Kau Bagian Dari Hatiku


"Kau Bagian Dari Hatiku" By Anisayu

36 comments:

  1. So sweet banget puiisinya ampe lemes bacanya....hihihi. Pagi2 disuguhkan puisi romantis bikin suasana jadi menyenangkan. Thanks ya mba..

    ReplyDelete
    Replies
    1. sesweet rasa rindu
      benar ada dihatiku
      kuuntai kata buat kekashku
      yang aku cinta selalu

      makasih ya… :)

      Delete
  2. setiap kepingan hatiku,
    selalu menyebutkan namamu,
    yang terukir indah dalam jiwaku,
    karena kau bagian dari hatiku
    :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. karna kau bagian dari hatiku
      semua rasa milikku
      semestinya kau tahu

      hehe
      makasih ya…

      Delete
  3. karena ada kamu
    menjadi bagian dari hatiku..
    nice.

    ReplyDelete
  4. Kau Bagian Dari Hatiku
    bagus mbak puisinya

    ReplyDelete
  5. wah keren nih mbak :)
    sukses selalu yah :)

    ReplyDelete
  6. pantes dari tadi malam, selalu batuk melulu..rupanya ada yg rindu ...^^

    ReplyDelete
  7. kau bagian dari hidupku jika kau memang pantas ada didekatku untuk selamanya,karena selama ini banyak yg dekat dengan diriku tapi tidak pantas menjadi bagian dr hidupku

    ReplyDelete
    Replies
    1. bahagianya yang jadi bagian dari hidupmu…

      Delete
  8. wah keren ini
    bisa buat sms si pacar
    ahihihih
    salam silaturahmi mbk

    ReplyDelete
  9. Puisinya romantis sekali nih mba...

    ReplyDelete
  10. kala dimensi fraktal ingatan membiaskan tentangmu,
    berharap partikel udara mengantarkan rasaku,
    padamu yang terpisah ruang dan jarak,
    Tapi kau kan selalu ada di relung hatiku..

    ReplyDelete
    Replies
    1. berjarak ruang dan waktu
      kau tetap ada dihatiku
      mengisi detik detik rindu
      setiaku menunggu....

      trimakasih :)

      Delete
  11. kau ada di hatiku ,
    dalam setiap waktu ,
    juga di tiap tarikan nafasku ,
    serta mengisi hari hariku ,

    puisinya mantap ..
    Puisinya untukku ya he he he he

    ReplyDelete
    Replies
    1. bila aku ada dihatimu
      dan dinafasmu ada aku
      saat waktu melahirkan rindu
      tentunya kau merasakan aku

      trimakasih
      puisi ini untukmu… :)

      Delete
  12. berkunjung siang mbak...
    baca-baca Puisinya & denger musicnya Zizan - Masa Lalu.mp3
    Enjoy :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih ya mau baca
      dan denger lagu sajian saya

      hehe :)

      Delete
  13. di hatimu ada aku
    di hatiku ada kamu
    aku dan kamu satu
    satu rasa dan satu cinta

    ReplyDelete
    Replies
    1. kau dan aku menyatu
      memadu cinta restu
      indah dalam waktu
      ini yang aku mau

      makasih untukmu…

      Delete
  14. mantabs bener nih sobat, kau bagian dari hatiku,...

    ReplyDelete
  15. kau adalah belahan jiwaku...
    lagu pengiringnya bagus tuch...boleh tahu ga judul apa dan siapa penyanyinya..aku jg mau donk...

    ReplyDelete
    Replies
    1. kau bagian dari hatiku

      hehehe

      pas kesini lagunya :
      Zizan - Masa Lalu

      trimakasih :)

      Delete

Terima kasih buat komentar sopan santunmu
Sangat baik membangun bahagiaku
Menuntun rasa rindu menggebu
Segera menyusun balasan indah untukmu