Rela Demi Cinta


"Rela Demi Cinta" By Anisayu

52 comments:

  1. rela berumah tangga. emang butuh kerenalan buak butuh persiapan ya mba? heheh, si emba makin mantap aja puisinya, smakin menandakan kesiapan.

    ReplyDelete
  2. rela berumah tangga
    berarti siap terhadap segalanya
    susah senang bersama

    makasih ya… :)

    ReplyDelete
  3. Aku Rela blogwalking demi puisi mbak anis yang ayu

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku juga rela balas BW kamu
      dg senang slalu…

      hehe

      Delete
  4. andai cintamu padaku nyata adanya
    aku pasti rela mendampingimu hingga akhir usia

    ReplyDelete
    Replies
    1. rela yang sempurna
      demi sucinya cinta…

      makasih ya… :)

      Delete
  5. postingannya makin mantep aja nih kak..
    udah banyak gambar2 puisi yang aku download.. wkwkw..
    maklum, seringnyaa cuman nyimak via mobile :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih banyak ya
      mau nyimak puisi saya…:-)

      Delete
  6. wah puisi nya bnr2 bermakna.......
    di tunggu puisi2 terbaru nya... ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. tak perlu menunggu,
      puisiku akan ada selalu,

      trimakasih... :)

      Delete
  7. Andai cinta ku padamu
    Takkan ku biarkan
    insan lain menjamahmu..
    krna ku tau cnta itu indah..
    Seindah hti yg suci..

    Saya suka karya mbak tp..
    Saya lebih suka yang sedih
    Sampai keluar air mata !

    Slam untuk mbak anis
    Nan smua keluarga mbak..
    Terimakasih !!

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya lebih suka puisi gembira

      salam kembali n makasih... :)

      Delete
  8. rela melakukan apa saja demi cinta...

    ReplyDelete
    Replies
    1. cinta membuat jadi serba rela

      hehehe ... :)

      Delete
  9. namanya saja juga cinta
    pasti selalu aktif dan terus mencari
    rela apa saja demi dia

    ReplyDelete
    Replies
    1. rela hati demi dia
      memang benar melakukan apa saja
      karena sangat cinta...

      Delete
  10. Rela Demi Cinta
    Aku Rela Demi Cinta Kita :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. rela demi cinta pokoknya

      hehe makash ya…

      Delete
  11. mantap puisinya mbak,,,,saya ijin buat jadi lagu ya....

    ReplyDelete
    Replies
    1. silahkan aja
      kuijinkan dengan rela...

      hehehe makasih ya... :)

      Delete
    2. sama2 mbak,,di blog ini saya mendapatkan banyak inspirasi untuk buat lagu :D,,Ditunggu ya hasilnya

      Delete
    3. iya saya tunggu
      kalo dah jadi lagu
      aku dikasih tahu
      biar ga ada penasaran dihatiku :)

      Delete
  12. mari berjabat pada cinta yang kita rangkai
    sebentar lagi

    makasih sahabat hati kami semakin rimantis saja nich

    ReplyDelete
    Replies
    1. menjabat cinta
      indah menyentuh nyata

      hehehe makasih jua ... :)

      Delete
  13. mengena banget kata2nya mbak :)
    semoga si dia bener2 cinta, ngga cuma 'andai' saja yah, ehehee :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. amin...

      harapanku jadi nyata
      bukan andai saja
      suka duka bersama dg dia

      makasih ya... :)

      Delete
  14. rela demi mendapatkan cinta sejati...:)

    ReplyDelete
    Replies
    1. karna sunguh rela
      kurasa pasti bisa ... :)

      Delete
  15. emang dunia ada ujungnya ya mbk? :) hehee becanda mbk. :)

    bagus puisinya, mendalam ya....
    aku rela.. sunggu rela :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. sampai ujung dunia,
      ya ada dipuisi saya

      "Rela Demi Cinta"

      hehehe trimakasih ya... :)

      Delete
  16. Salam

    Baru mampir lg mbak..
    Wah, foto dalam puisinya cocok..

    Aku ela mbak..

    ReplyDelete
    Replies
    1. trimakasih banyak kuucap dg rela
      untukmu sahabat lama

      hehehe

      salam kembali,,, :)

      Delete
  17. rela demi cinta ,
    akan membuat bahagia ,
    sampai akhir masa ,
    karna sucinya cinta

    mantap pisan ..makin asyik baca puisimu

    ReplyDelete
    Replies
    1. rela berbagi segalanya
      demi cinta seutuhnya
      untuk kebahagiaan berdua

      trimakasih... :)

      Delete
  18. cinta tanpa adanya rela, bukan cinta yang iklas,, pasti runyam deh...hehehehe

    bagus banget puisinya mbak nisa :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. cinta....
      ikhlas dan rela
      walau tak tahu sebenarnya
      siapa dan darimana dia

      hehehe makasih ya,,, :)

      Delete
  19. waahhh asik banget nih puisinya,,, huhuhu :D mantab ,,,
    saya jadi kepengen kirim nih puisi buat seseorang yang akan jadikan istri ,, ini nyetel banget deh ,, hihihi :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya silahkan dikirim kecalon istrimu,
      kurasa dia kan tambah bahagia menerimamu...

      hhihihi makasih... :)

      Delete
  20. Ya aku pasti Cintalah, kalau bukan karena cinta ngapain datang kemari sayang....hehehe...
    Cinta memang Aneh...,kadang datang, lalu pergi lagi, makanya aku rindu setelah kepergianmu sayang...
    Senyummu memang indah, dan tertawamu...membuat hatiku sehat...sekarang aku menunggumu sayang, jemputlah aku
    aku selalu ada dalam hatimu...
    hehehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah romantis ,
      tersenyum membuka otomatis,
      derita seakan terkikis,
      larapun habis...


      hehehe makasih... :)

      Delete
  21. wah belum ada puisi terbaru ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. ada, belum saatnya terbit

      hehehe :)

      Delete
  22. adakah cinta yang semacam aku punya, juga bersemayam dalam hatinya,, ?

    G_od
    A_always
    L_listening
    A_nd
    U_nderstanding

    ReplyDelete
    Replies
    1. jika sinar cinta
      dihatimu hanya untuk dia
      kurasa dia kan merasa
      cahaya kasihmu menembus hatinya…

      Delete
  23. andai saja cinta itu ada,
    terpatri dalam sanubarimu,
    maka semua-kan menjadi indah adanya,
    dalam keadaan apapun kita jadinya,
    aaahh andai saja cinta itu memang ada
    :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. andai saja cinta
      dihati tak ada beda
      tentu indah kan nyata…

      :)

      Delete
  24. Cinta itu hanya istimewa apabila..
    kau berikan pada seseorang yang layak menerima
    Jadi tenang-tenang saja, jangan terburu-2 dan pilihlah yang terbaik..

    ReplyDelete
    Replies
    1. cintaku telah kuberi cuma cuma,
      buat dia satu satunya,
      tanpa syarat apa apa,
      karna bagiku dirinya istimewa,
      maka berhak menerima,
      hatiku seutuhnya…

      Delete
  25. Cinta memang membuat kta merelakan segalanya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. pokoknya aku rela
      demi cinta…

      makasih…

      Delete

Terima kasih buat komentar sopan santunmu
Sangat baik membangun bahagiaku
Menuntun rasa rindu menggebu
Segera menyusun balasan indah untukmu