Cerita Cinta


"Cerita Cinta" By Anisayu

37 comments:

  1. Ku teringat saat pertama kesini
    Terbuai oleh untaian kata menawan hati
    Tak kusangka kau adalah pengagum puisi

    Dan aku tak tahu lagi
    Harus menulis apalagi....

    hehehhe... Mampir lesehan kesini mbak Yu :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. tak kusangka pula kau pandai sekali
      merangkai kata seindah pelangi
      berwarna warni laksana bunga mewangi
      hingga tersenyum aku dalam hati

      trimakasih untukmu banyak sekali

      hehehe :)

      Delete
  2. cie cie cie. . .. . cinta coment pertama ni ye. . .. . .

    ReplyDelete
  3. Mbak, biasanya kalau Cinta di darat, mulut diam seribubahasa, namun mata memaparkan ribuan Isyarat. Cinta kalau sudah bersemi Indah nian.

    Oh ya mbak Saya boleh bertukar Link Tidak? Mohon di Konfirmasi ya Mbak.
    Terimakasih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo cinta susah ungkapkan
      mata yang bicara dengan tatapan
      yang dipandang kurang paham
      beda yg diutarakan dg tulisan
      lebih jelas dan sampai ketujuan
      walau belum tentu dapat persetujuan

      hehe

      Delete
  4. @anisa ayu,


    maaf mbak, bukannya saya bermaksud spam, saya cuma ingin mempermudah mbak menuju link tersebut, silahkan hapus komentar yang menurut mbak spam,,

    dan silahkan ambil awardnya.

    sekali lagi aku minta maaf

    ReplyDelete
    Replies
    1. tentu akan hapus semua komentar yang mengandung link

      trimakasih ya
      dan kumaafkan...:)

      Delete
  5. wah...siapakah lelaki beruntung itu?

    ReplyDelete
    Replies
    1. dia yang pandai mengambil hatiku

      hehe
      trimakasih... :)

      Delete
  6. jumpa pertama tak ada rasa ,
    hati merana bila tak jumpa ,
    witing tresno jalaran saka kulina ,
    sering bertemu akan tumbuh cinta ,
    he he he ..
    mantap puisinya

    ReplyDelete
    Replies
    1. awal jumpa biasa saja
      lama lama manis dirasa
      bila tak jumpa gelisah rasa
      hati merasakan cinta

      makasih ya :)

      Delete
  7. Maaf. baru bisa berkunjung nih mbak..
    Seperti biasa Puisinya selalu bagus..hehe

    ReplyDelete
  8. Wah ad yg baru ternyata
    tapi aku tak bisa membaca
    tak telihat oleh mata
    krn pakai Hp model lama

    sungguh tak tau mau komen apa
    andai saja aku bisa melihatnya
    nanti lah aku coba
    mengunakan komputer bapa

    jgn kemana mana ya
    tetap d sini saja

    ReplyDelete
    Replies
    1. banyak yang pakai hp lama
      tapi bisa jelas terbaca
      asal masih ada pulsa

      tapi tak apa
      kau datangpun aku gembira
      trimakasih ya :)

      Delete
  9. mampir lagi sobat menyambung silahturahmi sobat...

    ReplyDelete
    Replies
    1. silahturahmimu kuterima
      dengan rasa gembira

      Delete
  10. cinta itu selalu indah ya...serasa dunia milik berdua, yg lain ngontrak aja deh..
    hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, cinta itu memang indah

      hehehe
      makasih :)

      Delete
  11. So sweet, kisah cintanya mirip ama kisah cintaku...hehe

    ReplyDelete
  12. heheheh lama gag bercinta di sini :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. emang kamu pernah kesini sebelumnya

      hehehe :p

      Delete
  13. kunjungan silaturahmi..

    salam kenal mba..
    nama saya alfian..
    xixixi

    ReplyDelete
  14. postingan cerita cinta selanjutnya kami tunggu ya..

    ReplyDelete
  15. awal kita berjumpa ku lihat puisi mu sejuk
    sehingga membuat koneksi ku untuk kembali menjenguk

    selamat malam mbak

    ReplyDelete
    Replies
    1. kau datang kembali menjenguk
      senyumku langsung empuk
      sebagai ucapan untukmu teruntuk

      hehehe :)

      Delete
  16. Cerita yang indah, memang cinta bisa datang dari mana saja, yang dulunya tidak saling kenal, karena udah jodoh jadi bertemu juga.

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau dah jodoh bisa
      bertemu di dumay maupun nyata
      tanpa harus memaksa

      oh indahnya cerita cinta

      hehe makasih :)

      Delete
  17. wahh,cerita cinta memang banyak liku likunya,jadikan lah liku liku tersebut sebagai pengalaman cinta kita..

    ReplyDelete
    Replies
    1. liku indah dalam cerita cinta
      inilah makna yg tertera

      trimakasih ya :)

      Delete
  18. cinta kadang menyenakan ,kadang menyakit,kan itu ,la nama,nya cinta ,ok,,,,

    ReplyDelete

Terima kasih buat komentar sopan santunmu
Sangat baik membangun bahagiaku
Menuntun rasa rindu menggebu
Segera menyusun balasan indah untukmu