Kumpulan Puisi Untuk Bulan Suci Ramadhan


PUASA RAMADHAN


LAILATUL QADAR


MALAM RAMADHAN


RAMADHAN TIBA


UNTUKMU RAMADHAN


AROMA RAMADHAN


AKU CINTA RAMADHAN


RELA DEMI RAMADHAN


PENGHUJUNG RAMADHAN


"KUMPULAN PUISI UNTUK BULAN SUCI RAMADHAN"
ALL By Anisayu

52 comments:

  1. Puisi-puisi yang bagus untuk menambah semangat dalam memperbanyak amalan ibadah kita di Ramadhan 1433 H ini Mba Ayu

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya semoga pahala kita makin bertambah,
      di bulan suci yang indah,
      berhiaskan cahaya cahaya ibadah...

      terimakasih... :)

      Delete
  2. Semoga kita mendapatkan malam itu ya mba ayu...amin :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya semoga kita menapatkannya...

      amin,,,

      terimakasih... :)

      Delete
  3. informasi yang berguna,,, hehehe oia saya boleh minta tolong gak gan? saya mohon dukunganne dengan berkomentar di artikel lomba yang saya ikuti. link artikel lombanya saya pasang di sebelah kanan atas blog saya. silahkan pilih artikel mana yang ingin agan komen. terima kasih ya gan atas bantuanne sebelumnya. jika ada yang btuh bantuan saya, insyaallah saya siap bantu. salam sukses

    ReplyDelete
    Replies
    1. ku hanya bisa bilang makasih ya :)

      Delete
  4. ramadhan yang indah
    ramadhan penuh berkah
    mari berlomba-lomba jalankan ibadah
    agar raih kemenangan hati menjadi fitrah

    ReplyDelete
    Replies
    1. dengan senyum suci ibadah,
      tunaikan semua yang Allah perintah,
      nafaspun terasa berhembus fitrah,
      karna ramadhan yang indah...

      terimakasih... :)

      Delete
  5. Di bln yg pnh hikmah serta berkah ini, mari kt tanamkan tali persaudaraan kt . Met menjalankan ibadah puasa moga Amal ibadah kita di terima di sisi alloh swt امين lam knl buat mba ani

    ReplyDelete
    Replies
    1. met menunaikan ibadah puasa juga dg semangat iman kepada Allah...

      salam kenal jg n terimakasih... :)

      Delete
  6. Semoga kita semua dapat mendapatkan malam itu dan serta diampuni dosa kita , amin .

    ReplyDelete
    Replies
    1. semoga bisa...

      amin...

      terimakasih :)

      Delete
  7. Lama banget nih ngga kemari,gimana kabarnya mba aku yang cantik,moga mba sehat sekeluarga ya dan puasanya selalu lancar..kalau soal puisi aku nyerah sama mba anisayu..pokoknya ampunnnnnnn.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah kabar baik,

      amin dan terimakasih ya...

      dan ga usah meyerah,
      karna aku ga melawanmu, hehehhe :)

      Delete
  8. wah lengkap nih kumpulan pusi ramadhannya sobat, mantabs sobat...

    ReplyDelete
  9. udah lama rasa nya gk mampir ke sini, ternyata sudah terlalu banyak puisi yg inda terlewatkan....
    ijin nyimak k...^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. terimakasih mau kesini lagi dan nyimak puisi...

      hehehe silahkan... :)

      Delete
  10. manteb dah kata-katanya,, ijin download potonya yah mba ... :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, silahkan download...

      makasih :)

      Delete
  11. jadi makin semangat nih baca puisinya :d

    ReplyDelete
  12. nice post

    salam kenal..!!
    ditunggu kunjungan baliknya..!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. salam kenal juga n trimakasih... :)

      Delete
  13. wah lengkap, mulai dari lailatul qodar yang masih lama juga ud di buatkan pusisinya, termasuk pula penghujung ramadhan, tinggal mudiknya aja nie ntar. hehehe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. mudiknya tunggu waktu,
      karna harus beli tiket dulu...

      xixixi

      trimakasih :)

      Delete
  14. Puasa untuk menguji seberapa keimanan kita dan melatih kepekaan terhadap sesama.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya puasa harus sabar hati dan makin beriman ga boleh membenci kepada sesama... :)

      terimakasih....

      Delete
  15. puisi tentang Lailatul Qadar...aku paling suka :)

    ReplyDelete
  16. mampir lagi nih sobat mencicipi pusis bulan suci ramadhannya sobat...

    ReplyDelete
    Replies
    1. gimana rasanya...

      damai kan...

      hehehe makasih :)

      Delete
  17. Lengkap banget puisi ramadhanya mbak anis...sangat kreatif sekali ya.. dan selalu ada ide..hebat and jadi salut cik awi

    ReplyDelete
    Replies
    1. akan selalu ada ide,
      kalau kita berpikir dg oke...

      hehehe makasih :)

      Delete
  18. postingan bagus nih, buat penyejuk hati sista :)

    Salam Kenal ya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. terimakasih dan salam kenal juga... :)

      Delete
  19. hadir lagi mba ayu.. :)
    met menanti datang nya sahur ya :)

    ReplyDelete
  20. Bagus sekali sahabatku...
    Ramadlon memang segala-galanya...
    karena disana kita memohon dengan segala keingan, semoga juga kita mendapat malam Lailatul qodar ya sob
    ...amiiin..
    Terima kasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya semoga lailatul qadar bisa kita dapati,
      dan Allah mendengar permintaan hati,
      yang saya ingini berjodoh dg dia yang kucintai...

      amin...

      terimakasih... :)

      Delete
  21. kebanyakan luapan perasaan yang dimunculkannya, sayang pesan yang disisipkan dalam puisinya dilupakan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sayangnya anda tak bisa mengartikan luapan
      dari semua puisi saya telah mengandung pesan
      tidak ada yang aku lupakan

      Delete