Pilu

"Pilu" By Anisayu

34 comments:

  1. keren mbak anisa, like this :)

    ReplyDelete
  2. Keduax... wah mantab mbak thanks :D
    Absen malam dan Nice puisi

    ReplyDelete
  3. wuihhh puisinya melow banget mbak lagi kangen ya??? hehehe

    ReplyDelete
  4. pilu
    aku cinta padamu
    aku kangen padamu...

    ReplyDelete
  5. Aku juga merindukan seseorang mbak, yaitu orang tuaku, karena udah 1,5 tahun ga ketemu mbak. Beliau di Yogyakarta, saya di Pekanbaru..(lho kok malah curhat...hehe)

    Puisinya indah mbak..terus menulis puisi indah ya.

    ReplyDelete
  6. semoga itu semua menjadi kenyataan.. amin

    ReplyDelete
  7. sudah lama saya tidak ke sini,semakin ajib aja puisinya,,

    ReplyDelete
  8. Wah puisinya sekarang bertemakan pilu nih sahabat

    ReplyDelete
  9. wahhhh...puisi yg melambangkan hati pilu mbak anisayu ya...bagus dan mendayu2 nih puisinya mbak

    ReplyDelete
  10. meskipun pilu,puisimu selalu membuatku terharu mbak :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. dengan senyum haru
      trimakasih kuberi untukmu :)

      Delete
  11. Duhai awan yg berarak di awan biru
    sampaikan salamku tuk mbak anisayu
    agar dia selalu tahu
    bahwa aku selalu menunggu di rumahku

    hahahaha... ini puisi apa pantun ya :D:D

    gak kelas deh sama mbak anisayu hehehe..

    ReplyDelete
    Replies
    1. duhai awan berwarna biru
      hiasilah kupunya rindu
      untuk arie sahabatku
      sebagai tanda trimakasihku

      hehehe :)

      Delete
  12. wehhh ane izin copas buat status

    ReplyDelete
  13. indah sekali mbak... diksiny pun pas banget ^^

    keep writing y mbak. salam blogger^^

    ReplyDelete
  14. walau pun pilu tetap semangat dong mba?

    ReplyDelete

Terima kasih buat komentar sopan santunmu
Sangat baik membangun bahagiaku
Menuntun rasa rindu menggebu
Segera menyusun balasan indah untukmu