Cinta Suci


"Cinta Suci" By Anisayu

45 comments:

  1. Cinta Suci
    menerima apa adanya
    tanpa jauh pertanyaan
    hanya kasih dan sayang :)
    ____________________________
    puisinya bagus,,,
    sesekali di sini pertama,, hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. cinta suci
      beraroma kasih sayang mewangi
      tulus dari hati
      memberi tanpa harap budi

      makasih :)

      Delete
  2. cintaku memang suci
    tulus dari dalam hati
    tak mungkin ternodai
    tapi sudah tidak ada lagi
    heheheh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ko tak ada lagi
      apa dah habis diberi
      sama pencuri hati

      hehe

      Delete
  3. cinta,
    memang bisa diungkap dengan banyak kata.
    ou indahnya.

    ReplyDelete
  4. puisinya indah, modelnya juga cantik :D

    ReplyDelete
  5. Cinta yang suci ,
    tak bisa ditukar dengan materi ,
    akan tetap melekat dalam hati ,
    tak bisa diganti.....

    luar biasa puisimu ...

    ReplyDelete
    Replies
    1. cinta yang suci
      memang tak melihat materi
      tapi tulus dari hati
      tanpa keluh apapun terjadi

      trimakasih :)

      Delete
  6. maaf, saya jemput mbak lagi ya...
    Ada kok pertanyaan buat cewek mbak... di posting yg sebelumnya, judulnya "cowok ganteng itu seperti apa sih?" makasih tadi udah mampir

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah pake di jemput segala

      makasih ya :)

      Delete
  7. cinta suci, tidak akan ternodai oleh debu-debu dengkinya hati yang akan menghancurkan cinta itu...cinta suci akn kuat menangkis segala cobaan yang dihadapi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. segala cobaan mampu dihadapi
      karna cinta suci ada dihati

      trimakasih ya :)

      Delete
  8. Cinta sangat memotivasi,
    cinta tidak pandang siapa
    di gurun dan di padang
    dan
    indah untuk di pandang

    ReplyDelete
    Replies
    1. cinta bertandang
      darimana tak pandang
      semangat hati mengembang
      tak jera akan penghalang

      makasih ya :)

      Delete
  9. Cintaku suci kepada mu, Namun dirimu tak menganggap diriku ada, hehe. mantap non

    ReplyDelete
    Replies
    1. walau tak dianggap atau dipahami
      cinta suci selalu mengerti

      hehe makasih… :)

      Delete
  10. Cinta suci yang ternanam didinding hati ini kan kusimpan dan kubalut dengan asa agar nanti kan kutitip disudut hatimu..YAKINLAH.

    ReplyDelete
    Replies
    1. pesanmu indah sekali
      tanda cintamu suci
      benar ada dihati

      trimakasih… :)

      Delete
  11. cinta suci ini hanya untuk sang kekasih sejati...

    ReplyDelete
  12. Bagus puisinya mbak
    pas pas buatku yang sedang jatuh cinta

    ReplyDelete
  13. cinta yg suci adalah cinta yg berasal dari hati.
    sedangkan cinta yg semu adalah yang berasal dari mata.

    ReplyDelete
    Replies
    1. benar sekali
      cinta suci dari dalam hati

      trimakasih :)

      Delete
  14. cinta suci....
    kan tetap kusimpan didalam hati
    meski hadirku telah tak kau harap lagi

    ReplyDelete
    Replies
    1. cintamu suci
      tapi dia tak mengharapmu lagi
      berarti cintanya buatmu bukan dari hati…

      makasih

      Delete
  15. cinta suci menurut aku bukan cinta yg menerima apa adanya tetapi menerima cinta karena dorongan semangat untuk lebih maju kedepan'a

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo cintamu ga menerima apa adanya
      berarti cintamu ga suci karna punya syarat untuk mencinta
      padahal yg namanya cinta tanpa didorong semangat datang dg sendirinya...

      makash :)

      Delete
  16. Cinta tidak memiliki dan tidak akan dimiliki, karena cinta telah cukup bagi cinta itu sendiri. Kahlil Gibran so adakah cinta suci itu sob...???

    ReplyDelete
    Replies
    1. cinta suci jelas ada dihati
      saling mengerti dan menyanyangi
      dan itu adalah bukti tanpa memaksakan diri
      dan tidak ada dendam atau iri
      bila yg kita cintai
      tak membalas kembali

      Delete
  17. cintaku dalam sekali
    tidak sedalam sumur
    yang bisa di ukur
    dalamnya cintaku tidak terukur oleh apapun

    ReplyDelete
    Replies
    1. cinta yang jujur
      pasti kan subur

      makasih :)

      Delete
  18. kalau sekedar parfum.. tentunya lama kelamaan akan pudar juga tokh :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. maka cinta suci
      bukan seperti parfum wangi

      makasih :)

      Delete
  19. mampir lagi diminggu pagi ini sobat...

    ReplyDelete
  20. cinta suci bisa kalah dengan harta dan tahta

    ReplyDelete
  21. cinta suci bisa kalah dengan harta dan tahta

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau kalah dg harta dan tahta berarti
      bukan cinta suci
      tapi cinta materi ....

      Delete
  22. mulanya hujan adalah rintik-rintik
    dan mulanya cinta adalah pandangan pertama

    ReplyDelete
    Replies
    1. rintik-rintik kata,
      menjadi derasnya suara,
      menghujani rasa,
      cintakupun menjadi ada...

      Delete

Terima kasih buat komentar sopan santunmu
Sangat baik membangun bahagiaku
Menuntun rasa rindu menggebu
Segera menyusun balasan indah untukmu