Pewaris Cinta Ku


"Pewaris Cintaku" By Anisayu

32 comments:

  1. @ Pewaris hati
    euy..euy..
    bener-bener gua jadi pecandu atas puisi-puisi anda miss..

    ReplyDelete
    Replies
    1. jadi pecandu puisi,

      hehehe

      makasih ya... :)

      Delete
  2. aku memang bukan apa^mu
    Tapi jika kau menjadikan aku sebagai pewaris dalam hatimu tentu saja aku bahagia,....
    karena kau telah mempercayaiku sebagai ahli waris....
    hehee....

    ReplyDelete
    Replies
    1. kau memang bukan apa apa ku,
      tapi aku berterimakasih padamu,
      karna selalu datang ke blogku,
      maka kuwarisi senyum dari hatiku..

      hehehe :)

      Delete
  3. mantap bener mba puisinya aku jadi terpesona membacanya, thanks

    ReplyDelete
  4. pagi2 dah dsuguhn puisi..thanks mbak

    ReplyDelete
    Replies
    1. salahmu sendiri datang keblog puisi...

      Delete
  5. pewaris cinta
    tumbuhlah bersama harapan

    kunjungan minggu pagi di sini sahabat :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. pewaris cinta,
      semoga ikhlas menerima...

      trimakasih sahabat... :)

      Delete
  6. makasih sudah memilihku
    menjadi pewaris rindumu
    hatiku bahagia selalu
    meski engaku sidikit memaksaku

    hehehe
    met siang Anisayu

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau ada rasa rindu,
      dihatiku buat kamu,
      ya kamu harus mau,
      kalau tak kasih selain kamu,
      ya ga pas tertuju...

      hehehe makasih... :)

      Delete
  7. warisan hatimu, apa itu ma?
    rindu ya warisannya..
    heheh, ada ada aja sudut pandangnya.
    jadi menarik nie...

    ReplyDelete
    Replies
    1. yang kucinta slalu,
      kuwarisi hamparan rindu,
      tulus dari hatiku...

      hehehe makasih :)

      Delete
  8. aku bukan apa-apa,
    tapi aku tetap menjaga kerinduan ini,
    karena ku bukan apa-apa,
    kuhanya manusia biasa yang sedang merindu :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. kau bukan apa-apa,
      tapi kau sahabat saya,
      yang buat rindu ada,
      dan ingin aku segera menyapa...

      hehehe makasih... :)

      Delete
  9. ciluuuuuub baaaaaaa.... Hehehe

    Emang gak ada matinya puisi2 mbak anisa...

    ReplyDelete
    Replies
    1. seperti cintaku padanya,
      puisiku ga akan mati dimakan masa...

      hehehe makasih... :)

      Delete
  10. sore agan...
    memangnya cinta itu bisa diwariskan kah
    kalau bisa yang baguslah turun temurun jadinya hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. cinta dihati ya diwariskan untuk yang dicintai,,,,

      kenapa tidak bisa...

      bukankah cinta sudah ada dari zaman Adam Hawa hingga sekarang dan sampai akhir dunia diturunkannya.....

      makasih...

      Delete
  11. Kau bukan apa- apaku
    Tapi kehadiranmu buat damai hatiku
    Kau bukan apa- apaku
    Tapi ungkapan katamu bisa mewakili isi hatiku

    ReplyDelete
    Replies
    1. kau bukan apa apaku,
      tapi kusuka kehadiranmu...

      hehehe makasih... :)

      Delete
  12. kau bukan apa-apa ku.
    ragaku terasa nyama di dekatmu.
    kau bukan apa-apa ku.
    tapi suatu saat aku yakin kau menjadi bagian dari hidupku

    ReplyDelete
    Replies
    1. kau bukan apa-apaku,
      tapi kusenang menyambutmu...

      hehehe makasih... :)

      Delete
  13. Bait tulisan cinta yg bikin galau pembacanya. Hehehe

    Salam kenal

    ReplyDelete
    Replies
    1. maaf kalau kamu ikut galau...

      hehehe

      salam kenal juga... :)

      Delete
  14. Wah mesti sering2 maen ke blog mba anisayu biar dapat juga senyumannya wjwk...
    Met menjalankan ibadah puasa ya . :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. setiap saat kamu bertamu,
      akau akan selalu menjamu,
      dengan snyumku selalu...

      hehehe makasih... :)

      Delete

Terima kasih buat komentar sopan santunmu
Sangat baik membangun bahagiaku
Menuntun rasa rindu menggebu
Segera menyusun balasan indah untukmu