Bantu Aku Melupakanmu



'Bantu Aku Melupakanmu' By Anisayu

34 comments:

  1. Pertamax..

    Boleh.. Saya siap membantu kapan pun
    Hehe

    ReplyDelete
  2. dengan cara apa aku harus membantumu sayang? hahaha

    ReplyDelete
  3. ku bantu dengan doa aja ya mbak.
    hehe

    ReplyDelete
  4. @Blogshow....

    selamat untuk pertama n trimakasih sudah mau membantu hehhe :-)

    @Lozz Akbar....

    bantu dg niat tulus ikhlasmu yg kumau hehehe
    trimakasih ya....

    @Masjier.....

    itu bantuan yg sangat aku suka hehehe
    amin n trimakasih ya...

    ReplyDelete
  5. Wah puisi sakit hati namun endingnya religi,,,hehehehe obat hati ada 5 perkaranya mbak kata mas opik.....hehehehe

    ReplyDelete
  6. Buatku sih kenangan appaun gak perlu dihapus atau dilupakan, cukup disimpen dalam gudang klo emank udah gak mau diinget2 hhe... :)

    ReplyDelete
  7. @Arief Bayoe Sapoetra....

    sesakit apapun hati kurasa bayak perkara yg bisa dicoba ga harus 5 hehehe
    trimakasih ya....

    @Ferdinand......

    bagiku harus dilupakan karna jika masih teringat akan timbul cemburu dan itu sangat menyakitkan hehehehe
    trimakasih ya....:-)

    ReplyDelete
  8. wah, tapi jangan lupakan aku ya mba ,,hihii ;D

    ReplyDelete
  9. @Blogger Katro....

    kalo teman ato sahabat ga mungkin kulupakan tp pacar bisa jika tak setia hehehe trimakasih ya....

    @Obat Sakit 2011....

    TRimakasih ya... :)

    ReplyDelete
  10. wah, puisinya cocok bgt buat salah satu teman ane :) hehe puisinya keren mbak ;)

    ReplyDelete
  11. @nC....

    oh ya, trimakasih banyak ya,,, :)

    ReplyDelete
  12. klo g pernah comment mah pasti dilupakan...kayak blog-ku ini g pernah lagi dijenguk

    ReplyDelete
  13. @myone1way....

    kau lupa akupun terlupa itu wajar saja
    segera kunjung balik untukmu hehehe
    trimakasih... :)

    ReplyDelete
  14. wah nyambung sm yg judul mendua itu ya mbak? hehe

    ReplyDelete
  15. ngakak dah.. baca komnntnya mbk..

    gmn ya caranya..?? mungkin cari pengganti yang lebih.. tapi dengan berjalannya waktu pasti akan terlupa sendiri..dan "niat" aja sich mbk sebenarnya..

    ReplyDelete
  16. Untuk dapat melupakannya, carilah penggantinya....

    ReplyDelete
  17. @Priagoenks...

    ini tak ada hubungan sama sebelumnya
    trimakasih... :)

    @Ubae....

    Cari gantipun ga bisa secepatnya
    karna parasaan tak bisa dipaksa
    hehehe trimakasih ya... :)

    @Kang Epul....

    Belum ada minat mencari ganti hehehe
    trimakasih ya... :)

    ReplyDelete
  18. Lembiru.....???

    Sukses selalu
    Salam
    Ejawantah's Blog

    ReplyDelete
  19. bagus sekali puisinya :) sesedih apapun tetap harus semangat melangkah :)

    ReplyDelete
  20. @R.Indra Kusuma....

    trimakasih n salam sukses juga ya...

    @Lenny.....

    trimakasih banyak ya n semangat...:-)

    ReplyDelete
  21. @Halaman Putih...

    Trimakasih ya....:-)

    ReplyDelete
  22. Kunjungan pertama. Semoga doanya terkabul deh. Amin

    ReplyDelete
  23. @Tablet Android....

    Amin n trimakasih... :)

    @blog alternatif....

    trimakasih ya... :)

    ReplyDelete
  24. @Obat Sakit 2011....

    Trimakasih ya.... :)

    ReplyDelete
  25. seperti aku saat ini....

    ReplyDelete
  26. @Anomim....
    senasib dgku hix
    hehehe makasih... :)

    ReplyDelete
  27. tw gmna cranya ngelupain seseorang tanpa membuka hati buat yg lain gak??

    ReplyDelete
    Replies
    1. hanya kamu yang tahu
      atas semua tanyamu...

      Delete
  28. Sampai kapan ku bisa melupakanny?
    Ingin rasa nya ku berlari,tapi bayangannya selalu ada di dpan,ingin rasanya aku menoleh ke blkang,namun rasanya ak seperti terjatuh ke jurang yang sangat dalam,sejenak ku hntikan langkahku,namun ada pukulan senyum yang membuatku harus berlari lagi,namun langkahku sia" karna masih saja percuma,ak tetap masih saja belum bisa melupakanmu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. belum bisa
      ga usah dipaksa
      sebab akan ada bahagia
      dibalik tak bisa lupa...

      Delete

Terima kasih buat komentar sopan santunmu
Sangat baik membangun bahagiaku
Menuntun rasa rindu menggebu
Segera menyusun balasan indah untukmu