Maafkan Hatiku Tetap Cinta Dia



"Maafkan Hatiku Tetap Cinta Dia"

By Anisayu

50 comments:

  1. Cinta memang tidak bisa dibohongi..
    walau bagaimanapun yg namanya cinta tetap saja cinta..hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. apalagi yang namanya kepala Mas..

      Delete
    2. ia cinta tetap cinta
      ga akan berubah selamanya

      Delete
  2. wahhh, jangan dong Mbak. kasihan yang sekarang dong...yang lama malah kalo perlu disetrap saja.

    ReplyDelete
    Replies
    1. mau nyetrap ga tega
      karena aku cinta dia
      dan ga mampu menolaknya
      kapanpun diajak berjumpa

      hehe

      Delete
    2. Pasti sakit yah Bang kalau yang sekarang tahu.

      Delete
  3. buah salak yang aku pilih
    bukan api aku mempermainkannya

    apa salah ku tak bisa memilih
    maafkan hatiku tetap cinta dia

    ReplyDelete
    Replies
    1. buah rambutan buah kelapa
      dg buah jagung baru dipetik
      ketah tan ga membaca
      komenpun ga nyambung dg topik

      Delete
    2. Buah duku buah salak
      buah durian buah semangka
      itulah contoh nama buah-buahan hihi...

      Delete
    3. @Suratmo...

      trimakasih ...

      Delete
  4. Cinta yang ikhlas dan apa adanya akan bertahan lama, tetapi bila cinta dibalut kepentingan tak akan abadi

    ReplyDelete
    Replies
    1. cinta sudah terlanjur sejati
      pasti akan abadi dihati
      dan meskipun menjauh pergi
      pasti akan ketemu lagi

      Delete
  5. hadir dipagi hari sembaari baca puisi" bagus dimari

    ReplyDelete
  6. baiklah kalau begitu,
    maaf pastilah ada dariku :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. maaf telah ada
      tentramlah hati dirasa :)

      Delete
  7. Selain cantik, ternyata Mbak Anis juga pinter banget bikin puisi ya, ajarin donk!

    ReplyDelete
    Replies
    1. sering-sering aja datang membaca
      pasti akan terbiasa bisa
      dan lebih pinter dari saya

      trimakasih :)

      Delete
  8. walau kau tawarkan sejuta bintang dilangit, maafkan aku tetap mencintai dia. hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe

      bukan kejora atau purnama
      bukan uang atau harta
      tapi ini rasa sayang berbau cinta
      untuk dia dan tetap untuknya

      Delete
  9. yang penting hadir dulu disini mba, jaringan lagi ngadat nih hehe...

    ReplyDelete
  10. oke mbak kali ini saya akan coba download dech.. soalnya kalau nggak di download nggak bisa di tonton mbak heheheh

    ReplyDelete
    Replies
    1. bukanya downlod malah kelamaan
      apa ga mending klik bentar dah kesampain

      hehe

      Delete
  11. Kalau di lihat dari segi judul itu menyatakan sebuah kesetiaan ya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. cuma baca judulnya
      ga akan tahu jawabnya

      Delete
  12. heeee, love dead ne kayak nya, heeee
    katanya ya ''too love somebody can kill ourself'', heee
    http://dasarbahasainggris.blogspot.com/search/label/tips%20and%20tricks

    ReplyDelete
  13. wwalaupun nyrempet dikit gpplah kan masih cinta dia toh hehehe... kacian nih ma yg skrg..??

    ReplyDelete
    Replies
    1. udah ketabrak dan jatuh cinta
      sejak sangat lama
      dan yang sekarang tak tahu apa-apa
      karena sudah menjadi rahasia
      kecuali Tuhan yang tahu kisahnya

      Delete
  14. pucuk cemara berlapis salju
    memancar aura putih di tiap waktu
    ketulusan cinta dan kegigihan hati kerap menyatu
    sepertinya...sulit menutup pintu maaf untuk mu
    ---
    selamat malam mbak Ayu :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku berharaf kau membaca pesan ,
      pesan rindu yang kukirim untukmu ,
      aku minta maaf kepada Tuhan ,
      bukan kepada kamu ..

      hehe

      ga view vidionya ya ga maksudtdg puisiku

      xixi

      selamat malam juga :)

      Delete
    2. nah kan, akhirnya Mas Budi bikin rangkaian kata yang nyaingin Mbak Anis

      Delete
    3. masuk sekolah menuntut imu
      jari jemari syahdu menyalin

      kalau pun begitu
      udah..... aja biarin....

      Delete
    4. @mas zachflazz...

      yuk saingan buat kata-kata
      ntar hadiahnya bahagia

      hehehe

      @mas budi ...

      pohon randu pohon beringin
      tumbang tertiup topan
      kalau salah aku biarin
      nanti yang lain kebingungan

      hehehe

      Delete
  15. selalu ada kata cinta yang mendayu-dayu di tempat mbak sayu....hemmmmm

    ReplyDelete
    Replies
    1. ia karena blog puisi cinta
      akan selalu ada kata-kata

      hmmmmm makasihya :)

      Delete

  16. berarti sudah tidak ada kesempatan untuk aku lagi dong ????

    ReplyDelete
    Replies
    1. maaf sudah tidak ada untuk cinta
      kecuali sahabat biasa

      hehehe :D

      Delete
  17. Cinta dalam sebuah misteri yang terbalut rasa, Untuk dirasa dan dimengerti dalam suatu asa. Meski jauh namun selalu ada. Setiap getaran dalam langkah hingga ke dalam dada.

    Salam wisata

    ReplyDelete
    Replies
    1. menjauh tetap berjumpa
      tak mau malah tersedia
      dibuang juga ga bisa
      karena sudah terlanjur tercipta
      dan menjadi cinta

      salam juga :)

      Delete
  18. Semua tentang cinta .. :D Ajarin bikin puisi mbaa .. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. ia...

      mulailah menulis kata yang lembut

      hehe :D

      Delete
  19. ini namanya cinta bertepuk sebelah tangan ya mbak, kasian lho mbak sakit hatinya nanti nyebur ke empang

    ReplyDelete
    Replies
    1. cinta bertepuk dan berbunyi
      empuk dan merdu dihati
      rasanya benar-benar sejati
      dan bahagia telah terjadi

      jadi kamu ga mengerti
      apa yang ada di puisi ini
      makanya baca sebelum menilai

      Delete
  20. Bukan permata yg ku nanti..
    Sebab cinta tak pandang harta..
    Bukan engkau yang ku cari..
    Sebab ku masih mencintai nya..

    Selamat pagi mbak ayu :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. bukan kemewahan yang aku minta ,
      tetapi ketulusan cinta dari hatimu ,
      bukan aku ingin merusak rumahtangganya ,
      tetapi cinta sejati ini membawaku dgnya kembali ketemu

      Delete
  21. hebat nih puisinya mbak anis... cinta memang cinta meskipun ditutup tutupin ya tetep cinta... hidup cinta....

    ReplyDelete
    Replies
    1. walau disimpan jadi rahasia
      tetap tak berubah dari cinta

      hehe

      makasih ya

      Delete
  22. rasa aneh ini mulai menggerogoti tubuhku dan mulai naek kepalaku, aku pergi dari tempat ku yg tadi seakan aku ingat ia nya akan berahir di situ. Tapi tidak malah aku smakin terpuruk, dan aku teriak kencang "APA SMUA INI", lalu tiba2 seorang anak kecil mengatakan padaku " paman2 kenapa injek kapel arda aja teriak kencang2 sih"

    ReplyDelete
  23. rasa aneh ini mulai menggerogoti tubuhku dan mulai naek kepalaku, aku pergi dari tempat ku yg tadi seakan aku ingat ia nya akan berahir di situ. Tapi tidak malah aku smakin terpuruk, dan aku teriak kencang "APA SMUA INI", lalu tiba2 seorang anak kecil mengatakan padaku " paman2 kenapa injek kapel arda aja teriak kencang2 sih"

    ReplyDelete

Terima kasih buat komentar sopan santunmu
Sangat baik membangun bahagiaku
Menuntun rasa rindu menggebu
Segera menyusun balasan indah untukmu