Puisi Tentang Sahabat Sejati


"Sahabat Sejati" By Anisayu

34 comments:

  1. Sahabat Sejati akan selalu di hati dan jiwa kita, walau suatu saat kita tidak bersama lagi, terpisahkan jarak dan kota. Puisi persahabatan yang indah sekali.

    ReplyDelete
    Replies
    1. walaupun tempat sahabat sejati
      sangat jauh untuk ditempuhi
      tapi do'a selalu menghampiri

      trimakasih :)

      Delete
  2. Menyimak lantunan puisi mbak anisayu, yg selalu mendayu, diiringi musik nan syahdu, membuatku bahagia selalu
    hehehehe... jgn pernah kau lupakan daku...

    ReplyDelete
    Replies
    1. tak kan bisa kumelupakanmu
      duhai kau teman baikku

      hehehe trimakasih ya :)

      Delete
    2. Cuit..cuit...romantis nich yeee...hehe

      Delete
    3. trimakasih cuit cuitnya

      hehe

      Delete
  3. friendship is never die...^^

    mantap mbak puisinya...

    ReplyDelete
  4. kena banget puisi nya, enka dibaca enak di hayati to tweeeet

    ReplyDelete
    Replies
    1. Request Puisi tentang Kehidupan ya.hehe.. :)
      Follow Sukses yang ke 521 .
      Kalau berkenan Follow balik ya disini :)

      Delete
  5. sahabat sejati
    tulus memahami
    dan selalu mengerti

    puisi yang menyentuh hati,
    singgah silaturahmi di blog sahabat baik :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. sahabat sejati
      selalu ada dihati

      trimakasih sahabat baik :)

      Delete
  6. Hadir dalam sebuah bisikan kesejatian karya.

    Sukses selalu
    Salam
    Ejawantah's Blog

    ReplyDelete
  7. sahabat sejati dia selalu ada dikala kita senang ataupun sedih, serta walaupun jarak yang jauh itu bukanlah merupakan halangan....hehehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. sahabat sejati
      sangat baik dan mengerti
      kitapun mesti bisa memahami
      karna sahabat sejati
      juga terkadang bisa sedih hati
      seperti kita ini

      Delete
  8. jadi kangen ni ama sohib ane yang lagi di solo heheheh
    mantep mbak puisinya

    ReplyDelete
    Replies
    1. kangen ya disapa lewat kata

      hehe makasih ya :)

      Delete
  9. Saya paling suka dengan puisi-puisi persahabatan daripada percintaan. Persahabatan adalah hal terindah bagiku.

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo aku suka semua
      asal membuat hati gembira atau bisa membuang lara
      dan tak merugikan siapa aja

      makasih ya...

      Delete
  10. sahabat. . .
    datang dan pergi kadang menghianati. .

    begitulah cinta deritanya tiada akhir (kipatkay)

    ReplyDelete
    Replies
    1. yang menghianati
      bukan sahabat sejati
      tapi musuh hati

      trimakasih :)

      Delete
  11. sesungguhnya sahabat sejati,
    selalu ada di hati,
    di saat kesedihan melanda jiwa,
    ataukah saat bahagia bersama :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. sahabat sejati
      selalu tinggal dihati
      apapun yang terjadi
      tak kan pernah perduli
      tetap sahabat yang baik sekali

      Delete
  12. sahabat sejati memang yang selalu ada di hati, yang selalu hadir untuk menemani....


    kena banget tuh puisinya,,, salam kenal yah........

    ReplyDelete
    Replies
    1. bahagia dan sedih slalu menemani
      itulah tentang sahabat sejati
      walau jauh tetap menghubungi

      trimakasih ya... :)

      Delete
  13. puisi menyentuh bangat ...
    sekalian diiringi lagu...
    aku lagi nyari puisi sahabat buat ujian praktek ini bagus bangat...

    ReplyDelete
    Replies
    1. dengan senyum sahabat
      trimakasih buatmu kuucap .... :)

      Delete
  14. sahabat yang sejati takan pernah meninggalkan sahabat ketika sahabat sedang susah..

    ReplyDelete
  15. tapi buat saya sahabat lebih segala2,nya buat saya karna sahabat bisa bikin kta berpikir di kala susah atau pun senang itu sahabat,,,,,,,,

    ReplyDelete

Terima kasih buat komentar sopan santunmu
Sangat baik membangun bahagiaku
Menuntun rasa rindu menggebu
Segera menyusun balasan indah untukmu