Manisnya Kamu



'Manisnya Kamu' By Anisayu

21 comments:

  1. duhh lihai nya kamu
    membuat puisi
    yang selalu sahdu


    by..rachmad gorengan

    ReplyDelete
  2. wah puisinya manis sekali ,,,, mbak ganti url di http://batakata.blogspot.com/

    ReplyDelete
  3. @Aisukul....

    gula manis rasa dilidah
    senyum manis dilihat indah
    hehehe trimakasih ya:-)

    @Rachmad a.k.a....

    pandainya kau pula
    memuji dg kata
    trimakasih ya :-)

    @Arief Bayoe Sapoetra....

    wah ko ganti sih hehehe ok trimakasih ya hehehe :-)

    ReplyDelete
  4. Aku baru nyadar.Ternyata senyumku manis.Hehehe! Nice Gan!

    ReplyDelete
  5. wah makasih mbak saya dibilang manis..

    ReplyDelete
  6. @Er'end....

    owww ternyata dah sadar diri hehehe
    trimakasih ya.... :)

    @Lozz Akbar.....

    Iya sama2 trimakasih hehehe :)

    ReplyDelete
  7. @The Arbazenas....

    Thanks ... :)

    ReplyDelete
  8. Makin maniz mbak kalo di tambah gula heheee..

    ReplyDelete
  9. waduh makasih nih udah di katain manis,, hhe GR mode on,,

    ReplyDelete
  10. @zhanaz45....

    iya ja kemanisan hehee thanx ya... :-)

    @Rahman Adiyasa....

    hehehe sama2 trimakasihnya ya... :-)@zhanaz45....

    iya ja kemanisan hehee thanx ya... :-)

    @Rahman Adiyasa....

    hehehe sama2 trimakasihnya ya... :-)

    ReplyDelete
  11. waduh mbak saking manisnya, semut pada datang semua tuh...:D

    ReplyDelete
  12. @Majalah Masjid Kita....

    Kapan2 aja ya hehehe trimakasih... :)

    @Naufal Aminur Rahman....

    Ga apa2 semutnya baik ko hehehe
    Trimakasih.... :)

    ReplyDelete
  13. Melagukan manis keseluruh indera pengecap rasa ;)

    ReplyDelete
  14. @Zelika _Merry...

    manisnya hingga tak hilang dirasa heheh
    makasih ya...:-)

    ReplyDelete
  15. simple tapi kena :) salam kenal :)

    ReplyDelete
  16. @Aulawi Ahmad....

    Trimakasih n salam kenal kembali.... :)

    ReplyDelete
  17. Ehm... aku suka nih klo baca postingan yg lagi ngomongin Cinta karena keindahannya bukan karena abis ribut atau putus ama pasangannya haha... :)

    emank deh senyumannya aja, udah indah biarpun diliat dari jauh..

    Maaf baru bisa mampir kesini, aku Follow sekalian (DJ SIte)...

    Semangat n happy blogging :)

    ReplyDelete
  18. @Ferdinand....

    Cinta kan slalu indah
    Dalam catatan sejarah
    Yg sedih buanglah sudah
    Senyum kan merekah

    hehehe trimakasih untuk follownya juga :)

    ReplyDelete

Terima kasih buat komentar sopan santunmu
Sangat baik membangun bahagiaku
Menuntun rasa rindu menggebu
Segera menyusun balasan indah untukmu