Terpaku Rindu


"Terpaku Rindu"
By Anisayu

54 comments:

  1. Dari judulnya mantap nih, klik gambarnya tambah mantap lg.. Keren mbak nisa :)

    ReplyDelete
  2. wah mantab mbx... makin lama makin mantab aja puisinya

    ReplyDelete
  3. Puisi ama model cewe di samping puisinya sama2 OKE...hihihi. i like it.

    ReplyDelete
  4. setiap kali kubuka mataku ,
    ada rasa rindu ,
    ingin kunikmati kata katamu ,
    yang tersusun indah dalam puisimu ,
    mampu getarkan hatiku ,

    puisi dan gambarnya sangat indah dan manis ..siiplah

    ReplyDelete
    Replies
    1. setiap detik waktu
      kurasakan rindu
      saat terjaga atau lenaku
      kamu dihatiku selalu

      trimakasih :)

      Delete
  5. Puisinya simpel tapi sangat bagus. mbak.
    lanjutkan. hehe

    ReplyDelete
  6. Kerinduan memang tidak ada habisnya...so sweet puisinya mbak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau rindu ya begitu
      ga bisa habis atau jemu

      terimakasih :)

      Delete
  7. kunjungan silaturahmi

    ooh ternyata puisinya dalam bentuk gambar..
    lanjutkan mba anisayu..
    (~_^)"

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya benar yang kau kata

      makasih ya :)

      Delete
  8. "terpaku rindu" mmm... apa lagi rindu dengan yang dicintai, makin lama rindu makin tersika...

    ReplyDelete
    Replies
    1. jika memang cinta
      rindu bukanlah siksa
      tapi bumbu rasa setia

      trimakasih :)

      Delete
  9. membaca puisimu
    aku hanya terpaku
    kapan aku bisa sepertimu
    membuat rangkaian kata berakhiran U

    ReplyDelete
    Replies
    1. sekarang kau dah bisa gitu
      merangkai kata berakhiran U
      seperti puisiku Terpaku Rindu

      Trimakasih untukmu :)

      Delete
  10. wah hebat mba puisinya,
    susunan ktanya loh.
    mantap, konsisten.

    ReplyDelete
    Replies
    1. pujianmu beraroma wah
      akupun senyum ramah
      berucap trimakasih dah ...

      Delete
  11. saya sungguh terpaku melihat goresan kata yang indah membentuk bingkisan yang enak di baca, hahahhhayyy

    ReplyDelete
    Replies
    1. kuhanya bisa mengaku
      untuk ucapkan padamu

      trimakasih :)

      Delete
  12. puisi yg bagus dan mantap, jangan lupa mampir kita kenalan yuk ini rumahku
    http://membuatwibsite-bloggratisyukk.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. trimakasih ya

      kapan2 aku mampir ke blogmu :)

      Delete
  13. hmm puisinya tuh ... Lumayan oke lah..

    ReplyDelete
    Replies
    1. sebagus dan seindah kerinduan
      kau bilang lumyan

      hikz :p

      Delete
  14. puisinya keren banget sobat...

    terpaku rindu

    ReplyDelete
  15. maaf baru sempat berkunjung

    dalam helaan rindu
    aku terseret pada ucapmu yang indah
    berharap rindu kita makin erat oleh jarak

    ReplyDelete
    Replies
    1. rindu tak akan retak
      hanya terpisah oleh jarak

      makasih dah berkunjung lagi :)

      Delete
  16. bagus mbak puisinya
    izin copy ya :)

    ReplyDelete
  17. bener2 rindu
    yang tak tergoyah lagi
    ya mbak...

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya begitulah rindu,
      akan kuat terpaku,
      tak bisa goyah oleh penggangu

      trimakasih :)

      Delete
  18. kalau baca puisi dari mbak anisayu jadi senyum senyum sendiri biez keren keren semua :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. akupun jadi senyum2 sendiri
      senang rasa hati
      karna puisiku kau puji

      hehe makasih :)

      Delete
  19. hadir kembali mbx... puisinya bagus :)

    ReplyDelete
  20. cie cie cie. . . sekarang lagi merindu niye. . . merindu sama sapa tu mbak anis. . ???

    ReplyDelete
    Replies
    1. ga sekarang saja merindu
      tapi selalu tanpa jemu
      sama kekasih cintaku

      hehe makasih :)

      Delete
  21. Jalan jalan sore lagi ni mbak disini happy blogging ya

    ReplyDelete
  22. Sudah beberapa lama tak kesini
    Rasanya rindu membaca puisi mbak anisayu

    Moga tetap diberi kesehatan, biar bisa berbagi puisi terus ya mbak :)

    ReplyDelete
  23. puisi dan gambar yang sesuai mabak...!!! jadi menentuh dan menggetarkan jiwa mbak...!!!

    ReplyDelete
  24. puisinya menyentuh sekali ini,,
    hmm,membuat hati rindu ni..

    ReplyDelete
    Replies
    1. seindah senyum rindu
      kuucap makasih untukmu

      Delete
  25. mang rindu ma siap si mba?

    ReplyDelete
  26. aku tak mampu membaca sepatah kata dari puisimu,,
    aku terkesan yang mendalam tentang dari certamu
    entah dari kau dapatan itu,,
    sungguh hati tersentuh meski bukan yang di tuju,,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. secerca senyumku,
      jadi terang bagai lampu,
      hiasi trimakasihku,
      untukmu tulus aku tuju...

      Delete

Terima kasih buat komentar sopan santunmu
Sangat baik membangun bahagiaku
Menuntun rasa rindu menggebu
Segera menyusun balasan indah untukmu