Pantun Ucapan Selamat Sholat Fardhu Subuh Dhuhur Ashar Maghrib Isya


"Kumpulan Pantun Ucapan Selamat Menunaikan Sholat Fardhu/Wajib"
ALL By Anisayu & Sahabat

KUMPULAN PANTUN UCAPAN SELAMAT MENUNAIKAN SHALAT SUBUH :

Bedug masjid ditabuh
Pertanda azhan kan mengumandang
Selamat menjalankan sholat subuh
Untuk engkau yang kusayang
_______________________________
Jalan-jalan ke dermaga
Melihat kapal yang berlabuh
Kuucap dengan penuh cinta
Selamat menunaikan sholat subuh
_______________________________
Naik pohon berhati-hati
Jangan sampai kita jatuh
Aku mengucap dengan setulus hati
Selamat menjalankan sholat subuh
_______________________________
Siramilah pohon duku
Supaya lekas tumbuh
Untuk engkau kekasihku
Selamat menjalankan sholat subuh

ALL By Anisayu & Sahabat
...........................

KUMPULAN PANTUN UCAPAN SELAMAT MENUNAIKAN SHALAT DHUHUR :

Anak kecil makan bubur
Udah dewasa makan nasi
Selamat melaksanakan sholat dhuhur
Untuk engkau si jantung hati
_____________________________
Indonesia Ibukotanya Jakarta
Malaysia beribukota Kuala Lumpur
Untuk kekasihku yang disana
Selamat menunaikan sholat dhuhur
_____________________________
Pupuklah pohon jambu
Biar bertambah subur
Untuk engkau kekasihku
Selamat melaksanakan sholat dhuhur
_____________________________
Anak kecil bermain lumpur
Jangan sampai kena mata
Selamat menunaikan sholat dhuhur
Karna itu kewajiban utama
____________________________
Dapat rizki mesti bersyukur
Tanda trimakasih Kepada Yang Kuasa
Selamat menunaikan sholat Dhuhur
Semoga amal kita berganda

ALL By Anisayu & Sahabat
..........................

KUMPULAN PANTUN UCAPAN SELAMAT MENUNAIKAN SHALAT ASHAR :

Memang indah bunga mawar
tidak jemu mata memandangnya
Selamat menjalankan sholat ashar
untukmu yang disana
____________________________
Lihatlah bunga yang mekar
Akan menebar aroma wangi
Selamat menunaikan sholat ashar
Untuk engkau kekasih hati
____________________________
Ayolah kita berolahraga
Biar badan menjadi bugar
Aku menyapa dengan hati berbunga
Selamat menunaikan sholat ashar
____________________________
Memang enak makan agar-agar
Apalagi kalau kita lelah
Selamat menjalankan sholat ashar
Semoga selalu mendapat hidayah

ALL By Anisayu & Sahabat
...........................

KUMPULAN PANTUN UCAPAN SELAMAT MENUNAIKAN SHALAT MAGHRIB :

Ahli pengobatan namanya tabib
Dokter zaman sekarang
Selamat menjalankan sholat maghrib
Aku ucapkan untukmu sayang
_______________________________
Menyimpan dompet dalam saku
Kurang hati-hati bisa raib
Kuucapkan untuk kekasihku
Selamat menunaikan sholat maghrib
______________________________
Ada anak namanya Habib
Dia ingin menjadi ulama
Selamat menjalankan sholat maghrib
Itu kewajiban utama

ALL By Anisayu & Sahabat
........................

KUMPULAN PANTUN UCAPAN SELAMAT MENUNAIKAN SHALAT ISYA :

Janganlah putus asa
Bila mengejar cita-cita
Selamat menjalankan sholat isya
Untuk engkau yang kucinta
____________________________
Untuk menambah pahala
Senin kamis berpuasa
Untuk engkau yang disana
Selamat menunaikan sholat isya
____________________________
Cobalah engkau berkaca
Sebelum menilai orang
Selamat menjalankan sholat isya
Untuk engkau yang kusayang
____________________________
Samson memang perkasa
Tapi takhluk sama wanita
Selamat menunaikan sholat isya
Semoga bertambah pahala

ALL By Anisayu & Sahabat
..............................

"Kumpulan Pantun Ucapan Selamat Sholat Fardhu / Wajib
Subuh Dhuhur Ashar Maghrib Isya" ALL By Anisayu & Sahabat

44 comments:

  1. bagus2 pantun ucapan pengingat sholatnya mbak...
    sukses selalu buat mbak anisayu yah.... :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. trimakasih n sukses juga untukmu :)

      Delete
    2. kalo gitu q juga balik kesini lagi ahhh...hehehe

      Delete
    3. wah makasih ya setia kesini

      hehehe

      Delete
  2. saya kembali lagi kesini karna puisi2 mu menyentuh

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya jadi senang hati
      kamu kembali lagi kesini

      hehehe trimakasih :)

      Delete
  3. Yuk kita Sholat, udah masuk waktu Sholat Zuhur nich, blogwalkingnya nanti dilanjutin abis sholat ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. selamat menunaikan sholat dhuhur ya

      trimakasih :)

      Delete
  4. jalan2 s'habis sholat ashar,
    tak ku sangka diriku nyasar,
    terpaksa deh aku mampir,
    maaf..! diriku hadir,
    hanya dengan sebuah komentar.

    blog kakak bagus ^_^)/

    ReplyDelete
    Replies
    1. karna kamu berkumentar
      senyumku langsung lancar
      bagai terangnya sinar
      trimakasihku untukmu berbinar

      hehehe :)

      Delete
  5. Hai,,

    Sorry udah lama gak berkunjung kemari lagi,,
    oya sekalian mau bilang, alhamdulilah aku udah punya domain sendiri,
    kalau ada waktu berkunjung ya di blog aku yang baru disini :

    http://blog.enterspasi.com

    Thanks

    ReplyDelete
  6. makin mantep aja nih pantun nya :D

    ReplyDelete
  7. dari sholat subuh sampe isya, harus selalu saling ingat-mengingatkan jalankan ibadah sholat, bagus2 pantunnya sahabat
    _________________________
    berkunjung di sini silaturahmi sahabat :)

    ReplyDelete
  8. mengingatkan daku untuk selalu lekas menghampiri sajadah tuk hadapakan jiwa ke Sang Illahi

    mantap sob... sukses selalu^^

    ReplyDelete
  9. puisinya keren bisa ngingatin juga ngucapin sholat lewat pantun :D

    ReplyDelete
  10. Wah bagus dan kreatif,harus ditiru nih hehehe,andai aku bisa

    ReplyDelete
    Replies
    1. pasti bisa bila ada maunya

      hehehe makasih ya :)

      Delete
  11. Hadir dalam menikmati karakter bermakna.

    Sukses selalu
    Salam
    Ejawantah's Blog

    ReplyDelete
  12. puisi yg bgus sobat...
    selamat sholat fardhu

    ReplyDelete
  13. kalok hari ini posting tentang puisi sholat fardu
    berarti besok puisi tentang sholat sunnah
    aku request
    ehehehhe
    salam silaturahmi ya mbk

    ReplyDelete
  14. wah bagus sekali ini,ada ucapan selamat beribadah..
    semoga blog ini dirahmati dengan keberhasilan..

    ReplyDelete
  15. Hari minggu jogging pagi agar badan terasa hangat....
    tapi s'makin siang cuaca b'tambah panas....
    tuk s'kedar ingatkan agar sllu ingat sholat....
    buat hidupmu agar s'makin taat serta mawas....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setiap pagi kita olahraga
      Badanpun terasa segar dan sehat
      Semoga kita tak kan pernah lupa
      Menjalankan perintah fardhu sholat

      makasih ya :)

      Delete
    2. khas untuk dirimu wahai anisayu,
      terima kasih atas penulisan atau risalah yg di papar kn di halam ini..aku sungguh meminati pantun2 termasuk pantun tentang mengajak semua menunaikan sholat fardu ..
      terima kasih..wassalam..

      Delete
    3. teruntuk engkau wahai amin,
      trimakasihku untukmu lahir batin...

      Delete
    4. Bagus banget mbak puisi-puisi nya, saya suka banget juga semua isi bolg nya mbak anisayu, salam kenal ya mbak :-)

      Delete
    5. @Rubby_Raka....

      trimakasih dan salam kenal juga... :)

      Delete
  16. sungguh top markotop dech''''''''''''''''''''''

    ReplyDelete
  17. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ukhti...punya pantun tentang sholat tahajud ... ... pantun nya bagus baget .... syukron yaa... ukhti...

      Delete
  18. kereen.....mb.. tlt bnget nh ana buka blognya mb

    ReplyDelete