Kehilangan ( Alamat Rindu )



"Kehilangan (Alamat Rindu) By Anisayu

32 comments:

  1. tak usah kau cari ,
    alamat rindumu ini ,
    karna aku ada disini ,
    untukmu aku kan menemani ...

    Semakin indah ,
    semakin berisi ,
    smakin mantap puisimu

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku mencari kamu
      jika aku kehilanganmu
      namun aku tidak tahu
      apa aku bisa dgmu ketemu
      bila hanya dengan alamat rindu
      yang kau tulis dihatiku

      semoga kau paham puisiku

      trimakasih ya :)

      Delete
  2. tak usahlah kamu terus mencari.
    sebab aku akan kembali.

    lalu menjelaskan alamat rindu itu.
    Yg dulu aku titipkan d'dalam kalbu. f(^_^ wkwkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. bila yang kucintai
      telah kembali
      kutak akam mencari lagi

      hehehe

      makasih :)

      Delete
  3. Moga aje cepet ketemu yeee ama yayangnya...hehehe

    ReplyDelete
  4. mbak ayu , seperti ayu tingting aja terinfirasi dari alamat...hheehh

    ReplyDelete
    Replies
    1. cintaku beralamat rindu
      bukan alamat palsu

      hehe

      Delete
  5. Emang kekasihnya gak pamit ya....
    Mungkin getar nadi rindu di hatinya udah dihapus
    jadi susah ketemu alamatnya
    hehehe.......

    ReplyDelete
    Replies
    1. yang namaya rindu dihati
      selalu bergetar tiap hari
      dan ga bisa dihapus sampai mati

      kuyakin dia kan kembali

      hehehe makasih :)

      Delete
  6. untungnya alamat rindu sobat sya fikir alamat palsu sobat...

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya...
      masih ada harapan ketemu
      dengan alamat rindu

      hehehe :)

      Delete
  7. puisi kren mba, sangat menyentuh banget....mantap

    ReplyDelete
  8. alamat rindu bisa juga di tuliskan di hati ya hehehhe happy blogging mbak anisayu

    ReplyDelete
  9. wah bisa jadi lagu mba, ada alamat paslu eh ini alamat rindu....

    ReplyDelete
    Replies
    1. jadi puisi alamat rindu
      ini yang aku mau

      hehehe
      cukup... :)

      Delete
  10. bisa aja si emba kalau bikin rima. hahah, nice mba puisinya.

    ReplyDelete
  11. disini ku menunggumu
    dan masih menunggu

    seperti dahulu
    ku selalu merindukanmu

    kini kuhanya bisa menatapmu
    dibalik dompetku

    salam silaturahmi

    ReplyDelete
    Replies
    1. menunggu dan terus menunggu
      tak kurasakan jemu
      karna aku tulus mau
      merindumu dari hatiku

      hehehe

      makasih :)

      Delete
  12. kemana mencari rindu?
    sedang asa telah kehilangan hati
    kemana mencari cintausangkan ri
    jika jiwamu telah usangkan harap

    ReplyDelete
    Replies
    1. kemana mencari rindu
      dimana ia jejakkan dikalbu ....

      Delete
  13. mampir lagi nih sobat menyambung silahturahmi

    ReplyDelete
  14. Kemana....Dimana....?? oh aku tak tahu...hihihi..moga alamatnya bukan alamat palsu ya kawan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. alamat rindu bukan palsu
      makt terus mdnurus aku memburu
      dia yang buat aku menunggu

      hehe
      makasih…

      Delete

Terima kasih buat komentar sopan santunmu
Sangat baik membangun bahagiaku
Menuntun rasa rindu menggebu
Segera menyusun balasan indah untukmu