Rembulan Diwajah Rindu


"Rembulan Diwajah Rindu" By Anisayu

42 comments:

  1. rembulan rindu yg sangat indah mbak, heheh, :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. seindah bulan rindu
      kuucap trimakasih untukmu

      hehehe :)

      Delete
  2. rembulan terikat pada awan
    terpikat pada kesahajaan

    berkunjung di sini sahabat :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. rembulan didampingi awan
      ataupun terikat tetap menawan
      seperti rinduku dalam kesejahteraan
      untuk dia kekasihku kawan

      hehehe
      trimakasih :)

      Delete
  3. gak tau mau komentar apa.. Blang.. meramaikan kolom komentar saja lah :)

    ReplyDelete
  4. Replies
    1. tiap hari aku selalu buat puisi
      kalau memang ada inspirasi

      hehehe
      trimakasih :)

      Delete
  5. mbak anis kreatif ya, suka banget nih ama puisinya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya daripada mikirin yang negatif
      ya mending buat puisi yang kreatif

      hehehe

      trimakasih ya :)

      Delete
  6. Puisinya bagus-bagus ya..

    Visit back ya disini
    http://masterdhedi.blogspot.com/

    ReplyDelete
  7. pusinya makin keren aja ni mbak, sukses selalu mbak anisa

    ReplyDelete
  8. huft...gara" masalahku aku jadi gak bisa buat puisi....T_T

    ReplyDelete
    Replies
    1. harusnya banyak masalah
      bisa buat puisi indah

      hehehe trimakasih :)

      Delete
  9. widih mantabs nih sobat,, rembulan di wajah rindu...

    ReplyDelete
  10. Mbak puisinya semakin keren nih mbak, Penuh inspiratif sekali.

    ReplyDelete
    Replies
    1. trimakasih untuk pujiannya

      hehehe :)

      Delete
  11. jalan jalan siang disini mbak sambil menyambung tali silaturahmi mbak anisa

    ReplyDelete
  12. lihat gadis cantik ku tersipu malu
    hingga mata dan kaki ku bergetar selalu
    apa kabar sahabat baik hati ku
    lama tak bertemu rindu menusuk kalbu

    hahhahahhayyyy....

    ReplyDelete
    Replies
    1. bunga mawar memanglah cantik
      walau berduri tetap indah
      kabar saya selalu baik
      gimana denganmu pattah-pattah


      trimakasih :D

      Delete
  13. saya minta ajha yagh mbak rembulannya

    ReplyDelete
    Replies
    1. rembulan dilangit sana
      untuk siapa aja yang melihatnya
      silahkan di ambil cahayanya

      hehehe trimakasih :)

      Delete
  14. wah kembali lg nigh di blognya mbak yg cantik ini sambil nikmatin tulisan cantiknya

    ReplyDelete
    Replies
    1. trimakasih dah kesini
      menikmati tulisan sederhanaku ini :)

      Delete
  15. wah rembulan yang mantab mbak ... Nice Puisi :)
    Absen siang

    ReplyDelete
  16. selamat siang anis ayu, he...he... kembali bertandang setelah sekian lama ngendap. apa kabar neh.... semoga makin fresh aja ya... rembulan

    ReplyDelete
    Replies
    1. kabar baik2 saja

      trimakasih ya dah kembali bertandang :)

      Delete
  17. Romantisnya puisi ini, saya suka ama yang romantis-romantis..bikin hati sejuk baca puisi ini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. sesejuk rasa pujianmu
      trimakasihku untukmu

      hehehe :)

      Delete
  18. Rembulan yang selalu datang dengan sebuah kekuatan cinta, namun tanpa kata dan dapat dirasa.

    He....x9


    Sukses selalu
    Salam
    Ejawantah's Blog

    ReplyDelete
    Replies
    1. bila malam didatangi rembulan
      hatipun senang bila memandang

      trimakasih ya

      salam sukses juga :)

      Delete
  19. wah sayang rembulan malem ini gak muncul mbak. . .

    ReplyDelete
    Replies
    1. tak mengapa rembulan ga muncul
      yang penting kekasih tersenyum simpul

      hehehe :)

      Delete
  20. wah memang rembulan sangatlah indah..
    yah..

    ReplyDelete
  21. sayang ea rembulan ke,luar nya malam hari si ?

    ReplyDelete

Terima kasih buat komentar sopan santunmu
Sangat baik membangun bahagiaku
Menuntun rasa rindu menggebu
Segera menyusun balasan indah untukmu