Tuhan Kuatkan Aku

"Tuhan Kuatkan Aku" By Anisayu

32 comments:

  1. Segala sesuatunya memiliki rencana yang terbaik untuk diri kita.

    Sukses selalu
    Salam
    Ejawantah's Blog

    ReplyDelete
    Replies
    1. sesuatu yang baik
      itulah yang kita ingin petik

      trimakasih

      salam sukses juga :)

      Delete
  2. TUHAN, ENGKAU-lah yang ESA,
    ENGKAU-lah yang MAHA KUASA,
    tiada daya hamba-MU,
    tanpa hadir-MU,
    kuatkanlah hamba-MU
    dalam segala harapan kebaikan dari-MU,
    karena hanya ENGKAU-lah yang bisa menjawab dan mengabulkan segala doa hamba-MU

    ReplyDelete
    Replies
    1. amin....

      trimakasih untukmu
      atas doa indah itu :)

      Delete
  3. Hanya kepada dialah yang maha kuasa kita berserah diri

    ReplyDelete
    Replies
    1. hanya Tuhan yang mengerti
      akan semua isi hati ini

      trimakasih... :)

      Delete
  4. Tuhan hanya kepadamu lah aku bersimpuh..
    Tuhan hanya kepadamu aku serahkan jiwa dan raga ini...
    Tuhan aku sadar dan sangat yakin engkau telah menuliskan kebahagian yang tiada taranya pada sebuah perjalanan hidupku...

    *Wiz lagi belajar buat puisi kayak mbak hihihi*

    Puisinya bagus mbak..

    salam kenal yach mbak..

    ReplyDelete
    Replies
    1. kesedihan adalah jalan menuju kebahagiaan
      yang Tuhan berikan
      kuyakin demikian

      trimakasih

      salam kenal juga ... :)

      Delete
  5. sungguh sedih ku membacanya
    hikz hikz hikz

    jadi teringat kembali
    ekekekke
    salam silaturahmi ya mbk

    ReplyDelete
    Replies
    1. jangan sedih nanti kumakin perih

      hehehe trimakasih

      salam kembali... :)

      Delete
  6. Puisinya indah, tapi ada kesedihan di dalamnya. Apakah ini yang sedang dirasakan sang Pujangga?

    ReplyDelete
    Replies
    1. puisi kutulis sebagai ungkapan hati
      sedih akan segera pergi
      senyumku telah kembali
      ini yang sedang kurasai

      hehehe trimakasih... :)

      Delete
  7. wah sukses buat puisinya mbak :)
    ABsen siang

    ReplyDelete
  8. lagi rindu sama seseorang ya mbak ^_^

    ReplyDelete
  9. Tuhan maha pengampun lagi maha penyayang..

    ReplyDelete
  10. wah kasian mbak. . . . ayok aku bantu bendung mata air pake semen hehehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya nanti kaku mataku

      ga mau ah hehehhe :)

      Delete
  11. waduh mbak, maaf baru bisa blogging lagi, udah saya baca kok pesenan saya, bagus. :D

    makasih mbak. kabarnya moga tetep baik2 ajah. :D

    ReplyDelete
  12. akupun sama sobat, tuhan tolong kuatkan aku...

    ReplyDelete
  13. Dipakai puisi bagus dan sebagai doa juga bagus.
    Terus berkarya Ya....
    Absen Siang..

    ReplyDelete
  14. wah galau banget ni puisi mbak, lagi sedih ya mbak??

    ReplyDelete
    Replies
    1. sedih telah berlalu
      senyum ada dihatiku

      trimakasih :)

      Delete
  15. tuhan maafkanlah aku..
    karna aku telah bnyk dosa..

    ReplyDelete
  16. boleh aja ea punya rasa rindu tapi jagan kelewatan ntr jdi nya berpikiran negatip lgi,,,,,,itu dosa nama nya ?

    ReplyDelete

Terima kasih buat komentar sopan santunmu
Sangat baik membangun bahagiaku
Menuntun rasa rindu menggebu
Segera menyusun balasan indah untukmu