Kumpulan SMS Puisi Pantun Ucapan Selamat Istirahat Romantis


"Kumpulan SMS Puisi Ucapan Selamat Istirahat Romantis"
ALL By Anisayu :

Ada senyummu dihatiku
Menemaniku dalam rindu
Setia setiap waktu

Selamat Istirahat Sayangku !
___________________________

Kutahu kau sedang penat
Karna kerjaan begitu padat
Kepada Tuhan do'apun kupanjat
Semoga kau selalu sehat
Dan selesaikan tugas dengan cepat

Sayang...Selamat Istirahat !
___________________________

Aku duduk terpaku
Terbuai rasa rindu
Tersenyum aku pada bayangmu
Yang sedang memandangku

Selamat Istirahat Sayangku !
___________________________

Aroma tentangmu menerpa
Meresap kedalam jiwa
Padamu aku segera menyapa
Dengan rasa penuh bahagia

Selamat Istirahat Cinta !
___________________________

Ada rasa suka dan cinta
Ada pula rindu dan setia
Dihatiku untukmu semua

Selamat Istirahat Cinta !
............................

"Kumpulan SMS Puisi Ucapan Selamat Istirahat Romantis"
ALL By Anisayu
_______________________________

KUMPULAN SMS PANTUN UCAPAN SELAMAT ISTIRAHAT ROMANTIS


"Kumpulan SMS Pantun Ucapan Selamat Istirahat Romantis"
ALL By Anisayu & Sahabat :

Segarnya minum jus tomat
Sangat baik untuk kesehatan
Aku ucapkan selamat istirahat
Untuk engkau sang pujaan
_________________________

Kalau sakit minumlah obat
Biar jadi lekas sembuh
Kumenyapa selamat beristirahat
Untukmu yang ditempat jauh
___________________________

Anak-anak kejar-kejaran
Begitu riang disiram hujan
Selamat istirahat kuucapkan
Untuk engkau yang kudambakan
__________________________

Hati-hati dijalan
Bila ingin selamat
ku menyapa diiringi senyuman
Sayang...selamat istirahat
__________________________

Kalau ingin selamat
Haruslah berhati-hati
Kuucapkan selamat istirahat
Semoga badan segar kembali
___________________________

Ada kasur berwarna biru
Kasur dijemur dihalaman
Selamat istirahat kuucap untukmu
Semoga hilang kelelahan
____________________________

Hari lebaran makan ketupat
Ketupat beli dipasar
Aku ucapkan selamat istirahat
Semoga badan kembali bugar
...............................

"Kumpulan SMS Pantun Ucapan Selamat Istirahat Romantis"
ALL By Anisayu & Sahabat"

38 comments:

  1. Puisinya bagus ..
    Mau istirahat ato tidur baca puisi ini dulu ,
    tidurpun akan lelap ..he he he..
    Met istirahat juga buat anisayu .!

    ReplyDelete
    Replies
    1. jika ada senyum sahabat
      lelahpun langsung lenyap
      dan kembali segar rasa semangat

      trimakasih :)
      dan juga selamat istirahat !

      Delete
  2. Wah jadi kepengin istirahat nih baca puisi serta pantunnya.

    Selamat istirahat bagi yang hendak beristirahat

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya silahkan istirahat
      bila waktunya dah tiba saat
      trimakasih :)

      Delete
  3. terima ksih sayang sms nya romantis banget. hahahaha

    makin keren aja mbak anisa ini. pa kabar mbak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. trimakasih kembali
      kamupun romantis sekali

      hihihi

      kabarku baik baik saja :)

      Delete
  4. Puisi ini membuat saya semakin bersemangat dalam beristirahat...hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. istirahat semangat
      kerja jangan sampai telat
      ini baru tepat

      hehe

      Delete
  5. indah nian... membaca puisi ini u/ menemani istirahatku di malam hari sembari alunan sendu dari blog mbak.

    pokokny indah banget^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. semoga setelah istirahat
      rasa makain semangat

      trimakasih :)

      Delete
  6. Puisi pengantar tidur ya Mba, jadi berat mataku nih. He....x9.

    Kunjungan malam hari untuk menyapa sahabat puisi.

    Sukses selalu
    Salam
    Ejawantah's Blog

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa penghantar tidur
      juga bisa saat jam istirahat kerja

      trimakasih

      salam sukses juga ... :)

      Delete
  7. wah telat nih aku. . . buat malem kok aku pagi baru muncul hehehehee

    ReplyDelete
    Replies
    1. telat malam ga terlambat
      karna siangpun ada jam istirahat

      trimakasih :)

      Delete
  8. wah mantabs nih, sekrang koleksi SMS pusis pantun saya semakin banyak sobat,, makasih yach sobat...

    ReplyDelete
    Replies
    1. trimakasih kuucap padamu karna mau mengoleksi karyaku

      hehe:)

      Delete
  9. Waahh jadi penegen tidur nih mbak pengen terlelap dalam puisinya mbak..

    ReplyDelete
    Replies
    1. boleh saja tidur terlelap
      asal semua tugas dah beres

      hehe
      trimakash :)

      Delete
  10. boleh dicoba nih buat suami..hehee

    ReplyDelete
    Replies
    1. tentu boleh tanpa harus dicoba
      kuyakin suamimu makin gembira

      hehe

      Delete
  11. selamat istirahat anisayu
    meskipun bukan hari minggu
    sudah lama engkau kutunggu
    ternyata engkau tidur melulu

    selamat istirahat anisayu
    bangunlah nanti disubuh rabu
    berlarilah cepat menuju tugu
    disitu ada orang menunggu

    he....he...he...

    ReplyDelete
    Replies
    1. selamat istirahat juga Menu
      semoga dipagi subuh rabu
      kau bisa bangun cepat dariku
      dan segeralah lari ketugu
      menemui orang itu
      bahwa anisayu tidak mau ketemu

      hehe :D

      Delete
  12. kalau aku biasanya cuma minta di bikin es teh atau kopi mba,kagak usah pkai yang lain soalnya bikin mumet isi kepala ku,hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo aku biasa ngopi
      saat istirahat santai
      matapun terasa segar kembali
      tapi bikin sendiri

      hehe

      Delete
  13. boleh nich..
    isinya sangat lucu lucu..

    ReplyDelete
  14. ah,saya mau niru,kta2,sms romantis nya mba boleh ga ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. silahkan ditiru
      sesuai kata hatimu

      hehehe makasih... :)

      Delete
  15. Kata-kata yang indah mba Anisayu..
    kalo boleh ku bertanya inspirasi dari mana bu..??

    ReplyDelete
    Replies
    1. inspirasi datang kapan saja
      dari melihat disekitar kita
      atau lagi rindu sama dia
      tulis saat itu pula biar ga lupa

      hehehe makasih ya...:)

      Delete
  16. Mba Anisa TOP BGT deh .. Thanks mba. :) Semoga mba makin sukses , amin

    ReplyDelete
  17. lagux bikin mengingatkan seseorang,...........

    ReplyDelete
  18. Thanks Kata2nya.. Mantabb Ditunggu Kunbalnya
    www.4sharap.blogspot.com

    ReplyDelete