Apa Salah Saya


"Apa Salah Saya" By Anisayu

42 comments:

  1. sy jg lg mikir salah kamu apa ya..??? :)

    ReplyDelete
  2. jangan lama-lama mikirnya ya

    hehehe :)

    ReplyDelete
  3. wah ini lagi ngambek ngambekan ya? dapet inspirasi dari mana nie? jangan jangan pengalaman pribadi?

    ReplyDelete
    Replies
    1. pengalaman pribadi
      kujadikan puisi

      inilah jawaban untukmu
      hehe

      Delete
  4. meminta keterus terangan ya mba, heheh. boleh lah...

    ReplyDelete
  5. bagus mbak.... seperti cerita saya

    ReplyDelete
  6. aduh hatinya lagi gundah ya....
    keliatannya cemas banget

    ReplyDelete
    Replies
    1. walau ada rasa cemas
      semangatku tetap ganas
      selesaikan masalah sampai tuntas…

      Delete
  7. Dirimu tak salah apa apa, Namun hanya bgitu saja meninggalkan dirimu, entah apa penyebabnya juga gak tau, hihi gak nyambung ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. teganya kau tinggalkan aku
      tanpa penyebab salahku

      hixz hehe :D

      Delete
  8. duhai kekasihku ,
    tak ada salah di dirimu ,
    itu yang kutahu ,
    aku bukannya meninggalkanmu ,
    tapi ada yang mengganggu ,
    untuk menghubungimu ,


    makin asyik aja puisimu ,
    ada masalah dengan kekasih ya non ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. duhai cintaku…
      kalau bukan salahku
      siapa yang telah mengganggu
      ketenangan kau dan aku
      hingga kau berubah begitu

      hehe

      makasih ya Bang :D

      Delete
  9. kalau mbak anisayu lagi galau bisa bikin puisi yang keren gini mantep dech mbak,

    ReplyDelete
    Replies
    1. daripada galau pikiran
      rasa risau aku untaikan
      jadi puisi mendatangkan senyuman

      hehe

      makasih ya :)

      Delete
  10. wahhh...
    kebetulan amat yak kak..
    aku galau seperti puisi kakak yang di atas.
    hmmm.. lanjutkan kak kreasinya.. hehhe

    ReplyDelete
    Replies
    1. owh…
      kebetulan ya sama kisahnya

      makasih :)

      Delete
  11. Aduh mbak jangan melamun begitu dong....Jelaskan padanya kalau dirimu begitu mencintainya, jadi dia juga harus berani mengatakan "apa salah mbak?"..semoga clear ya mbak dan hilang galaunya ...hihihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya semoga rasa galauku
      cepat berlalu
      bersih terbawa angin lalu

      hehe
      makasih…

      Delete
  12. ntar saya bantu tanyain, apa si salah mbak...???? hehehehe....
    semangat mbak..!!

    ReplyDelete
  13. datang ubtuk mencari puisi terbaru :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. puisi puisi anisayu
      akan selalu baru

      Delete
  14. apa salah saya yach sobat??

    mohon maaf baru mampir sobat soalnya baru pulang PKL sobat....

    ReplyDelete
    Replies
    1. kamu ga salah
      benar malah

      hehe makasih…

      Delete
  15. sayang seribu sayang, si dia ternyata di jodohkan oleh bapaknya...
    pengalaman pribadiku...

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau sudah dijodohkan
      walau sangat sayang
      harus menerima kenyataan
      dia dah jadi milik orang …

      Delete
  16. Kok kaya' puisi galau ya sob. Hihihi.
    Kunjung balik ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. lagi galau ko disuruh
      ga akan kubalas

      hehe

      Delete
  17. kok jadi lucu ya bacanya

    duhai kekasihku
    apalah salah diriku
    hingga kau bekukan hatimu

    duhai kekasihku
    apakah salah diriku
    sampai ku tak mendengar lagi kabarmu

    Hidup Itu Sangat Berarti

    ReplyDelete
    Replies
    1. bagai sang kupu kupu
      cantik dibilang lucu
      begitupun puisiku
      biar lucu tapi syahdu

      trimakasih… :)

      Delete
  18. Mbak Anis lagi galau lau lau... :D

    ReplyDelete
  19. disini memang gudangnya puisi hmm...oke-oke banget..

    ReplyDelete
  20. Hilangkanlah rasa galaumu, hilangkan resahmi kawan.

    ReplyDelete
  21. klo mbak ini di komen pasti jawabnya puitis , puitis banget deah

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau jawabnya puitis
      harap yg komen ga jadi nangis
      dan tersenyum manis

      hehe :)

      Delete
  22. Puisi yg zma spT Q bngeet,,,,yg sdng menanti kksh hati yg tak jg ad kbr nya..
    mbak pinter bngeet bkin puisi nya pkoe mantaapp....

    ReplyDelete
    Replies
    1. maafkan puisi saya ya
      jika menyamai kau punya rasa

      hehehe makasih banyak :)

      Delete

Terima kasih buat komentar sopan santunmu
Sangat baik membangun bahagiaku
Menuntun rasa rindu menggebu
Segera menyusun balasan indah untukmu