Puisi Salam Rindu



"Salam Rindu" By Anisayu

38 comments:

  1. duhai angin pengembara ,
    sampaikan salam untuknya ,
    tentang rindu yg kurasa ,

    puisi salam rindu bagus banget ,
    kepada siapa rindumu kau berikan ...

    ReplyDelete
    Replies
    1. duhai angin yang berlalu
      katakan pada waktu
      hanya padanya aku rindu
      tiap hari tanpa jemu…

      salam rindu kurangkaikan
      spesial buatmu kuberikan

      makash ya… :)

      Delete
  2. Warna rindumu terlukis indah diawan biru
    Salam rindumu telah kutrima lewat sang bayu
    kekasih hatiku
    aku tahu setiamu hanya untukku

    ReplyDelete
    Replies
    1. kukirimkan salam rindu
      lewat angin kelangit biru
      agar cepat menuju
      kepada kekasih hatiku

      makasih…

      Delete
  3. Kalo berbicara masalah rindu aku juga sedang rindu.hihihi
    tapi haya pada lembayung senja ku mengadu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. rindu mulai mengadu

      hehehe makasih :)

      Delete
  4. rindu kesejukan hati :D
    bagus mbk

    ReplyDelete
  5. wah keren banget nih puisi salam rindunya sobat,,,

    ReplyDelete
  6. Selamat Pagi Mbak
    Rindu-rindu Puisi Rindu Untuk Kekasihku

    Izin Simpan ya mbak
    Terima kasih sebelumnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. selamat pagi juga

      silahkan simpan n trimakasih…

      Delete
  7. menjaga cinta dengan rindu ya mbak anisayu...

    ReplyDelete
    Replies
    1. menjaga cinta dg setia
      rindu itu bumbu cinta

      hehe…

      Delete
  8. wah sempat puisinya di tujukan ke cik awi bisa klepek-klepek gue deh.. ngarep.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah untung kutujukan buat kekasihku jadi kamu ga klepek klepek kan

      hehe…

      Delete
  9. hal yang pertama ketika aku merasa rindu adalah menatap langit dikala senja tiba

    ReplyDelete
    Replies
    1. rindu datang bertandang
      kelangit mata menerawang...

      Delete
  10. lama tidak kemari gimana ni mbak kabarnya,
    makin kreativ aja ni mbak buat puisinya, salam sukses selalu mbak

    ReplyDelete
    Replies
    1. kabar saya baik baik aja,

      salam sukses juga
      makasih ya... :)

      Delete
  11. Salam Rindu Kembali buat kanda anisayu, senang bisa berada disini link kanda anisayu sudah saya pasang, jika berkenan mhn kiranya bisa pasang link saya ya, Link kanda sudah terpasang. terimakasih salam sayang

    ReplyDelete
  12. setia tanpa jemu atau dengan sedikti cemburu? hahah

    ReplyDelete
    Replies
    1. menunggu dengan sedikit cemburu
      setia makin menggebu
      dengan rindu tanpa jemu

      hehe…

      Delete
  13. awan biri indah mu mengundang rindu :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. awan berwarna biru
      tatapan indahnya rindu

      hehe

      Delete
  14. terimakasih gan atas infonya..
    sangat bermanfaat...
    happy blogging..

    ReplyDelete
  15. Cinta, kasih, Sayang..
    Benci, dusta, tipu daya..
    Menyatu dalam sebuah drama.
    menyusun nada yang seirama.

    ReplyDelete

Terima kasih buat komentar sopan santunmu
Sangat baik membangun bahagiaku
Menuntun rasa rindu menggebu
Segera menyusun balasan indah untukmu