Surat Cinta


'Surat Cinta' By Anisayu

28 comments:

  1. wah wah wah,,,udah mulai main surat-suratan nih yeeeee,,,,terus terang surat-suratan lebih asyik daripada smsan,,hehe

    ReplyDelete
  2. ahhh hariii gini masih ada surat ? emang kantor pos belum tutup .......

    ReplyDelete
  3. hemmm..pasti cownya gak mengikutin jaman dech.. kan udah pakek email... peace mbk..

    tapi apa daya cinta mengalahkan semuanya..hahahaha

    met mlm minggu aja mbk..

    ReplyDelete
  4. @Blogger Katro....

    Mengasikkan sekali
    Trimanya pun senyum berseri hehhehe
    trimakasih... :)

    @Nurhk.....

    Wah kamu yg lg mimpi
    ga tahu mentari dah tinggi

    @Ubae....

    Kuakui co ku ga sekeren teknologi
    Tapi cintanya tak tertandingi
    Itu yg buat aku menghargai
    Karna hatinya lebih ganteng lagi
    Trimakasih....

    ReplyDelete
  5. surat cinta makin pudar gan
    sekarang gantinya sms dan mms hehe

    ReplyDelete
  6. @Obat Sakit 2011....

    pudarnya surat ganti smsan
    tapi cinta tetap senang surat2an
    hehhehe triimakasih ya.. :-)

    ReplyDelete
  7. Lo,ko baru sampe yach,padahal
    sudah saya kirim dari dulu,hehehe!?
    Lama tidak hadir disini,bukan berarti adek lupa,karena kesibukanlah membuat adek tak bisa sering berkunjung kepada sahabat terbaik.Salam kompak saja dari Papua.Happy weekend.

    ReplyDelete
  8. @Er'end.....

    iya baru sampai nih seperti kamu lama sekali tak kemari hehehe....

    trimakasih ya.... :-)

    ReplyDelete
  9. wah,,,, emang romantis nya surat cinta gak akan bisa tergantikan dengan apapun meskipun udah jaman email2 an. hehe3

    ReplyDelete
  10. tak perlu kata tuk ku ungkp padamu,
    bahasaku adalah perasaanku,
    dan kau pun tau,
    tiada kata yg bisa mengungkap,
    tiada kata, diksi,
    semua melebur bersama perasaanku kepdamu.


    wkwkwkwkwkwkk, ngomong apa aku ini.

    ReplyDelete
  11. @Cak Lee.....

    iya, walau zamannya dah email2 an
    ga ada salahnya surat2an
    malah romantis kelihata

    hehhe trimakasih ya... :-)

    @kira.....

    kau ngomong perasaanmu
    lewat tulisan bagusmu
    berarti ketulusan hatimu
    sungguh ku terharu

    hehhe trimakasih ya.... :-)

    ReplyDelete
  12. tok.tok.tok

    Pak Pos membawa surat cinta datang...

    ReplyDelete
  13. Yah mbak e sms email napa . . Wkwkwkwkwk. . .Main sini bentar mbak

    ReplyDelete
  14. @Lozz Akbar.....

    Trimakasih ya suratnya
    Pak pos baik deh hehhe

    @Rachmad a.k.a.....

    iya natnti kalo dah kenal benern jg gencar sms an
    hehhe thanx ya...

    ReplyDelete
  15. pasti senang gan bila dapat surat seperti itu

    ReplyDelete
  16. wah suratnya buat yang lagi kasmaran nih mbak? :D

    ReplyDelete
  17. @Obat Sakit 2011...

    iya senang dan angan terbang ke awan
    hehehe trimakasih... :)

    @Priagoenks...

    iya hehehe trimakasih ya... :)

    ReplyDelete
  18. keren..keren..ni.. karya'y sih mbak...
    lanjutin mbakkkk.....:)

    ReplyDelete
  19. @amcied....

    iya, trimakasih banyak ya... :)

    ReplyDelete
  20. 1 juta orang menilai bhwa cinta hnyalah sebatas rsa mnyukai,,
    pdhl tak dpt di pungkiri, bhwa cinta adl kbutuhan mnusia yg pling hakiki ...

    always n always nice poem !

    ReplyDelete
  21. Indahnya bermain puisi cinta, merajut kata menjadi bait, menyelami makna dalam deburan ombak kehidupan.

    Cinta akan lebih terasa indah bila kita saling mengerti, memahami antara kau dan aku.

    ReplyDelete
  22. @The Sandy.....

    Cinta banyak rasa
    Susah diungkapkannya
    Tanpa cinta hambar hidup terasa
    bagai masakan tanpa garam rasanya

    hehehe trimakasih ya... :)

    @idblogku.....

    bermain kata kata
    huruf disusun jadi kata demi kata
    jadi bait rapi bermakna
    indah dari curahan rasa

    hehehe trimakasih ya.... :)

    ReplyDelete
  23. selama ini aku kagumi dirimu,walau hanya sesaat pertemuan namun hati ini tak meragukan mu. walau cinta ini tak kau balas namun ku tetap mengagumimu..
    manisnya senyumu…
    mata mu…
    tuturkatamu….
    semua yang ada pada mu.

    Ku tau diriku sdah milik orang lain,tapi hati ini tidak bisa di pungkiri..,,,
    Bahwaku suka kamu…
    Biarlah cinta ini hanya menjadi rahasia…
    Aku……dan kamu……

    Bukan pembalasan yang ku harapkan….
    yang ku ingin…..
    hanya asal kau tau saja…
    bahwaku selalu memujamu…..

    salammm….
    sang pemujamu

    ReplyDelete
  24. @coretan rizal....

    mengapa baru kau katakan
    lewat surat kau kirimkan
    andai semua bisa diulang
    aku juga akan mengatakan

    aku suka kau senyuman
    aku juga suka kata yg kau rangkaikan
    indahnya mengalahkan bintang
    namun seribu kali sayang
    kita hanya bisa berteman

    salam dariku untukmu teman

    ReplyDelete
  25. hmmm...mantabs tu bang rizal.. jadi bisa bls membls dngan gaya puisinya...

    keren...

    ReplyDelete
  26. @Ubae.....


    wah kebaca olehmu
    hehehe

    ReplyDelete
  27. back tone surat cintanya ap y?

    ReplyDelete
  28. @Joe...
    Kuingin kembali mencintai
    Seperti saat memulai
    Kuharap suratku bisa kau mengerti
    Tanda cinta masih di hati

    Trimakasih... :)

    ReplyDelete

Terima kasih buat komentar sopan santunmu
Sangat baik membangun bahagiaku
Menuntun rasa rindu menggebu
Segera menyusun balasan indah untukmu