Kumpulan SMS Puisi Pantun Ucapan Selamat Tidur Romantis


"Kumpulan SMS Puisi Ucapan Sebelum Tidur Romantis"
ALL By Anisayu :

Kuayunkan anganku
Tersenyum sama kamu
Menimang rasa rindu
Dalam peluk hangat kasihmu

Selamat Tidur Cintaku !
____________________________
Sama bulan aku meminjam
Kerlip bintang sebagai hiasan
Memperhangat kasih kerinduan
Untuk lenamu aku selimutkan

Selamat Tidur Sayang !
_____________________________
Jangkrik menyanyikan lagu
Menyampaikan sesuatu
Berarti salam rindu
Dariku tulus untukmu

Selamat Tidur Sayangku !
____________________________
Hujan menimang malam
Nada segar ia nyanyikan
Itu lagu tentang kerinduan
Dihatiku untukmu pujaan

Selamat Tidur Sayang !
____________________________
Semilir bayangmu menerpa
Tepat dihatiku mengena
Segera kumengucap do'a
Untukmu yang jauh disana
Semoga dalam mimpi kita bersua

Selamat Tidur Cinta !
______________________________
Mendung menyingkir pelan
Mempersilahkan sang bulan
Bersama dayang-dayang bintang
Menyampaikan indahnya sapaan
Dariku buatmu yang jauh dari pandangan

Selamat Tidur Sayang !
______________________________
Diatas lembaran kerinduan
Aku sengaja tuliskan
Lewat do'a aku sampaikan
Padamu yang dikejauhan
Semoga dimimpi kita berpapasan

Selamat Tidur Sayang !
...............................

"Kumpulan SMS Puisi Ucapan Selamat Tidur Romantis"
ALL By Anisayu
__________________________________

KUMPULAN SMS PANTUN UCAPAN SEBELUM TIDUR ROMANTIS


"Kumpulan SMS Pantun Ucapan Selamat Tidur Romantis"
ALL By Anisayu & Sahabat :

Ucapan :
Bulan telah datang
Sang bintang berkedip senang
Selamat tidur sayang
Dalam mimpimu aku kan datang

Balas :
Rembulan pun bersinar terang
Siap menjaga malam yang sepi
Selamat tidur juga sayang
Kita bertemu didalam mimpi
___________________________

Ucapan :
Ibu membeli benang
Benang untuk menjahit baju
Selamat tidur sayang
Hatiku akan selalu bersamamu

Balas :
Kapas dipintal jadi benang
Benang dipakai renda
Terimakasih untukmu sayang
Kuucapkan selamat tidur juga
___________________________

Ucapan :
Malam-malam dengarkan lagu
Lagu kenangan masa lalu
Selamat tidur sayangku
Bawalah aku dalam mimpi indahmu

Balas :
Lagu kenangan terdengar merdu
Hatiku terhanyut mendengarnya
Selamat tidur juga sayangku
Dalam mimpi dirimu kan kubawa
____________________________

Ucapan :
Bunga angrek tumbuh ditaman
Ada juga bunga melati
Selamat tidur aku ucapkan
Kita esok berjumpa lagi

Balas :
Bunga mawar tumbuh ditaman
Ada juga bunga seruni
Selamat tidur juga kuucapkan
Aku akan setia menanti

...............................

"Kumpulan SMS Pantun Ucapan Sebelum Tidur Romantis"
ALL By Anisayu & Sahabat

77 comments:

  1. pas banget ni mbak lagi blank mau kirimin ucapan selamat malam buat yang tersayang, makasih ya mbak udah di share

    ReplyDelete
    Replies
    1. semoga yg kamu kirimin ucapan
      senyumnya makin menawan

      makasih juga ya :)

      Delete
  2. Buatku sih gak perlu ada kata, gak perlu ada lagu cinta ato segala menghitung bintang ditengah malem :) yang penting aku sama dia sama2 ngerti aja hahaha... :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. akan lebih ngerti bila ada perhatian
      walau cuma sekedar sebaris ucapan
      kurasa hatimu juga mengharapkan
      dia melakukan demikian

      hehehe

      trimakasih :)

      Delete
  3. Mau tidur baca dulu puisi anisayu..
    Puisinya mantap ..

    ReplyDelete
  4. Indah nya kehidupan ini, damai rasanya menyimak kata-kata nya Mbak. Salam

    ReplyDelete
    Replies
    1. hidup ini memang indah

      trimakasih n salam juga :)

      Delete
  5. selamat tidur juga mbak anisa... makasih ucapan salamny^^. hehehehe

    salam sukses y mbah n ditunggu puisi n pantun selanjutny^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. selamat tidur juga ya hehehe

      dan ga usah ditunggu
      akan selalu ada puisiku
      yang baru baru

      trimakasih
      salam sukses juga

      Delete
  6. Waah puisinya bagus banget mbak, entar aku mau kirim buat orang yang saya cintai yach mbak..hehehe

    ReplyDelete
  7. Ini cocoknya saya baca nanti malam, kalau mau tidur aja dech mba...hehehe, sekarang udah bangun dan beraktivitas. Nanti malam saya baca lagi puisi ini mba. Sip dan mantap puisinya.

    Met beraktivitas hari ini mbak Anisayu.

    ReplyDelete
  8. Replies
    1. telat bukan penghalang
      karna malam tiap hari bertandang

      makasih...

      Delete
  9. heheheh ini dy nigh pass banget buat bojoku

    ReplyDelete
    Replies
    1. semoga makin romantis
      dg bojomu yg pasti manis

      thanx ya :)

      Delete
  10. BW sianag hari ni mbak happy blogging

    ReplyDelete
  11. Ijin share ke istri mbak....salam kenal.
    kunjungan pertama ne...

    ReplyDelete
    Replies
    1. kuijinkan dg senang
      agar istrimu pdmu makin sayang

      trimakasih ya :)

      Delete
  12. Halah reply-nya gak bisa dipake bales dikomentar biasa aja deh :)

    Tenang, klo perhatian ya tetep ada, maksudku gak perlu terlalu berlebihan, cukup yang simple2 dan gak aneh2 ajah haha...

    ReplyDelete
    Replies
    1. berlebihan bukan keterlaluan
      untuk kata kata keindahan
      demi keharmonisan hubungan
      seperti malam ada bulan
      siang ada senyum pujaan

      hehe...

      Delete
  13. keren nih pantun ucapan selamat tidurnya sobat...

    ReplyDelete
  14. Puisi yang indah dan penuh makna. Alangkah bahagianya jika sebelum tidur, seseorang tercinta menerima puisi selamat tidur ini agar terlelap dalam mimpi yang indah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau kita belum menerima
      lebih dulu mengirim sms unruknya
      juga terasa tenang rasanya

      hehehe makasih ya :)

      Delete
  15. izin comot buat sms :D


    terima kasih sharingnya mbak,

    salamdan suport dari duniasharing

    ReplyDelete
    Replies
    1. silahkan dicomot
      mataku ga akan mlotot

      hehehe makasih ya :)

      Delete
  16. puisinya romantis banget,cocok banget buat saya krena tinggal berjauhan dgn suami,klo bisa puisinya lebih panjang lagi

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo puisi sapaan atau ucapan itu ya paling cuma sebait dan kalo panjang itu namanya cerpen

      trimakasih :)

      Delete
  17. ku katakan dengan indah dengan indah ku katakan ...... mantap kren juga...

    ReplyDelete
    Replies
    1. kukatakan dg indah pula
      trimakasih ya :)

      Delete
  18. wah bagus yah puisi puisinya..

    ReplyDelete
  19. saya suka sekali puisi nya,saya akan meniru buat pacar qu boleh kan mba?

    ReplyDelete
  20. puisix bagus bnget
    dapt inspirasi ri mna mbak ..
    trus uga lagux bkin ingat ma mantan kekasih aja hehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. inspirasi datangnya dari mana-mana
      dan lagsung kutulis aja
      biar ga lupa

      hehhee makasih ya.... :)

      Delete
  21. Hati ini damai membaca puisi mba !

    ReplyDelete
  22. Wooooowwww.. aku Suka bgt... mkasih iiaayyaaa// mbk

    ReplyDelete
  23. Bagus nie Mba Puisi nya semoga aja kedepan nya semakin lebih bagus lagi ya Mba :D

    ReplyDelete
  24. Goood puisi ..smoga suskses slalu berkasrya anisa


    Ngomong2 tuh enduk2 sebelah kiri layar bikin gw gelau aj hmpir gw tonjok layar gwW kira paan dibersihin sama tangan enggk bisa ,hehehe peace
    goood puisi

    ReplyDelete
    Replies
    1. amin...

      gambar kutu ya hehehe

      makasih banyak ya.... :)

      Delete
  25. Goood puisi ..smoga suskses slalu berkasrya anisa


    Ngomong2 tuh enduk2 sebelah kiri layar bikin gw gelau aj hmpir gw tonjok layar gwW kira paan dibersihin sama tangan enggk bisa ,hehehe peace
    goood puisi

    ReplyDelete
  26. smsnya romantis,,,so sweet,,,,hehehe

    ReplyDelete
  27. semua orang ingin pasanganya romantis walaupun gombal" dikit tu kan tanda perhatian ma pasanganya ga mungkin dalam hubungan ga da kata" rayuan gombal rasanya HAMPA


    Wkwkwkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. rayuan gombal juga memang diperlukan
      untuk keutuhan keharmonisan
      dalam suatu hubungan
      bukan untuk merayu tanpa pertanggungjawaban...

      Delete
  28. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ass.....klau puisi tentang kanangan semasa msih sma pcar ada ngk mbakkkk....
      heheehheeeee...
      makasih mbakkkk

      Delete
  29. wwwoowww keren bangat puisi-puisix mbakkkk,,, mkch bngat yachh mbakkkk atas puisi - puisixx...
    semoga sukses slalu yach mbakkkk....
    slam knal mbak
    by dhanii

    ReplyDelete
    Replies
    1. amin...

      trimakasih n salam kenal juga :)

      Delete
  30. Ikan kapiat berenang-renang.
    Mati disambar Burung Biti.
    Siang teringat, malam di kenang.
    dibawak tidur sampai ke mimpi.
    ahhaa...:D

    ReplyDelete
    Replies
    1. dalam kolam ikan berenang,
      ikan dipancing dengan umpan,
      dalam mimpi jumpa hati senang,
      bangun pagi senyumpun terlukiskan....

      Delete
  31. Dikolam ada ikan, aku lempar dengan batu,
    batu terhempas airpun merintih.
    Aku teringat saat bersamamu dahulu..
    Hidup tak bernafas tanpa dirimu yang aku nanti...

    ReplyDelete
    Replies
    1. ditepi danau ada banyak sirih,
      daun sirih kupetik buat jamu.
      cinta dihati tahan akan sedih,
      walau harus terasa spi menunggu

      Delete
  32. ada udang di balik batu,
    batu nya pecah udangnya lari,
    yang tak pasti jangan di tunggu.
    karna yang lama telah menanti..:D

    ReplyDelete
    Replies
    1. ada uang dalam laci,
      kukeluarkan buat beli baju,
      cintaku setia menanti,
      kuyakin dia kembali padaku...

      Delete
  33. jalan-jalan ke toko buku,
    mau membeli buku b.inggris,
    kata-kata itu yang aku tunggu,
    senang di hati senyum pun terlukis..:D

    Manis-manis buah duku,
    yang lebih manis buah mangga..
    Salam manis dariku..
    ma'f sblumnya dtang tdak menyapa..:)

    ReplyDelete
    Replies
    1. memang manis rasa gula,
      gula pasir warna putih,
      karna kau datang menyapa,
      kuucapkan banyak terimakasih

      Delete
  34. Bulan puasa ke tanah suci..
    tidak lupa membeli korma..
    alangkah senangnya dalam hati..
    salam sapa aku telah kau terima..

    ReplyDelete
  35. wah cocok banged ne nanti mlm.. buat ucapan untuk pujaan hehehe

    ReplyDelete
  36. Replies
    1. silahkan kopy dg memasang sumbernya by anisayu...

      Delete
  37. Replies
    1. saat kamu kesini adalah lagu :

      eren - pergi tanpa alasan

      Delete
  38. Puisinya lumayan keren juga
    Sampai2 saat ku membacakannya
    Untuk kekasih tercinta tentunya
    Si dia langsung tdur pulas terlena
    Hahaha.,,
    Makasih yaa,,

    ReplyDelete
  39. Kalau adek mandi malam,.
    Sangkutkan baju diatas batu,.
    Kalau adek rindu semalam...
    Peluk bantal anggaplah aku.

    ReplyDelete