Karena Cinta



'Karena Cinta' By Anisayu

21 comments:

  1. Aku juga sedang merindukan dia yang jauh di Jawa Tengah sana mbak *eh malah curhat*
    hehe

    ReplyDelete
  2. cinta memang ajaib .. hehehe

    ReplyDelete
  3. Cinta biasa membuat orang melakukan apa saja, yang penting jangan yang aneh2,,,,,hehehehe

    ReplyDelete
  4. @coretan rizal.....

    waduh2 dah berapa kali ya kuperingatkan
    jangan promosi di koment hix....

    @masjier....

    Waduh ko jauh emangnya kau dimana hehehe
    Trimakasih ya.... :)

    @seurune....

    iya cinta susah di terka hehehe thanx ya...:)

    @Obat Sakit 2011....

    iya sampai ga ada rasa laparnya xixix
    thanx ya...

    @Arief Bayoe Sapoetra....

    Cinta yg sewajarnya ko ga gila heehhe
    Trimakasih... :)

    ReplyDelete
  5. Hadir untuk menyapa dan memberitahuakan bahwa anda telah mendapatkan Award dan silahkan datang untuk mengambilnya di :
    http://ejawantahnews.blogspot.com/2011/07/pelet-ontel-kang-batavusqu.html

    Sukses selalu
    Salam
    Ejawantah's Blog

    ReplyDelete
  6. @R. Indra Kusuma Sejati....

    Wah trimakasih banyak untuk wardnya n sudah sudi hadir disini.... :)

    ReplyDelete
  7. Tahan cemburu say,jangan sampai "Tak Ada Logika",hahaha! Selamat malam Kakak!

    ReplyDelete
  8. Itulah Kehebatan dari sebagian cinta...salah satunya lupa makan pdahal klprn..hehehe.. kok bisa ya mbk..??

    dan yang gak kalah menariknya semua manusia mengagungkan atas nama cinta..

    cinta..cinta... dmnkh kau brada..hahahaha

    ReplyDelete
  9. @Yapen....

    ok trimakasih ya... :)

    @Ubae....

    Ya begitulah kalo dah dilanda cinta
    Hehehe jadilah beda

    Trimakasih ya....:)

    @HA_AIII.....

    Tanks ya.... :)

    ReplyDelete
  10. Cakaran Gooogle Panda meruntuhkan asaku.Namun blogspot bisa membawaku hadir lagi kesini.Happy weekend sahabat terbaik!

    ReplyDelete
  11. Semua karna cinta sifat terasa kelihatan konyol
    HeheSemua karna cinta sifat terasa kelihatan konyol
    Hehe

    ReplyDelete
  12. @Er'end.....

    perihnya cakaran panda bisa tersenyum karna sapa sahabat bloger kan hehehe

    trimakasih ya...:-)



    @Zonablog.uni....

    cinta tak buat konyol hanya sifat kita yg terkadang konyol karena terlalu cinta hehehe
    trimakasih ya...

    ReplyDelete
  13. awas kurus mba krn ga napsu mkn :)

    ReplyDelete
  14. wah, salah satu ide yang menarik untuk melakukan posting dengan gambar seperti ini. pasti butuh waktu lama nih, karena desain gambar juga harus kita buat terlebih dahulu kan? btw, it looks so good! :)
    #maaf komentarnya menyimpang dari isi postingan. hehe :P

    ReplyDelete
  15. Untuk Anda yang Ingin Meramaikan Blog, Kali ini saya akan bantu anda untuk meramaikan blog anda dengan cara bergabung
    pada Forum Coretan Yang Bisa Anda Klik Di Sini Dan Ikuti Langkah-Langkahnya

    ReplyDelete
  16. @Aisukul....

    Malah ga usah diet ko hehehe thanx ya... :)

    @panduan belajar blog...

    Wah, tentu lama da sabar karena cinta juga ada rasa sabar walau harus nunggu hehehe
    Trimakasih banyak ya... :)

    @coretan riral....

    jah hohohoho

    ReplyDelete
  17. cinta emang dahsyat yah, tidur bisa tak lelap, makan bisa tak nafsu, mau nya cuma ketemu dan ngobrol ma dia, hihiii

    ReplyDelete
  18. aku harap tidak merana karena cinta gan

    ReplyDelete
  19. @ALI BLOGGER COMMUNITY.....

    ya begitulah, adakah kau alaminya hehehe
    TRimakasih ya.....:)

    @Obat Sakit 2011....

    iya ga lah hehehe makasih ya... :D

    ReplyDelete

Terima kasih buat komentar sopan santunmu
Sangat baik membangun bahagiaku
Menuntun rasa rindu menggebu
Segera menyusun balasan indah untukmu