Karna Rindu


"Karna Rindu" By Anisayu

41 comments:

  1. makan rindu mana kenyang mba, akhirnya malah pilu dah. heheh, si mba bisa ja bikin puisinya. kreatif

    ReplyDelete
    Replies
    1. makan rindu,
      menelan pilu,
      kuruslah aku...

      hehehe

      makasih ya.. :)

      Delete
    2. jangan gitu
      jangan pilu
      ayo semangati dirimu
      semoga cepat ketemu

      Delete
    3. aku juga ga mau gitu,
      tapi dia cuma sediakan aku rindu,
      dengan sayur pilu,
      dan aku ga tahu,
      kapan dia mengganti menu,
      sepaya bisa bertemu,
      buat semangat hidupku....

      Delete
  2. mba makan rindu dan palu tanpa Lauk. hehehe
    Sungguh bagus N menarik puisinya

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya ...

      tiap hari makan rindu
      tanpa lauk ketemu,
      minumnya pilu,
      kutelan sekeras palu

      hehehe makasih... :)

      Delete
    2. em....mbaknya lagi galau...
      hehehe.....
      keren mbak.... jadi kangen ma anu ku nie....
      hkhkhkhk....
      kunjung balik mbak???

      Delete
    3. @arifin...

      galau terperangkap pilu,
      tiap hari makan rindu,
      walau dia tahu,
      tapi tak mau kasih ketemu...


      hikz...

      Delete
  3. Aku ndak baca puisinya nis, tapi kelihatannya bagus.

    ReplyDelete
  4. ko disuapin ke hati sih mbak.. emang ada mulutnya ya..?? hehe..

    ReplyDelete
  5. makin mantep aja nih postingannya kak

    ReplyDelete
  6. di saat rindu merajai hatimu
    makan hilanglah selera makanmu
    berhari-hari menahan rindu
    hingga pilu menusuk kalbu

    kok jadi kurus karena rindu
    sedih dech....

    ReplyDelete
    Replies
    1. beginilah rasanya rindu,
      serasa makanan tak berbumbu,
      bila tak dikasih penyedap ketemu,
      hambar tanpa garam nafsu...

      hikz,,,

      Delete
    2. AKU DATANG MEMBAWA BUMBU
      UNTUK MEMBANGKITKAN NAFSU MAKANMU

      SALAM SENJA ANISAYU

      Delete
    3. kau datang bawa bumbu,
      ada senyum dalam nafsu,
      jadi enak kulihat menu,
      hadirlah kupunya nafsu,

      makasih... :)

      Delete
  7. Bila memang rindu itu menusukmu..
    maafkan aku..
    Jika rindu itu menyiksamu
    jangan pernah merindu..
    Dan saat kau merindu..
    Ketahuilah rindu adalah sebuah simbol arti akan kesucian cintamu..


    Aryocahyalesmana
    BoEkandPoeJangGa

    ReplyDelete
    Replies
    1. biarpun dia berikan rindu,
      aku telan tanpa ragu,
      karna itu bukti tulusku,
      mencintainya sepanjang waktu...

      makasih... :)

      Delete
    2. Ciyeee...
      HU_UM deechh..
      Aryo akan menyuprooot miss dari belakang.. qeqeqeeqeqe..

      thanks beeuudh eaah miss

      Delete
  8. Rindu itu deru...
    Yang mengikis kalbuku
    Ikhwal....
    Aku menamakannya
    Siksa......

    ReplyDelete
    Replies
    1. rindu memang memang menyiksa,
      tapi tak bisa dikikis begitu aja,
      tanpa pertemuan dg yang dicinta..

      Delete
  9. Replies
    1. itulah makananku,
      yang dia berikan selalu,
      belum berganti menu...

      Delete
  10. Karena rindu, jiwaku jadi terbelenggu.
    Hehehe... :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. terpaut rindu,
      terbelenggu pilu...

      hikz...

      Delete
  11. Karna rindu ahirnya terobati dengan kubaca puisi mu

    ReplyDelete
    Replies
    1. rindu ku kan terobati,
      jika dia kutemui kembali...

      hehehe

      Delete
  12. aku juga lagi rindu nih.........
    Tapi tetap makan...........
    makanya badanku makin gemuk saja nih..hehee....
    Rindu itu boleh saja tapi jangan sampai gak makan yg bikin kurus...hehee
    sekarang aku datang utk mengobati rindumu...hehee...
    makan yah....sayang...hehee

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau kamu lagi rindu,
      malah mengundang nafsu,
      kalau aku sedang rindu,
      hilang selera makanku,
      tanpa dengannya ketemu...

      hikz hehehe

      iya ku akan makan walau cuma sesuap... :)

      Delete
    2. Nah gitu dong makan, ...jadi kan gak kurus,....
      sekarang gak rindu lagi kan...kan aku sudah datang,...biar ku suap yah...supaya makannya banyak....hehee..

      Delete
    3. rindu ma kamu udah ngga,
      sama dia masih menimbun rasa,

      hehehe

      makasih, aku bisa nyuap sendiri ko hehehe :D

      Delete
  13. hihihi...
    kok makan rindu? kapan kenyangnya.. :))

    BTW puisinya pilu banget...

    ReplyDelete
    Replies
    1. kenyangnya ya kalau dah ketemu.. :)

      Delete
  14. kalo saya minum rindu aja ya mbak :)
    hehe

    ReplyDelete
  15. ternyata rindu bisa menggemukkan,
    setelah berbalas dengan menggebu,
    melampiaskan kerinduan yang diam,
    dan selama ini terpendam
    :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau makan rindu,
      dengan lauk ketemu,
      pasti badan gemuk dan ayu...

      kapan dia menemui aku,
      dan mengganti menu,
      yang indah berbumbu...

      hikz.. hehehe :)

      Delete
  16. Selamat pagi sambil anjangsana membaca puisi mba Anisayu.....

    ReplyDelete

Terima kasih buat komentar sopan santunmu
Sangat baik membangun bahagiaku
Menuntun rasa rindu menggebu
Segera menyusun balasan indah untukmu