Cinta Seujung Kuku


'Cinta Seujung Kuku' By Anisayu

25 comments:

  1. jadi teringat lagu..tapi lagunya siapa ya..?? siapa ya..ohw.. dewa19 klo gak salh..

    meskipun seujung kuku klo cintanya tulus..jdi sngat berarti...hehee

    ReplyDelete
  2. @Satpam Gaul....

    apa sekarang sudah tua hehehe
    trimakasih ya....

    @Ubae.....

    Kurasa beda jauh karna ini kutulis sesuai kata hatiku
    andai ada lagu siapapaun itu bukan penghalang penaku

    trimakasih ya... :-)

    ReplyDelete
  3. Hehe
    Klo aku dulu "cinta di ujung kaki"
    Yaps
    Karna itulah yg bisa menemukan dan memisahkan dgn si dia
    (Maksudnya jarak)

    ReplyDelete
  4. @Blogshow.....


    owwww itu awal pertemuan kisah cintamu
    tanpa ada kaki melangkah tak kan ketemu

    hehehe trimmakasih.....

    ReplyDelete
  5. wah jago nih mbak bikin puisisnya, kenapa gak dibikin lagu aja sekalian hehe..

    ReplyDelete
  6. @Dhani.....

    Maunya sih demikian
    Karena lum bisa hehehe

    Trimakasih ya... :)

    ReplyDelete
  7. cinta tak akan kemana gan
    kalau sudah saling cinta pasti akan kembali lagi nanti entah kapan

    ReplyDelete
  8. @Cerita Dan Ilmu....

    Trimakasih ya... :)

    @Obat Sakit 2011....

    Iya kalo sudah cinta dan jodoh pasti bersama hehehe trimakasih... :)

    ReplyDelete
  9. No comment.Makasih ya,hehehe!

    ReplyDelete
  10. Kalo di blog gue ada "Cinta itu kayak botol kecap, bla bla bla.."
    Baca deh postingan yg kemarin B)

    ReplyDelete
  11. @Er'enk....

    ok ga apa2, trimakasih... :)

    @SHUDAI AJLANI...

    Kalo di blogku Cinta yang sesungguhnya
    Tak ada bla bla bla....

    ReplyDelete
  12. @cyberspace_heaven....

    Ok n trimakasih... :)

    ReplyDelete
  13. meski cintanya seujung kuku, namun tulus dan tak akan berhenti mencintai, jika patah akan tumbuh lagi, wah benar2 tidak bisa disepelekan :)

    ReplyDelete
  14. @Ladida.....

    Cinta yang tulus tak akan mati
    jika diputus akan tetap sejati dihati

    hehhe trimakasih ya...

    ReplyDelete
  15. No comement karena saking kagumnya akan perbendaharan kata cinta Kakak yang kaya inspirasi.Jadi reperensiku bila aku butuh sepatah kata untuk melengkapi kata-kata cintaku.Salut pokona mah,hehehe.

    ReplyDelete
  16. @Er'end.....

    no koment katamu
    positif senyum dihatiku
    selalu senang terima walau kata cuma satu
    trimakasih banyak untukmu.... :-)

    ReplyDelete
  17. wah seujung kuku kecilnya minta ampun tuh mbak. :D

    ReplyDelete
  18. @Priagoenks......

    kecilnya minta ampun
    jika bener2 cinta sungguh beruntung
    hati merasa tersanjung

    hehehe trimakasih ya Priagoenk....:)

    ReplyDelete
  19. Cinta seujung kuku? ehm nambah lagi nih saya bahan buat merayu hehehe

    ReplyDelete
  20. @Lozz Akbar....
    Merayu buat cinta tulusmu
    Aku sangat setuju
    Kalau dah dapat jaga cintamu

    hehehe trimakasih ya... :)

    ReplyDelete
  21. lagunya romantis
    cintanya cuma sedikit yah

    ReplyDelete
  22. @bali Ratih....

    Walau cinta sedikit
    Tapi tulus dan ga pelit

    hehehe makasih ya.... :)

    ReplyDelete

Terima kasih buat komentar sopan santunmu
Sangat baik membangun bahagiaku
Menuntun rasa rindu menggebu
Segera menyusun balasan indah untukmu