Sejujurnya



"Sejujurnya" By Anisayu

34 comments:

  1. Sejujurnya....
    Aku juga merasakan yang sama ,
    Seperti rasa yang kau punya ,
    Di setiap masa ,

    Makin oke aja puisimu ..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sejujurnya....
      Aku merasa bahagia
      Demikian engkau berkata

      Trimakasih.... :)

      Delete
  2. Puisi Sejujurnya yang Jujur...
    bagus mbak...

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kuakui dengan jujur

      hehehe makasih ... :)

      Delete
  3. Sejujurnya ...aku pengen bilang selamat malam sobat.

    ReplyDelete
    Replies
    1. sejujurnya...
      aku menjawab sapa
      selamat malam juga

      hehehe :)

      Delete
  4. Sejujurnya...
    Mata tak kuasa
    Raga tak lagi berdaya
    Kantuk telah datang melanda
    Ingin ke peraduan dengan segera

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sejujurnya....
      Aku persilahkan
      Menuju peraduan

      Delete
  5. sejujurnya aku suka sekali dengan blog sobat, hehhehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. sejujurnya....
      trimakasihku untukmu rela
      karna kau bulang suka
      dengan blog saya

      hehehe :)

      Delete
  6. jujur sejujurnya blog PUISI CINTA BY ANISAYU memang sangat jelass beda
    he..he..

    Blognya mantap masih tetap exis dan makin keren aja.
    maaf jarang mampir bukan berarti melupakanmu tapi karena internetku udah gak pake speedy jadinya gak kuat...he..he..

    ReplyDelete
    Replies
    1. sejujurnya…
      aku tak pernah lupa
      dengan Marinda Jaya
      sahabat baikku yang lama

      hehe…

      Delete
  7. wah bisa jadi lagu saingan nie buat si ST 12. nice mba.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ga pingin nyaingi
      ingin tenar sendiri
      sesuai kupunya puisi

      hehe…

      Delete
  8. Selamat Pagi mbak...

    berkunjung Silahturrahmi

    ReplyDelete
    Replies
    1. selamat pagi juga !

      makasih ya… :)

      Delete
  9. sejujurnya hati saya terharu ketika membaca puisinya si mbak ku ini :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. sejujurnya kuterharu
      kau berkata begitu

      hehe makasih…

      Delete
  10. sejujurnya,
    ini seperti curhat? atau galau ya? hahah. salam aja mba.

    ReplyDelete
    Replies
    1. sejujurnya…
      dua duanya

      hehe salam kembali…

      Delete
  11. sejujurnya mbak adalah orang paling kreativ dan merangkai kata menjadi syair syair yang indah heheheh

    ReplyDelete
    Replies
    1. sejujurnya…
      senyumku melambung
      karna kau sanjung

      hehe makasih…

      Delete
  12. sejujurnya, aku ngiri sama anisayu hehehehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. sejujurnya…
      kau tak perlu ngiri
      karna kau tak kusaingi

      hehe makasih…

      Delete
    2. sejujurnya aku katakan
      kau tak menyaigiku
      tapi aku tetap ngiri
      gimana caranya buat puisi sebagus ini

      met siang sobat

      Delete
    3. sejujurnya kau kuajari
      cara membuat puisi
      disaat datang inspirasi
      tulis segera tak perlu tunda lagi
      dan rangkai sesuai kata hati
      kuyakin hasilnya bagus sekali

      hehe makasih…

      Delete
  13. puisinya sangat bagu, saya berkata sejujurnya loh mba..heee

    ReplyDelete
  14. sejujurnya aku datang hanya untukmu
    bukan untuk siapa-siapa
    karena kau bukan sahabatku..

    sejujurnya..
    aku suka blog ayu

    hehehe...
    salam anisayu..

    ReplyDelete
    Replies
    1. sejujurnya...
      kukatakan padamu
      trimakasihku untukmu

      walau bukan sahabatku
      kau menyukai blogku

      hehehe salam kembali... :)

      Delete
  15. sejujurnya kukatakan,
    tanpa dirimu dunia kan sepi,
    sejujurnya kukatakan,
    karena hadirmu dunia pun jadi ramai
    :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. sejujurnya,,,,,

      tanpa cinta terasa hampa... :)

      Delete
  16. kunjungan gan.,.
    bagi" motivasi.,.
    fikiran yang positif bisa menghasilkan keuntungan yang positif pula.,..
    di tunggu kunjungan balik.na gan.,.,

    ReplyDelete

Terima kasih buat komentar sopan santunmu
Sangat baik membangun bahagiaku
Menuntun rasa rindu menggebu
Segera menyusun balasan indah untukmu