. iya...

      aku mewakili menjawab Mas :)

      Delete
    2. hehe.. ternyata salah kolom. maksudnya ngomentarin Mas Hary, hehe

      Delete
    3. ga apa-apa kolom yg salah
      bukan salah rumah

      hehe

      Delete
  3. foto-fotonya bersetting di perumahan elite dimana tuh Mbak? kayaknya asyik, megah tapi sejuk

    ReplyDelete
    Replies
    1. ia tempatnya sangat sejuk
      hingga aku tak bosan berfoto sampai menumpuk

      hehehe

      itu di taman rumah sahabat online ku

      trimakasih ... :)

      Delete
    2. pasti di rumahnya Mas Muroi

      Delete
    3. rumahnya ia tapi tempatnya bukan

      hehe

      Delete
  4. buatin puisi buat aku dong mba ... :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini puisi buat kamu juga buat semua

      :D

      Delete
  5. Tidak ăĎª ♧☀ habis2nya bagi seorang Anisayu dalam merangkai kata2 Puisi Cinta. Salut.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe

      apalagi disaat anisayu bahagia
      karena kamu berkata
      yang benar nyatanya
      inspirasi semakin datang menyapa

      xixixi

      trimakasih :D

      Delete
  6. sayang dan cinta, dua kata yang tidak bisa dipisahkan

    ReplyDelete
    Replies
    1. sayang dan cinta ga bisa dipisah
      karena itu pasangan yang sah

      hehehe :)

      Delete
  7. lukisan kata sayang dan cintamu terlihat tulus tidak hanya dilidah. masuk jauh kerelung relung,,
    kian romntis ni mbah anis, hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. jika hingga kerelung hati
      senyum ini semakin alami
      tercurah memulai hari

      hehehe :

      trimakasih :)

      Delete
  8. makan ubi terasa manis
    sambil melihat Munchen yang penuh Euforia
    selamat pagi mbak anis
    moga makin berkarya dan bertambah ceria

    ReplyDelete
    Replies
    1. dalam hati ada cinta
      cinta tersaja untuk dia
      selamat pagi juga
      semoga mas Budi juga selalu ceria


      trimaksih :)

      Delete
  9. wah sekarang udah make youtube, keren. yang pake handpone kaya ane ini yang bingung.. nda bisa liat. hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku juga pake handphone kaya kamu
      tapi ga bingung dikoneksiku

      hehehe

      Delete
    2. makan duren di campur ketan
      koneksi inet kadang emang kebangetan...
      :)

      Delete
    3. @budi..

      makan duren campur kopi
      koneksi kebangeten ya diulang lagi

      Delete
    4. buah kecapi buah kedondong
      pastinya dong... :)

      Delete
    5. @budi..

      naik andong bersama pak kusir
      kamu kata pasti dong aku nyengir

      hehe :D

      Delete
  10. hhmmm... kalau pacar saya yang berbicara seperti ini.. saya bisa klepek klepek nih mbak di buatnya.. hehehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya aku percaya
      kalau aku yang berkata
      rasanya biasa-biasa saja ya

      hehehe

      Delete
  11. sayang sekali kok berat bukanya, hanya bisa komen standart

    ReplyDelete
    Replies
    1. standart berarti percuma
      ga tahu apa maksud makna

      Delete
  12. "Karena Aku Sayang Juga Cinta Kamu" wah mantab puisi dan lokasi fotonya mbak

    ReplyDelete
    Replies
    1. ia semantap sayang dan cinta
      yg lokasinya dihatiku buat dia

      hehe

      trimakasih :)

      Delete
  13. layang layang terbang melayang
    menari cantik melambai mesra

    selalu terbayang duhai oh ...sayang
    dari kata indah sebuah..cinta

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lagi ngerayu nih mas... hehehe..

      Delete
    2. @budi..

      pak tani menanam pisang
      pisang ditanam dikebun
      oh indanya terbayang-bayang
      terbayang kata-katamu dalam pantun


      hehe

      Delete
    3. pergi ke kebun memakai topi
      terlihat seekor kangguru sedang menari

      kalo sudah urusan pantun dan puisi
      untuk berguru....kiranya pantas datang di sini
      ------
      @mas bayu: Ngerayu nyambi berguru sama mbak Ayu...nih mas bayu...hehe :)

      Delete
    4. @budi..

      pergi kekebun mepakai payung ,
      makin asik jalan sepayung denganmu ,
      santun kata pantunmu buatku tersanjung ,
      tersanjung mau denganku berguru ..

      hehe

      Delete
  14. Kalau sayang udah termasuk ada cinta didalamnya.. kalau cinta belum termasuk ada rasa sayang didalamnya. Hihihi..

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau rasa cinta pasti ada sayang
      tapi sayang belum tentu cinta tapi sayang doang

      hehe

      Delete
  15. Sayang dan cinta tidak bisa terlepaskan. Semua melengkapi sehingga lebih terasa romantis.

    ReplyDelete
    Replies
    1. jika sudah bertepuk cnta dan sayang
      romantis terus dijenjang

      Delete
  16. aduh, kpengen muter videonya disini lg lemot, gmn ya... apa musti numpang ke tetangga dulu kali ya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. ga muter video aja diblogmu berat aku sabar ...

      Delete
  17. nontonya belum selesay... kemesjid dulu ah..

    ReplyDelete
  18. mba anisa ga pernah keabisan kata deh .
    justru aku nie yang keabisan kata mau comment apa ? hehhe .

    menyentuh hati soalnya kata"nya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. ah bohong kamu kehabisan kata-kata
      buktinya itu masih ada kalimatnya
      hasil dari kamu berkata-kata

      hehe

      trimakasih :)

      Delete
  19. Hadir pgi, dengan semngt Puisi Cinta М̤̈ϐά̲ќ Anisayu :)

    ReplyDelete
  20. Pagi-pagi sudah pada cinta-cintaan
    Heeheh

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya kalau awal hari mulai cinta
      kan apapun aktifitas terasa bahagia

      hehe

      Delete
  21. dimana ada rasa sayang pasati rasa cinta juga mengikuti ya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. ia dalam arti cinta yang berbeda
      bagaimana sayang itu menjadi ada

      Delete
    2. karena rasa cinta dan sayang itulah kita ada.

      Delete
    3. @zachlazz...

      ia karena sepasan antara sayang dan cinta
      terjadilah kita ada

      Delete
  22. mana yang baru Mbak? puisi yang menginspirasi anak-anak muda seperti saya. halahh.. hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. sudah ada tersaji puisi baru untuk anak muda
      diatas sana tinggal membaca

      hehehe

      Delete
  23. cinta dan sayang memang tidak bisa dipisahkan..hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. makanya ga ada yg pisah dari keduanya

      hehe

      Delete

Terima kasih buat komentar sopan santunmu
Sangat baik membangun bahagiaku
Menuntun rasa rindu menggebu
Segera menyusun balasan indah untukmu