Sms Puisi Pantun Menyatakan Cinta Romantis


"Kumpulan SMS Puisi Menyatakan Cinta Romantis"

ALL By Anisayu :

Angin semilir datang
Awan hitam menghilang
Mentari pun bersinar terang
Mewakili yang hatiku bilang

"Aku Cinta Kamu Sayang !"
____________________________

Adakah engkau mendengarkan
Maksudku dinyanyikan hujan
Gerimispun mengiyakan
Tulusnya kupunya perasaan

"Aku Cinta Padamu Sayang !"
____________________________

Harumnya bunga adalah tanda
Semerbaknya hatiku merasa
Padamu aku sangat suka
Tulus dari dalam dada

"Sayang....Padamu Aku Cinta !"
___________________________

Dengan suara tak mampu kukatakan
Karna begitu indahnya tatapan
Matamu yang menggetarkan
Jantung hatiku tak karuan
Maka lewat kata kukirimkan

" I Love You Sayang !"
___________________________

Tanpa karangan bunga
Atau kilauan emas permata
Hanya lewat untaian kata
Yang aku mampu dan bisa
Kuharap kau mau menerima
Tulusnya Kupunya rasa

"Aku Sayang Kamu Cinta !"
___________________________

Bulan tersenyum haru
Melihat bintang hatiku
Kemerlapan rasa rindu
Untukmu yang aku tunggu

"Sayang... I love You !"
__________________________

Surya bentangkan mega
Merah sebagai warna
Menggambarkan perasaan membara
Dalam hatiku untukmu saja

"Padamu Aku sangat cinta !"
........................

"Kumpulan SMS Puisi Menyatakan Cinta Romantis"

ALL By Anisayu

_________________________________

Kumpulan SMS Pantun Menyatakan Cinta Romantis Berbalas


"Kumpulan SMS Pantun Menyatakan Cinta Romantis Berbalas"

ALL By Anisayu & Sahabat :

Bunga mawar jangan dipetik
Kalau dipetik akan layu
Aku cinta padamu cantik
Maukah kamu jadi kekasihku

Bunga dihinggapi kupu-kupu
Kupu-kupu menghisap madu
Aku mau jadi kekasihmu
Karna aku juga mencintai kamu

___________________________

Bikin lemper dari ketan
Isinya abon sapi
Sejujurnya aku katakan
Hanya padamu aku mencintai

Memang gurih abon sapi
Untuk lauk aduh enaknya
Padamu juga aku mencintai
Bahkan telah lama aku merasa

___________________________

Memang pahit rasa jamu
Tambah gula sebagai penawarnya
Aku sangat cinta padamu
Apakah kau merasakannya

Memang manis rasa kurma
Begitu juga rasa madu
Aku juga merasakan yang sama
Bahwa aku cinta padamu

____________________________

Ibu menggoreng yuyu
Yuyunya dari kali
Sayang.... I love You
Bagaimana dengan dirimu kini

Yuyu digoreng aduh gurihnya
Pakai saos jangan lupa
Sayang... I love You juga
Itulah yang sedang kurasa

___________________________

Memang wangi bunga melati
Siramilah biar tak layu
Telah lama kupendam rasa ini
Aku sangat mencintaimu

Bunga melati telah layu
Kecewalah kupu-kupu
Betapa bahagianya aku
Aku juga cinta padamu

..............................

"Kumpulan SMS Pantun Menyatakan Cinta Romantis Berbalas"

ALL By Anisayu & Sahabat

36 comments:

  1. Saya suka di bagian
    "Bikin lemper dari ketan
    Isinya abon sapi
    Sejujurnya aku katakan
    Hanya padamu aku mencintai"

    Sepertinya lempernya itu tuch mbak. hehehehe..

    ReplyDelete
    Replies
    1. sajaknya enak dan sedap ya

      hehe makasih :)

      Delete
  2. angin tak henti bertiup,
    membelai sepoi membuat jantung berdegup,
    detak jantung menyadarkan bahwa aku masih sanggup,
    untuk menjadikanmu sebagai pendamping hidup,
    karena sayang mu dan sayang ku menyatu selamanya tak akan pernah redup

    ReplyDelete
    Replies
    1. cinta tak akan bisa redup
      walau banyak gangguan meniup
      selamanya tetap hidup

      makasih ya :)

      Delete
    2. Aku cint kmu.............................
      MAU KAH KMU. MNJJDI IZTRI KU...........................N

      Delete
  3. menanam bunga dimusim kemarau
    tak disiram daunnya layu
    suara hati berteriak parau
    memanggil namamu diujung rindu

    ReplyDelete
    Replies
    1. menanam bunga dimusim penghujan,
      tumbuh subur tanpa layu,
      jangan pendam galau kelamaan,
      katakan bila kau rasa rindu

      Delete
  4. wah senyam senyum sendiri bacanya. aku cinta kamu sayang.

    ReplyDelete
  5. keren keren mbak puisinya, sukses selalu mbak anisa

    ReplyDelete
    Replies
    1. trimakasih n sukses juga untukmu...

      Delete
  6. Begitu indah kata katanya ,
    sebagai wujud rasa ,
    ungkapkan semua yang ada ,
    yang terpendam di jiwa ,
    sangat rapi tertata ,
    semakin enak dibaca

    ReplyDelete
    Replies
    1. seindah makna dalam rasa
      aku mengungkap kata
      trimakasih untukmu tak terhingga...

      Delete
  7. Waah... jago banget nih mbak Anisayu bikin puisi dan pantunnya. Boleh minta diajarin nggak nih? :D
    Salam kenal ya mbak, aku tunggu kunjungan baliknyaaa :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. boleh boleh saja
      asal benar maunya

      makasih ya :)

      Delete
  8. kunjungan silaturahmi

    menyimak puisi dari mba anisayu...

    ReplyDelete
  9. se,akin keren ajch puisinya mbak...!!!

    ReplyDelete
  10. pagi-pagi uda dapat sms puisi bagus nih dari sobat...

    ReplyDelete
  11. balik lagi ni mbak di sini menyapa mbak anisa di malam hari

    ReplyDelete
  12. selalu ada yg indah bila berkunjung kemari...

    salam sukses n semangat y mbak... ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. trimakasih dan salam sukses kembali :)

      Delete
  13. Silahkan mari makan ketupat
    silaturahmi di pagi jumat
    ________________________
    hehe,,, pantunku pas-pasan

    kunjungan sahabat di sini :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. sayur kangkung dicuci ,
      sudah bersih lalu ditumis,
      kamu berkunjung silahtutahmi,
      kuucap dg senyum manis

      hehehe :)

      Delete
  14. wkwkwk bagus banget puisinya

    ReplyDelete
  15. tolong donk bikinin puisi yang isinya tentang penyesalan sepasang kekasih yang masih saling cinta tp akhirnya putus di tengah jalan,putus karna keegoisan masing" tp sekarang satu sama lain menyesal,ingin serasa bersatu sama lain tp tu gak mungkin karna qt dah sama" dah nikah,,,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. cintaku denganmu tak bisa musnah
      walau kita sama2 sudah menikah
      dan ingin kembalikan masa indah
      namun keadaan tak bisa merubah
      karna ada tanggung jawab yang lebih sah

      itu sedikit puisi permintaan anda :)

      Delete
  16. wow bukan keren lagi tapi keyeenzz buanget ini mah , hehe .. Ape kagak bisa berkata2

    hehe ..
    Lebay banget ya aku ? :D

    ReplyDelete
  17. D seperempat pagi
    antara detik dan secangkir kopi
    nampak wjh d pekat'y kopi
    hgga menjemput matahari

    ya!, itu raut wjhmu.
    Hanya kau yg ada d setiap rindu
    ya! Itu kau.
    Hnya kau, hanya kau yg menghuni kalbu ku.



    ReplyDelete