Sahabatku Cinta Tulusku



'Sahabatku Cinta Tulusku' By Anisayu

27 comments:

  1. jadi terharu...!! sepertinya ane pernah ngalmin jug ni..
    tapi seiring berjalnnya waktu..terlupakan jug akhirnya..hehehe

    ouis...tumben pertamax gak mahal ya..!!
    mantabs..

    ReplyDelete
  2. @Ubae....

    banyak yg ngalami seperti itu
    dan hanya waktu yg tahu dan jawab semua itu hehehe

    trimakasih ya... :)

    ReplyDelete
  3. mba, gimana cara mencari ide untuk buat puisi bagus kayak yang selalu mba bikin, aku pingin nih bisa sastra juga :D

    ReplyDelete
  4. saya suka yg tentang sahabat

    ReplyDelete
  5. @Blogger Katro....

    Caranya ikuti apa yg ada dihatimu dan yg kau pikirkan saat itu, tulis dan jangan ragu2 juga jangan berpikir karyamu ga bagus ku yakin kamu bisa karna aku juga bukan ahli sastra hehehe
    Trimakasih ya... :)

    ReplyDelete
  6. @FZABoyZ....

    Owww trimakasih ya hehehe :)

    ReplyDelete
  7. Cinta lebih nikmat bila berubah menjadi sebuah kasih sayang, karena hanya dengan kasih sayanglah kitadapat membedakan antara nafsu dan logika.

    Sukses selalu
    Salam
    Ejawantah's Blog

    ReplyDelete
  8. @R. Indra Kusuma....

    Cinta sudah tentu merasakan sayang
    Namun sayang belum tentu mencinta

    Trimakasih n salam sukses kmbali... :)

    ReplyDelete
  9. sahabat bisa jadi saling anu gan hehe

    ReplyDelete
  10. @Obat Sakit 2011...

    saling suka juga ada dan bisa hehehe
    trimakasih ya,,, :)

    ReplyDelete
  11. @Dhymalk dhykTa....

    Bukan sastrawan namun sekedar coretan hibur hati agar slalu senang hehehe
    trimakasih ya... :)

    ReplyDelete
  12. Puisi tentang cinta memang ngak da habis-habisnya, puisi yang bagus, keep on update.

    ReplyDelete
  13. bukankah cemburu itu wajar2 ajja ?!? :(

    ReplyDelete
  14. @COF.....

    kalau habis ya hampa tak bermakna rasanya hehehe trimakasih ya...

    @Belajar Photoshop...

    cemburu itu biasa asal ga terlalu hehehe
    trimakasih ya...

    ReplyDelete
  15. Wah sahabat jadi cinta nih ceritanya.......:)

    ReplyDelete
  16. wah ak pernah seperti itu ,tapi malah teman saya yg ingin pagar makan tanaman,

    ReplyDelete
  17. akan terlupa bersama waktu...klo jodoh tak kemana-mana ..salam.

    ReplyDelete
  18. @Arief Bayoe Sapoetra....

    iya tadinya hanya suka berubah cinta hehhhe
    trimakasih ya...

    @bopfive5.....

    waduh ko malah parah hehhe thanx ya....

    @halobro....

    kalo dah jodo pasti kmbali heeee thanx ya...

    ReplyDelete
  19. kok jahat gitu yah sahabatnya?
    aku punya sahabat gitu, tak pentungi nanti.. hahaha

    ReplyDelete
  20. Huuuh...,dasar sahabat tak tahu diri! Awas lu,blom tahu yach adiknya jago karate,hehehe!

    ReplyDelete
  21. mungkin sahabat gak nalar kalau lagi ada yg menyukainya.he..he..he..

    ReplyDelete
  22. @Putrie....

    Iya trimakasih tapi jangan dipenthungi dia ntar aku ikut sakit hehehe :D

    @Er'end....

    Iya tak tahu karna belum tahu
    duh ternyata kau pandai karate ya hehehe
    trimakasih... :)

    @Marindajaya....

    iya ga merasa kalo disukai hehehe
    trimakasih... :)

    ReplyDelete
  23. hmmm
    cowok dan cewek gak akan pernah bisa bersahabat. Karena akan ada cinta yg tumbuh diantara keduanya. hhehehe

    ReplyDelete
  24. @nC....

    Menurutku bisa walau ada rasa cinta
    Rasa sahabat yg baik akan mengerti dan menerima meski tak harus memiliki...

    hehehe trimakasih... :)

    ReplyDelete
  25. Sahabat tidak akan pernah berlari menjauh....

    ReplyDelete
  26. @Nurul Imam....

    iya kalo yg suka larinya mendekat hehehe
    thanx ya...

    ReplyDelete

Terima kasih buat komentar sopan santunmu
Sangat baik membangun bahagiaku
Menuntun rasa rindu menggebu
Segera menyusun balasan indah untukmu