Taman Cinta

"Taman Cinta" By Anisayu

48 comments:

  1. mantap gan
    cocok pas di malam minggu ini

    ReplyDelete
  2. So sweet puisinya, apalagi buat week-end...Romantis...like..like...like :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. semanis madu bunga
      saya rasakan cinta

      hehe trimakasih ya :)

      Delete
    2. cie...manis dong madunya, saya juga mau ..hehe, thanks juga ya mbak..

      Delete
  3. sayangnya ditempatku gak ada musim semi mbak anis hehehehehe. . . .

    ReplyDelete
    Replies
    1. adanya musim kekeringan
      merindukan datangnya hujan

      begitu kan ya

      hehe trimakasih... :D

      Delete
  4. dua hati berbunga-bunga
    yaa...semoga makin bersemih cintanya ya mbak anis??

    ReplyDelete
    Replies
    1. hati berbunga cinta
      berbuah manisnya bahagia
      indah tiada habisnya
      ini harapanku dg dia

      amin dan trimakasih ya :)

      Delete
  5. taman cinta pas ama hatiku yang sedang berbunga bunga hehehe

    ReplyDelete
  6. Taman cinta akan terwujud jika & pasangan kita punya komitmen untuk membuat taman cinta tersebut

    ReplyDelete
    Replies
    1. saling sayang dan mengasihi
      terwujud taman cinta yang mewangi

      trimakasih :)

      Delete
  7. Siapa ni yang lagi berbunga-bunga?

    ReplyDelete
  8. jalan jalan malam hari ni mbak disini, mau ketaman cinta heheh

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya silahkan ke taman cinta

      hehehe :D

      Delete
  9. mbak, apa kabar? :)

    memasuki hari kelahiran nabi besar Muhammad, aku pesan puisi untuk nabi Muhammad yah. :)
    thankss

    ReplyDelete
    Replies
    1. insaallah saya akan buat
      puisi tentang nabi besar Muhammad
      pabila ada inspirasi yang tepat

      trimakasih :)

      Delete
  10. wiiih asmara yang sedang berbunga-bunga membuat bahagia berlimpah

    ReplyDelete
    Replies
    1. bahagia berlimpah
      karna cinta yang indah

      trimakasih ya :)

      Delete
  11. keren neeh puisinya... tapi skarang musim hjan mbak,, hrusnya bkin yg musim hujan,,hhe

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kapan-kapan
      kan ku buat tentang hujan

      trimakasih ya :)

      Delete
  12. baca puisi sambil dengerin musiknya,,
    asoy bener dahh.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. trimakasih ya sudah puisi dan denger lagu diblogku ini....

      Delete
  13. hari minggu ke taman cintanya mbak ayu nih...

    ReplyDelete
    Replies
    1. kusambut dg aroma trimakasih:-)

      hehe

      Delete
  14. blowalking hari minggu ni mbak di taman cintanya

    ReplyDelete
  15. Taman cinta yang selalu dipupuki dengan pupuk cinta yang menyuburkan hati membuat suasana harum sewangi bunga cinta.

    Sukses selalu
    Salam
    Ejawantah's Blog

    ReplyDelete
    Replies
    1. taman cinta dipupuk setia
      berbunga subur asmara
      pasti berbuah lebat bahagia
      indah dan manis rasa

      trimakasih
      salam sukses juga

      Delete
  16. musim semi memang menyenangkan yah, kalo saya liat di tv itu abis musim dingin pas dateng musim semi rasanya gembira :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. gembira hati
      laksana musim semi
      saat bersama yang dicintai

      hehehe trimakasih ya :)

      Delete
  17. taman cinta adalah sbuah imajinasi yang sangat indah..

    ReplyDelete
  18. bunga tumbuh di taman,seperti cinta qu kan tumbuh juga di hati mu,,,,,,,,

    ReplyDelete

Terima kasih buat komentar sopan santunmu
Sangat baik membangun bahagiaku
Menuntun rasa rindu menggebu
Segera menyusun balasan indah untukmu